Pada suatu hari, ada seorang lelaki yang suka berpetualang dengan sendirinya. Lelaki ini sudah mempunyai jadwal yang hendak ia capai. Jadwal pertama adalah Kota Tangerang, sebuah kota di daerah Banten.
Airport Bandara Sultan Hassanudin Makassar - Waiting Room 3
Jackie
"Lama bangetnya pesawatnya tiba dari tadi aku udah nunggu lebih dari sejam." (Menghela nafas)Tiba-tiba saja seorang petugas Informasi memberitahukan bahwa penumpang dengan pesawat boeing **** dengan tujuan Jakarta diharapakan untuk segera ke pintu 3.
Petugas Avsec
"Silahkan Bapak menunjukkan Kartu Indentitas bapak terlebih dahulu beserta tiket bapak."Jackie
(Menyerahkan Kartu Indentitas dan tiket keberangkatan nya kepada petugas Avsec)Petugas Avsec
"Silahkan bapak lurus aja lalu turun tangga untuk segera ke bus yang akan mengatar bapak ke pesawat bapak. Terima kasih."Jackie
"Sama-sama." (Senyum ke arah petugas)Setelah meninggalkan loket penunjukan tiket Jackie pun segera turun tangga untuk naik ke bus. Setelah bus jalan sejauh 500m akhirnya bus tiba didekat tangga pesawat. Lalu Jacky pun naik ke tangga yang menuju kedalam pesawat tersebut.
Pesawat Batik Air - depan pintu pesawat
Pramugari
"Permisi pak, duduk dibangku nomor berapa pak?"Jackie
"Ia, mbak. Saya duduk dibangku nomor 15 A."Pramugari
(Sambil menunjukkan deretan bangku yang ada didalam pesawat)Setelah Jackie duduk dibangku yang sesuai dengan nomor yang ada pada ticketnya, ia pun langsung tertidur setelah pesawat terbang meninggalkan Bandara Sultan Hassanudin Makassar dan menunju Bandara Soekarno Hatta Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To Tangerang City
AdventureHere I will provide information about Tangerang Kota through the form of novels and conversation dialogues. My goal is to make this Indonesian Adventure series to introduce Indonesian culture to the outside world.