3 ~puncak

19 1 0
                                    

Pagi harinya mereka sudah bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan kerja sama dan tidak egois satu sama lain mereka bisa melewati rintangan.

2 jam mereka mendaki puncak kenteng songo akhirnya mereka sampai di puncak teratas tetapi masih di awal puncak itu mereka masih akan mendaki.

"Loh jun,kok ada abu sih?" Tanya dinda merasakan ada hujan abu.

"Iya,gunung ini masih aktif bahkan pernah melutus,kita semakin dekat makanya hujan abu kalian pakai masker kalian!"

Mereka pun melanjutkan perjalanan dan mereka berada di pertengahan dan sebentar lagi mencapai puncak marbabu.

Pada saat ditengah perjalanan terjadi sedikit longsor dan membuat dinda jatuh ke bawah tetapi untunglah dinda bisa menahanya kalau tidak dinda akan jatuh terus ke bawah.

"Teman-teman kita semakin dekat sama puncak terus daki jangan menyerah!!"

Sekitar 2 jam mendaki mereka pun sampai di puncak merbabu dan suasana berubah menjadi bahagia mereka berhasil menaklukan gunung itu.

"Akhirnya yah,kita sampai di puncak gue lega banget" ujar nindi merasa lega dan menghembuskan nafas panjang.

"Teman-teman ayo kita kibarkan bendera kebanggan kita,bendera republik indonesia".

Mereka pun mengibarkan bendera merah putih dan bersorak.

"Kita adalah sahabat sekarang dan selamanya" ujar arjuna mengandeng sahabatnya.

"INDONESIAAA,AKU BANGGA PADAMU" Teriak arjuna.

"Gue bangga punya sahabat kayak kalian makasih ya kalian adalah sahabat terbaik gue" kevin tersenyum haru menatap teman-temanya.

Mereka akan bermalam di puncak selama satu malam pada saat malam yang dingin dinda diluar sendirian melihat dinda diluar sendiri,arjuna pun keluar menemani dinda.

"Dinda,lo lihat deh 5 bintang yang bersinar itu, itu adalah kita 5 sahabat angkasa yang menghiasi langit"

"Iya,sahabat" ujar dinda tidur di lengan arjuna.

Semakin larut malam mereka pun tidur dan pulang besok.

KEESOKAN HARINYA....

Mereka pun turun dari puncak dan pulang setelah sampai mereka semua tepar di kasur rumah mereka masing-masing.

KEESOKAN HARINYA...

Pada saat mau berangkat ke ulang tahun nindi dinda mengajak arjuna untuk pergi bareng

"Halo juna,lo jadi kan ke ulang tahun nindi hari ini katanya ulang tahunnya di rumahnya"

"Iya,kita kesana bareng aja yuk" arjuna mengajak dinda untuk pergi bareng ke rumah nindi.

Sesampai ke rumah nindi mereka pun masuk dan acara nya begitu mewah seperti ulang tahun putri kerajaan.

Perayaan nya sangat berjalan meriah dan akhirnya selesai saat selesai tinggal mereka berlima yang tinggal.

"Makasih,ya kalian udah baik banget kalian memang sahabat gue yang terbaik" ujar nindi.

"Kita kan sahabat kita itu kemana-mana bareng,lakuin apapun bareng semua itu serba bareng kita kan bintang-bintang yang selalu menghiasi angkasa"

"Oh,iya katanya gue punya teman yang punya villa agak dipinggir kota,katanya dia mau keluar kota dan villa itu kosong gimana kalau kita liburan kesana dia sih nyuruh gue untuk tinggal disana" nindi mengajak teman-temanya ke villa tersebut.

Mereka pun ke villa di pinggir kota lebih tepatnya seperti desa,saat sampai disana mereka melihat jalanan sangat sepi dan sepertinya orang-orangnya di dalam rumah semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang