Vote dan komen
Tinggalkan jejak wahai readers !
______________________________________
Suasana pagi di mension keluarga Keif Russel masih terasa canggung karena semua orang yang sedang sarapan menampilkan wajah yang datar . Wajah datar sudah menjadi ciri khas dari Thomas dan Taylor bahkan wajahnya sangat datar sedatarnya. Tak ada senyuman di pagi hari , mension yang dulunya hangat oleh senyuman dan tawa sekarang mencekam karena insiden kemarin yang sudah merenggut nyawa bodiguard sebanyak 20 orang .
Thomas keheranan anak yang satu lagi belum juga pulang . Harsha hanya bisa menghembuskan nafasnya dengan pasrah atas semua yang terjadi . Ara terlihat sangat murung dan tak mau mengangkat wajah cantiknya . Thomas semakin geram karena sarapan ini tak ada yang mau angkat bicara .
Brakk !!
Semua orang yang ada di meja makan terkejut karena gebrakan yang Thomas timbulkan , sorot matanya satu per satu meneliti semua orang yang sedang menatapnya kecuali putranya , Taylor . Taylor tetap saja santai dan memakan sarapannya dengan tenang . “ jangan menatapku seperti itu dad “ ucap Taylor dengan santai , tatapan menyalang terus terarah untuk dirinya dari Thomas . Thomas mengatur nafasnya dan kembali duduk dengan tenang .
Taylor menyudahi sarapannya dan tak lama semuanya menyusul dirinya menuju ruang tamu . Berita pagi ini yang sangat menggemparkan . Lagi dan lagi keluarga Keif Russel terus di serang oleh musuh yang sudah lama tidak muncul ke permukaan . Keadaan mension sudah sangat kacau bahkan banyak properti mahal yang hancur . Para penjaga atau yang disebut dengan bodiguard juga ada yang kehilangan nyawanya karena untuk mengabdi kepada keluarga Keif Russel . Cukup sekian berita pagi ini . Taylor menghembuskan nafasnya , kenapa berita ini sampai di tangan media .
Thomas semakin mengusap wajahnya dengan kasar . Keluarga ini kembali pada titik paling hancur setelah sekian lamanya . Harsha hanya bisa menyandarkan kepalanya pada dada bidang Thomas . Thomas mengelusnya dengan lembut dan sesekali mengecupnya dengan sayang.
Taylor dan Nick berjalan beriringan dengan wajah yang datar tanpa senyum dan ekspresi . Taylor mengambil kunci mobil Lamborghini Veneno roadster miliknya yang bergantung dalam lemari kaca magnet . Taylor meninggalkan pekarangan dan menuju tempat stasiun TV yang telah berani menayangkan berita semalam .
Wajah Taylor sudah sangat mengeras bahkan otot-otot-Nya sudah tercatat sangat jelas . Rahang yang kokoh dan sudah mengeras menahan amarahnya . Dan ekspresi wajah yang sangat datar , tangannya memegang kemudi mobil dengan sangat kencang dan kuat .
Tatapan Nick hanya bisa terarah pada ponsel yang sedang ia pegang . Nick menunjukkan lokasinya dan seketika Taylor menancap gas dengan sangat kencang . Nick menyerit dan menatap Taylor dalam - dalam . Merasa di pandangi Taylor berbalik dan mendapati Nick yang menatapnya dengan tatapan aneh .
“ Ada apa “ Taylor kembali pada kemudi dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang . “ stasiun TV yang menayangkan berita semalam milik kakek-Mu Taylor “ seketika Taylor langsung mengerem dan mengakibatkan kening Nick yang langsung terhantuk oleh dasbor mobil . “ jangan bercanda Nick “ tatapan yang tadinya lembut sekarang menjadi tatapan menyalang dan membunuh .
“ Shit “ Taylor memukul setir dengan kencang . Taylor menghembuskan nafasnya dan menutup matanya dengan pelan , kemudian memutar kemudi ke arah mension . Nick keheranan dengan sifat dan kelakuan Taylor yang tak mudah di tebak .
“ kenapa putar balik “ tatapan Taylor meraih menajam dan menatap Nick tanpa senyuman , kemudian tatapannya terarah pada jalan raya yang lenggang . Nick mengembuskan nafasnya dan memutar bola matanya dengan malam . Salah satu sifat Taylor yang dingin bahkan sedingin kutub Utara . Nick turun begitu mobil Lamborghini Veneno roadster milik Taylor sudah memasuki wilayah mension dan memarkirkan mobilnya pada lantai 8 .
Thomas yang hendak naik ke lantai dua berhenti sejenak dan menatap anaknya yang menatap dirinya dengan menyalang . Thomas pasrah , pasti anaknya sedang merencanakan sesuatu . Nick muncul tak lama , Thomas menatap Nick dengan heran . Mau tak mau Nick menjelaskan kejadian di mobil .
“ Apa!! “ suara Thomas begitu melengking dan kencang . Thomas mengepalkan tangannya dengan kencang . Thomas ingin sekali menghancurkan pria bernama Refand Smith yang tak lain adalah ayah kandungnya . Refand yang dulunya meninggalkannya dan sekarang kembali dengan membawa dendam atas kematian kedua anaknya .
Thomas semakin tidak mengerti bagaimana Marco dan Eve menjadi anak kandung dari ayahnya , Refand . Pikiran yang kacau telah berhasil memecah konsentrasi seorang Thomas . Thomas akan menyelidiki sebenarnya ada kaitan apa Marco , Eve dan Refand . Apa benar Marco dan Eve adalah anak kandung dari Refand . Thomas semakin membenci ayahnya .
Kamar Taylor
Taylor mengerjapkan matanya , kakeknya masih hidup dan kini kembali dengan membawa bencana pada keluarga anaknya sendiri . Air mata Taylor seketika lolos , keluarga Keif Russel kembali pada titik di mana paling lemah dan hancur .
Suara pintu di buka tak lepas dari pendengaran Taylor . Ia mengusap sisa air mata yang menggenangi pelupuk matanya. Nick tersenyum walaupun dengan terpaksa . Taylor hanya menatapnya dengan datar dan kemudian tersenyum . Rencana yang sudah ia susun dengan rapi sekarang sudah berantakan . Pikirannya kacau ia harus membalas perbuatan kakeknya . apa harus duduk diam menyaksikan banyak orang yang terluka bahkan tewas demi mengabdi pada keluarga Keif Russel.
“ Apa sebaiknya kita bicarakan dengan uncle Thomas “ Nick menatap langit sore hari yang hampir ditutupi oleh awan . Siang akan berganti malam tetapi keluarga Keif Russel masih saling canggung dan terguncang atas kejadian kemarin .
Taylor pergi dari kamarnya bersama Nick dan berjalan menuju ruang kerja milik ayahnya . Thomas yang sedang mengusap dahinya karena pusing langsung mengalihkan tatapannya begitu melihat anak dan keponakan -nya ada di sini .
______________________________________
Vote dan komen
Tinggalkan jejak
SalsabilaNFH
04:20NEXT CHAPTER ! .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A Psychopath ( #1 The Keif Russel's Series )
RomanceTAYLOR DANIEL KEIF RUSSEL adalah seorang billionaire muda yang sudah terkenal hingga manca negara . Di usia yang menginjak 22 tahun pria ini sudah sukses membuat kedua orang tuanya bangga atas pencapaian yang sudah ia raih . Taylor memiliki obses...