2

9.6K 521 5
                                    

(Deva Wijaya)

Aletta pov

Saat pak agus pamit aku mengambil hp di saku untuk menelpon Deva dan saat panggilan berakhir aku langsung masuk untuk menemui Deva. Aku menyusuri koridor ini dan tidak lama kemudian Deva menghampiriku.

"Ze,, kamu baru sampe?"
"iya"

"oh yaudah kita langsung ke ruangan opa kamu aja biar kita tau kelas kamu nanti dimana"

"oh oke" Oh iya sebenernya aku udah fasih bahasa indonesia karna udah diajarin dan jangan aneh kenapa aku memakai aku-kamu dan kenapa bukan lo-gue sama Deva karna kami emang dari kecil memakai aku-kamu jadi canggung gitu kalo pake lo-gue dan panggilan Deva buat aku tu Zeze.

"idih dari dulu sampe sekarang irit banget dah kamu kalo ngomong"

"hehe masih bingung sama nih sekolah, kenapa pada ngeliatin yak"

"eh masih nanya lagi jelas la kamu itu calon calon orang famous sama primadona di nih sekolah"

"idih ngarang"

"yaudah kalo ga percaya"
Lalu kuberi kekehan

"malah ketawa, yaudah ini kita sampe diruangan opa kamu ayo masuk"

"yaudah yok"

"Permisi" Izin kami saat memasukki ruang kepsek yang merupakan ruangan opa nya sendiri

"iya ada apa?"

"ohh cucu opa, masuk masuk sini, kamu kok ga ngabarin opa kalo udah di sekolah"

"hehe Al lupa opa"

"kamu ini ada ada aja yaudah Al sama Deva tunggu bentar ya opa nelpon ke ruang guru dulu untuk manggil guru"

"iya opa" jawab mereka serempak, dan ya Deva juga sudah sangat dekat dengan keluarga Aletta makanya opa nya aja tau sama Deva, Deva juga anak yang baik, sopan dan sangat tulus berteman dengan Aletta yang super cuek ini hahaha.

Setelah beberapa menit
Ada suara ketukan pintu dari luar

"masuk"

"permisi pak" seorang guru yang muda dan cantik masuk keruangan ini sembari melirik lirik ke arah aku dan Deva

"ni orang napa dah liat liat kita"

"kamu tolong antarkan mereka kekelas mereka ya"kata opa yang sedang berbicara pada orang itu

"baik pak"

"yaudah kalian masuk ya"

"oke opa kami masuk dulu ya"

Saat kami keluar dari ruangan opa kami mengikuti orang itu dari belakang yang sedikit berjarak

"yey kita sekelas"

"iya seneng rasanya, btw ni orang napa dah liat liat kita pas di ruangan opa tadi?"

"kata nya dia itu suka goda dan liat liat anak murid yang cantik cantik" bisik Deva agar tidak terdengar oleh orang itu

"emang iya?"

"iya, di kelas kita tu ada anak yang bener bener cantik dah tapi cantikan kamu si haha, baik dan ramah banget, na tu anak juga suka diliatin ni orang"

"oh gitu"

"idih responnya,, tapi ya kamu harus biasain disini dan aku pikir kamu juga udah kebiasa deh karna disini itu sekolah elite jadi disini tu kayak gaya kebarat-baratan gitu nah jadi disini tu kayak bebas gitu"

"bebas gimana?"

"yaampun kamu ini orang sekolah punya opa kamu kok kamu ga tau"

"kan aku baru disini"

"oh iya juga si ya, nah bebas gitu tapi bukan bebas yg boleh minum alkohol atau merokok tapi kayak yang kalo misal ada yg suka ama gender nya kayak biasa aja gitu respon nya kalo di sekolah ini mah"

"emang ada?"

"ada, dan orang itu bukan nya kayak di hujat orang tapi malah di ship kayak gitu jadi kalo kamu mau kayak gitu ga bakal di hujat kalo disini ma kayak hidup di luar negri jadinya, nah ya kata anak anak disini si, ni orang juga kayak suka sama gender gitu"

"ada ada aja deh kamu ini"

"dih ga percaya, hmm aku mau nanya dah"

"nanya aja tumben pake ngomong dulu kutil kuda"

"ish kamu ini, kalo misal aku yang gitu gimana?"

"ya ga gimana gimana, lagian juga kalo kamu bahagia karna itu silahkan dan juga aku juga udah kebiasa sama hal kea gitu"

"oke dah"

Tak lama pun kita berhenti di depan kelas

"hmm ini kelas kamu ya"

"oh iya buk makasi"

Aku pun ingin melewat kan guru itu namun ditahan lalu ia berbisik

"nama kamu siapa?"
Disaat itu aku terkejut karna dia tiba" nahan gitu

"A..Aletta Zefa Namira Valerie buk"

"oke kalau gitu"

"saya permisi masuk buk"

Tbc

My BadGirl Is SoftgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang