•
•
•Lima tahun tahun yang lalu..
"Yoon Jeonghan.."
Remaja itu menyodorkan tangannya dengan senyum manis.
"Jeon Wonwoo." balas Wonwoo, menyambut tangan Jeonghan untuk saling berjabatan.
"Aku berharap kita bisa berteman dengan baik, Wonwoo-ya."
"Tentu."
Sebagai siswa pindahan sifat Jeonghan sungguh ramah dan menyenangkan. Dia sangat mudah sekali berbaur dengan teman-teman yang lain.
"Wonwoo!"
Remaja lainnya dari kelas sebelah berlari-lari menghampiri Wonwoo yang sedang berbicara dengan Jeonghan.
"Ada apa?"
"Ayo pergi kerumahku setelah pulang sekolah nanti. Aku punya game baru, ayo kita mainkan bersama."
"Wah, benarkah? Aku akan datang kalau begitu." balas Wonwoo.
"Ya sudah, sampai bertemu nanti." remaja itu kemudian pergi memasuki kelasnya disebelah.
"Temanmu?" tanya Jeonghan.
Wonwoo mengangguk.
"Siapa namanya?"
"Kim Mingyu." balas Wonwoo.
"Dia kelihatan anak yang baik."
"Iya. Kami sudah berteman sejak setahun yang lalu. Dia benar-benar baik dan tidak pernah pilih-pilih dalam berteman."
Wonwoo sebenarnya merasa beruntung memiliki sahabat seperti Mingyu, dia berasal dari keluarga kaya namun tidak sombong.
Bahkan mau menjadikan Wonwoo yang miskin sebagai teman baiknya.
Mingyu juga tak jarang main ke rumah Wonwoo meski itu hanya sebuah bangunan yang sederhana namun Mingyu tidak pernah berkomentar tentang hal itu.
•
"Wonwoo, ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu." ucap Jeonghan ketika mereka berdua didalam kelas.
Ini sudah bulan ke empat Jeonghan resmi menjadi siswa baru disana.
"Apa?"
"Sepertinya aku menyukai Kim Mingyu."
Wonwoo tertegun.
Mendadak patah hati atas pengakuan sahabat barunya itu.
Sudah pasti peluang yang dia miliki semakin menipis.
Siapapun pasti mengatakan jika Jeonghan lebih pantas menjadi kekasih Mingyu.
Mereka sama-sama berasal dari keluarga terpandang, sementara Wonwoo, menjadi kekasih Mingyu mungkin hanya akan terjadi didalam mimpinya semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET | MEANIE (Completed)✓
Fanfiction"Aku bukan pembunuh!" "Sekali pembunuh tetap saja pembunuh!" √ bxb √ Angst Baca aja... (╭☞•́⍛•̀)╭☞