best friend 8

19 1 0
                                    

HAIII GAISS... maaf yaa ga update cerita wkwk. ywdh kalian udah ga sabar kan.. lanjutan ceritanya. enjoy ya gais jgn lupa vote cerita aku makasyiiiiii......📍









setelah baris kita dibagi kelas ama wali kepala sekolah gitu deh... semua siswa sudah pada baris dikelas masing-masing.
gue ama aolany ya berdoa semoga kita sekelas dannn... wali kelas masing-masing bacain nama anaknya.
nama gue disebut duluan...
dan gue berdoa supaya aolany juga dipanggil.
dan akhirnya yang gue tunggu terjadi gue sekelas lagi sama aolany yeyy!!! hati gua bahagia bgt tapi dikelas 8 ga semudah itu untuk gue dan aolany menjalani persabatan kita.

dan siswa masuk kelas masing-masing setelah dibagikan kelasnya dan yaa... untuk dibagikan jadwal.

"lany, dubar yuk!"

"yuk tapi kita agak belakangan yaa... gue males paling depan"

"okeyy, dah kebiasaan belakang lu ya"

"ehehmm... iya si kelas 7 kan kita duduk agak belakang ywd ayo cari keburu bocah-bocah yang lain ngambil" ajakan lany kek gue, ya gue nurut aja


oke, gue peringkat yaa.. karna kita gaada masalah apa-apa sampai akhirnya. oiya, brigitha ga sekelas ama kita jadi yaa mungkin udh punya sahabat baru lagi sepertinya.

lanjut masalah gue ama lany. oke gue jelasin dulu ya, lany kenal sama Jennifer, Clara, Gabriella lany kenal sama mereka gue sebenernya fine-fine aja lany Deket mereka karna gue juga lumayan Deket mereka, sampai akhirnta tempat duduk kita dipisahin lany duduk deket mereka Jennifer, Clara, Gabriella. dan gue deket cella iya, cella naonse karna sahabat gue yang lainya tyty, Ajeng, dara beda kelas ama gue, aolany, cella.


semenjak deket sama Jeniffer, Clara, Gabriella gue seperti temen barunya dia gtu bukan sahabat yang udh bareng dia setahun. oiya gue duduk bareng eqyu. eqyu adalah seorang temen yang mungkin mengerti gue dan denger kisah gue sama aolany.

"eq, hmm lu pernah ngerasa ga si temen bahkan sahabat lu deket bgt ama orang lain? ya gue bukannya cemburu ya tapi gimana si hati gue ini gatau deh ga paham gue" curhatan gue kek eqyu yang didengar juga ama cella.

"hmm.. ngerti rel, sabar aja positif thinking" pinta eqyu kek gue supaya gue positif Ama sahabat gue sendiri.

"engga, ini udh beda eq, dia main bareng mereka dan terus gty lah nanti gue ceritanya deh"

"oke deh"

istirahat pun berbunyi dan gue ga jajan gue sama eqyu dikelas untuk cerita.

"liat ga si? istirahat aja gue di diemin masa dia udh lupa Ama gue secepat itu! emang ya kalau udh baik kelas pasti kita akan kehilangan sahabat"

"engga gtu rel, mungkin aolany mau berbaur?"

"iya berbaur sampai lupain gue!" bentak gue yang buat eqyu kaget.

"ehh sory sory eq, ga senggaja sumpah. gue ngeluapin emosi gue tadi maaf ya"

"iya gpp rel. ywd kamu mau gimana?"

"tunggu aja ampe dia lupain gue baru gue mungkin sendiri?"

"sendiri?"

"iya, tapi si masih ada Ajeng, dara, tyty, ama cella sih lagipula ya gtu deh semenjak ada masalah antara naonse dan aolany" curhat gue kek eqyu yang ga bisa ke control.

" rel.. masih ada aku sama Dwi kok"

"makasih yaa.. eq"

"iya rell, santai aja sih, emang si kelas 7 kita ga Deket tapi kan sekarang udh sekelas jadi Deket aja gimana?"

"oke emang kita udh deket, ywd gue ke temen-temen gue dulu ya duluan eq"

"iyaaaa"

gue ngumpul sama sahabat gue dan dara tiba-tiba nanya yang bikin gue kaget, gue ngumpul tanpa aolany dia pergi main ama yang lain.

"rell, mana sahabat lu yang bareng lu terus?"

"hahahaha parah bgt si lu dar" saut cella

"gatau, ama sahabat barunya kali" jawab gue dengan sinis.

"ya kan gue nanya aja ga masud apa-apa elah salah mulu gue!" bentak dara

"hahahahaha sukurin" saut ajeng

"relll, oh ya lu lagi Deket ama cowo kelas lu ya!" bentak dara sambil penasaran

"hah?! tau apaan lu? gosip dari Mane lagi? gue Deket ama cowo trs digosipin mulu kesel gue lama-lama aghhh" bentak gue yang kesel denger gosip yang ga pasti juga.

"gapapa sih, cowoknya ganteng kok. lagian juga temen berantem lu" saut dara

"gue? ama tuh cowok? idihhh ogah mendingan ama"

"MENDINGAN AMA GERALDO?" saut cella yang teriak

"upsi gengs cella teriak hahahaha" saut tyty

"aghhh... apaansi anjer ampe disebut merek dia, wkwkwk"

"yaelah lagian dia udh keluar ngapain lu masih gtu ama kakel nyebelin kek gtu" saut dara yang ngecengin gue.

bel sekolah pun berbunyi dan dara teriak yang bikin kaget.

"yaelahhh ngapain si pake acara bel kan blom puas kacangin Aurel!!! aghhh"

"kok gue anjeng? yaudh lah bagus dah bel HAHAHA" saut gue kek dara.




dan gue sama aolany udh jauh sepertinya? hehehe gatau juga sihh tapi intinya gue ama dia udh ga main lagi ya you know karna temen barunya mungkin? atau gatau gue juga binggung. dia lupain gue gitu aja, dann.. dia lupain semua pertemanan kita? itu yang ada dipikiran gue!. tapi gue ngerasa janggel dihati gue tentang aolany ya itu kenapa dia jauhin gue? apa salah gue ama dia? apakah gue ama dia bisa sahabatan lagi? atau kenapa? gue ga pantes apa sahabatan ama dia? ya gtu deh di otak dan pikiran gue






gimana gais? konflik antara aolany dan aurel? heheh apa Aurel masih sahabatan ama aolany atau ama naonse? atau mereka menyatu lagi? main bareng lagi? atau gimana?. tetep ikutin cerita aku ya supaya tau enddingnya gimana okeyy!!! jangan lupa untuk vote dan makasyiiiiii yang udah mampir baca cerita gue ini luv you gengs!!!❤️

best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang