𝟭𝟮

5.7K 426 16
                                    

!read in dark mode

cw /kissing

sudah terhitung 3 bulan jeno gak ada kabar. menghilang gitu aja setelah janji yang dia omongkan hanya lima hari. wow, jujur shela kaget , shela gak paham dan gak ngerti jeno kayak gini.

apa shela buat salah? tapi terakhir ketemu dan selama ldr hubungan jeno dan shela baik baik aja, shela selalu berusaha menghubungi jeno dengan cara apapun. menngirim pesan ke semua sosmed jeno, dan sosmed jeno tidak ada satupun yang aktif. dia juga mencari teman terdekat jeno di amrik,

respon teman ya juga gak bareng  jeno disana karena jeno gak pernah ketemu teman nya disana. lalu shela juga menghubugi teman dan keluarga jeno termasuk om dan tante nya yang bersama jeno. mereka juga tidak menjawab shela. shela  berniat ingin menyusul jeno tetapi renjun ngelarang  shela  dia cuma bilang mungkin jeno sibuk atas kerjaan nya disana. oh hell, shela always tries to think positively but see?

ok, lets said bahwa shela udah stress sama ini. dia nangis dan benci jeno. kenapa jeno mencoba ninggalin dia? apa dia ketemu yang baru? hahaha.

renjun cuma diem ngeliat kondisi shela yang menyedihkan

"njun, menurut lo kenapa jeno tinggalin gue kaya gini? setelah semua yang kita lalui bareng bareng hahahah." shela menyeka air mata nya

"shel, gue gak bisa ngomong lagi tentang ini. mungkin gue jahat karena gue udah gak tahan ngomong ini. gue peduli sama lo, gue sedih liat lo kayak gini terus. mungkin ini enteng buat gue ucapkan. bisa lo lupain jeno?" renjun membawa kepelukan nya

shela kembali duduk, menatap rwenjun.

shela langsung mikir perkataan dari renjun. ada bener nya juga, jeno yang di kenal shela tau seberapa cinta jeno ke shela. tapi bisa diliat sekarang , there is no hope we can do. jeno mencoba meninggalkan shela. shela juga bisa kan?

sebut shela egois memutuskan secara sepihak, siapa disini yang ngebuat dia kayak gini. thats a question can be answered .

jeno pernah bilang "dont' ever leave me shel, i still love you"

hahaha. what a bullshit.

terus gimana hubungan renjun dan shela selama 3 bulan? bisa dibilang renjun jatuh cinta ke shela , iyalah crush yang selama ini dia suka bahkan pas masih ada jeno disisinya. renjun cuma bisa diem, dia gak tau kenapa bisa suka sama pacar sahabatnya. shela salah sangka selama ini dia berpikir renjun orang yang dingin. but no, renjun its soft boy. dia selalu memperhatikan shela, gak pernah mau tinggalin shela walau sering shela usir waktu itu.

dan pada akhirnya, shela juga nyaman sama renjun. meski shela terus menjaga perasaan nya, tapi berbalik dengan kondisi sekarang . dia bimbang, jeno meninggalkanya dengan status tidak jelas. dan ada renjun yang selalu ada untuknya. apa yang shela bisa lakuin?

bertahan atau tidak?

"njun." shela

"hm?" renjun

"can we make a relations more than this?" shela

renjun paham, ia mendekatkan wajah ya ke shela . shela menutup matanya, saat bibir renjun menyapa bibirnya. renjun melakukan dengan lembut. shela membalas ciuman itu,

lalu mereka melepaskan tautan bibir itu. renjun memeluk shela, ia tau shela masih menangis . renjun mencoba membuat nya terus tenang . shela memandang keluar melihat derasnya hujan, seperti tangisan nya. ia rindu sosok jeno, tapi dia gak bisa bohong juga soal perasaan nya.

" gue cinta sama lo" renjun

shela tersenyum dan kembali mencium bibir renjun. lalu mereka tertidur bersama.

 lalu mereka tertidur bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-@BADMADS-D, 2019

𝒑𝒐𝒔𝒆𝒔𝒊𝒇, 이제노Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang