🍓 vodka 🚬

8 2 0
                                    

“ vodka satu “ ujar si cantik rambut panjang yang mulai duduk disalah satu kursi bar club malam itu dengan tampang lesu.

“ loh Eunha? Lo ngapain njir disini? “ tanya si Barista sambil mengambilkan vodka untuk pelanggannya.

“ ada masalah apa lo? Sampe berani ke tempat beginian? “

“ diem lo, lagi pusing gua gosah tanya2. Butuh pelampiasan. “ jawab Eunha sambil minum botol vodka dalam sekali oneshoot.

Temannya si Barista itu melongo kaget kalo cewek didepannya bisa nge Oneshoot sebotol vodka dalam sekali teguk. “ satu lagi, ming “

Barista yang bernama Mingyu itupun menolak keinginan temannya itu “ gak, gila lo, itu vodka na, lo mau mabok? Sendirian lagi lo kesini. Mending lo cerita ke gua ada apa? “

“ kiming anjing malah ngebacot lu, ambilin aja udah! “ sentak Eunha.
Mingyu pun pasrah dan ngambilin si Eunha satu botol vodka lagi.








“ gilak lo “ sahut Mingyu yang ngeliat temen satu kampusnya itu nge Oneshoot vodka lagi. “ sumpah, lo kenapa? Perlu gua telponin Irene biar dijemput? “

“ gua bawa mobil “ jawab Eunha mulai linglung, ya gimana gak njing, nge oneshoot 2 botol vodka.

“ yang ada pulang2 mati lo. Joget keranda “
Eunha ngakak

“ yaudah lo anterin gua gimana? “

“ gabisa anjing, part time disini ga bisa sembarang izin. “

“ loh ming kok botol gua habis sih sat, lo minum ya? “ tanya Eunha sambil ngeliatin botol digenggamannya. Gak ngegubris omongannya mingyu  “ ambilin lagi ming “

“ gak, gak ada. Lo pulang sekarang, gua telponin Irene “

“ lo ambilin sekarang jugak ato gua bugil disini” sahut Eunha pelan

“ CEPETAN MINGG!!! “
“ VODKA! GUA MAO VODKA!!! “









































“ Cocktail satu “ ucap cowok yang baru dateng dan langsung duduk disebelah kursi Eunha. Mingyu yang lagi ngeladenin Eunha mabok langsung kedalem ngambil Cocktail buat pelanggannya. “ bentar njing, jangan kemana mana lo “ bisik Mingyu lalu jalan kebelakang.

Cowok yang disebelah Eunha mandang cewek sampingnya yang lagi nelungkupin kepala dia dan ngeliat di depan cewek itu ada 5 botol vodka yang udah kosong semua. Gila nih cewe apa gak kebakar tu kerongkongan –batinnya.

“ jangan tidur disini, na “ ucap Mingyu yang ngeliat Eunha masih nelungkupin kepalanya.

“ apasi lo! Gua gak laper mending lo aja makan tu bakso “ Eunha udah total mabuk. Pria yang denger jawabannya si cewek sebelah dia senyum miring sambil minum Cocktailnyaa. Pas Eunha ngangkat kepalanya, cowo sebelahnya juga ikut ngeliat Eunha. Penasaran. Eunha yang ngerasa kalo ada liatin dia akhirnya noleh ke cowok itu.

“ Eunha? Jung Eunha? “ kaget sicowok itu.

Eunha ngeliatin cowok sebelahnya sambil nyipitin matanya mencoba mengingat siapa si tampan didepannya kok bisa tau nama dia.

“ eoh? Jeka ya? “ jawab Eunha girang.
“ lo yang pas SMP nembak gua lewat BBM kan? Cinta pertama gua? “ sambil ketawa nabokin lengannya Jeka. Mingyu ngeliat 2 orang didepannya heran sama rada malu ngeliat Eunha yang ga nyantai.

“ masih inget aja lo. “ jawab Jeka sambil ngelus2 lengan dia, lumayan sakit jing. “ gimana kabar? btw lo ngapain disini? “

“ iya gua kuliah di ITB jurusan SBM, kita satu kampus anjing cuman lo anak TEKNIK, terakhir gua stalking lo 2 minggu yang lalu di bio instagram lo tulisannya hastag ITBTEKNIK, wadiwaw  “ jawab Eunha yang ga nyambung sama pertanyaan nya, Jeka Cuma ketawa kecil ngeliat cewe didepannya yang udah mabuk itu, masih tetep imut kek dulu –batinnya.

“ ming gua duluan ya, utang dulu tu bakso, besok gua bayar “ ucap Eunha sambil berdiri sempoyongan dari kursinya trus nepuk pundak Jeka “ gua duluan “ dan langsung ngacir keluar club. Si Jeka sama Mingyu melongo.

“ sianjing. Kalo dia nekat nyetir sendiri bisa kesasar ke kuburan tuh anak. “ ucap Mingyu sambil mau nelfon si Irene biar jemput si Eunha. “ sialan! Gak aktif lagi ponselnya Irene “

“ dia biar bareng gua aja “ ucap Jeka tiba2 sambil berdiri dan ngeluarin uangnya buat bayar Cocktailnya sama Vodkanya Eunha. Mingyu mandang dia ga yakin. “ tenang aja gua kenal dia kok, kita temen SMP. Btw, thanks kembaliannya bawa aja. “ ucap Jeka ngasih uangnya sambil pergi keluar dari club itu.

Jeka keluar club sambil ngeliat kanan kiri nyari keberadaanya Eunha di parkiran club itu. Eunha ga langsung pulang dia sekarang lagi ngedumel didepan mesin minuman soda yang ada di area parkiran club.

“ keluar gak lo! Gua udah bayar ya bangsat! Uang gua tuh udah masuk 3x tapi lo minuman anjing gamau keluar! “ teriak Eunha sambil nendangin mesin didepannya.

“ udah keluar itu minumannya, lo salah ngambil, bolongannya yang dibawah bukan ini “ ucap seseorang yang ngebuat Eunha berhenti nendangin mesin didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“ udah keluar itu minumannya, lo salah ngambil, bolongannya yang dibawah bukan ini “ ucap seseorang yang ngebuat Eunha berhenti nendangin mesin didepannya.

“ nih “ ucap seseorang itu sambil ngasih minuman yang udah dia ambil dari mesinnya ke Eunha.

“ thanks Jek, gua kira kalengnya keluar dari kaca gitu, kacanya buka sendiri kek pintu mall. “ Jeka yang dengerin jawabannya Eunha yang ngelantur. Mereka berdua minum soda sambil nyeder ke mesin kaleng posisinya nyerong ke samping sambil liatin satu sama lain.

“ lo makin cantik, na. “ ucap Jeka ngeliatin Eunha intens.

Eunha nge-smirk.

“ percuma cantik kalo pacar gua milih pelakor buriq “

“ lagi patah hati lo? “

“ hmm. “

“ sama dong. “

“ apaan? “

“ pacar gua hamil. Tapi bukan anak gua. “

Eunha kesedak

“ pacar 6 taun lo itu? “

“ kok lo tau? “

“ gua sering stalking lo njing “ ucap Eunha gada malu-malunya. Jeka yang denger pengakuan Eunha itu diem. Mereka masih saling natap mata satu sama lain. Jeka yang tenggelam sama mata indah Eunha itu mulai ngambil pergerakan, dia maju narik pinggang Eunha dengan tangan kanannya, tangan kirinya dia taruh di tengkuk Eunha, dan perlahan dia cium bibir Eunha lembut.

Ngerasa gaada penolakan Jeka memperdalam ciumannya, Eunha yang terbuai pun ngalungin kedua tangannya di leher Jeka dan mulai membalas ciuman lembut yang berubah menjadi panas itu. Didorong nya tubuh Eunha ke mesin kaleng dan Jeka memperdalam lamutannya sampai Eunha kehilangan nafas, mereka pelan2 melepas pagutan dengan terengah-engah mencoba mengambil sisa sisa oksigen yang sempat hilang.


















“ wanna spend one night with me? “










🍓 🚬

strawberries n cigarettes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang