23:30
“ naik, bang jim bantuin gua “
“ eh ini kenapa kontrol gua lemot sih bangsat “
“ MATI LO! MATI LO! MATI LO! MATIIIIIIII!!!!!!! “
“ bang Tae ga guna banget lo njir “
Dobrakan pintu yang lumayan keras ngebuat 4 cowo yang lagi asyik bmain PS itu terkejut dan mengalihkan atensi mereka kearah pintu depan.
“ bangsat! Ngagetin ae lo Jek! “ umpat Jimin kesal yang melihat temannya berjalan ke ruang tengah apartemen itu.
“ wih bawa siapa bang? “ sahut Hyunjin.
“ lo jadi nyewa ayam? “ tanya Taehyung yang melihat temannya sedang membopong perempuan di pundaknya.
“ Tet, kondom. gece. “ desak Jungkook ke Taehyung ngga nggubris pertanyaan laennya. Dengan santai Taehyung ngambil disaku jaketnya kotak kecil bentukannya kek permen tapi bukan permen. Si Fakboi yang selalu siap siaga emang.
Pas Jeka mulai naik tangga Eunha yang ada digendongan Jeka dongakin kepalanya ke sofa tempat 4 cowok2 itu dan ngasih senyum ke mereka sambil ngelambaiin tangannya. Ketara banget kalo lagi kobam.
“ cantik ih mbaknya “ –Hyunjin.
“ wih bening pisan njir “ –Jimin.
“ sa ae tu kelinci dapet ayam spesial “ –Taehyung.
“ wah anget2 nih “ goda Yeonjun ngeliat Jeka gasabaran naik tangga ke kamar atas. “ jan terlalu brisik bang, kesian junet yang ga pernah dibelai. “ lanjut Yeonjun rada teriak biar kedengeran Jekanya.
“ kamar kita semua kan kedap suara tolol! “ teriak Jeka langsung masuk kamar dia dan banting pintunya.
“ junet siapa cuk? “ tanya Hyunjin natep Yeonjun aneh. Si Yeonjun ngasih jawaban dengan nundukin kepalanya kearah celananya.
“ geblek! “ si Jimin ngakak.
“ btw, jadi beneran selesai nih bang Jek sama kak Yeri? 6 taun yang sia2? “ tanya Hyunjin.
“ si Yeri sih aneh2 aja “ sahut Taehyung.
“ tau. Untung cewe kalo dia cowo udah gua mampusin tuh ayam. “ geram Jimin.
“ bukan jodoh emang mau gimana lagi. Lanjut kuy “ ajak Yeonjun tidak ingin membahas topik itu lebih dalam.
“ dahlah njing, ngantuk gua “ keluh Taehyung ngelempar stik PS nya.
“ alah emang lo aja bang yang NOOB “ ejek Yeonjun sambil nendang pelan tungkai Taehyung, yang mendapatkan balasan jitakan keras di jidatnya.
“ iyadah bener udahan sat, kalo dinget inget kita semua ada kelas pagi besok. “ Ucap Jimin sambil beresin PS dan jajanan mereka dibantu Hyunjin. Taehyung masih sibuk gelut ama Yeonjun. Dan akhirnya mereka masuk kamar mereka masing2.
Jadi mereka nyewa apartemen dengan 5 kamar, karna keempatnya anak rantau dari Jakarta ke Bandung, yang satunya asli Bandung sih tapi dia ikutan nginep di apartemen karna jarak rumahnya sama kampus lumayan jauh dan berhubung mereka semua dari keluarga yang lumayan berada jadi ga nyewa kosan langsung apartemen.
Apartemen ini juga ga yang gede2 banget, 5 kamar kecil, atas 3 - bawah 2. Kalau masuk langsung berhadapan sama ruang tengah yang ada TV nya tempat mereka biasa ngerjain tugas kalo gak main PS, liat film, dan lain2. Dapur minimalis, sebelah dapur kamar mandi. Tapi diatas juga disedian kamar mandi. Jadi ada 2 kamar mandi. Kalo pembagian kamar, diatas itu kamar Taehyung, Jeka sama Jimin. Jadi, dibawah kamarnya Yeonjun sama kamarnya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberries n cigarettes
Teen Fictionternyata cinta pertama gua bukan produk gagal 🍓 🚬