selamat membaca
Pagi ini, udara terasa menyejukan. Matahari bersinar memancarkan kebahagiannya, aku menarik nafasku lalu membuangnya menikmati udara pagi ini.
Berjalan jalan di area taman rumahku, setelah kurang lebih 30 menit, akhirnya aku memutuskan untuk masuk kamar lalu mandi.
"KAMU INI JADI ISTRI GAK BECUS!!"
Mendengar teriakan papa, jantungku bergetar tak karuan. Trauma melihat mama yang selalu disakiti oleh papa.
"PAPA APA APA AN SIH??!!" Teriak ku sambil mendorong papa yang hendak memukul mama.
"Mama kamu tuh! Ini berkas penting, malah ketumpahan kopi!" Ujar papa sambil menahan emosi.
"Mama gak sengaja pa, maafin mama" ujar mama sambil menyatukan tangannya.
"Udah lah pa, mama kan udah minta maaf."
~~~
"Woy! Lesu amat" teriak seorang lelaki sambil menepuk pundak ku.
"Apasih? Ngagetin aja!"
"Ya maaf, abisnya lo lesu banget. Kenapa? Belum sarapan?"
"Udah kok,"
"Terus lo kenapa lesu?"
"Cerewet banget!" Ujarku kesal sambil merotasikan bola mata. Mood ku masih belum stabil karena kejadian tadi pagi di rumah.
"Sarapan yuk! Kelas masih lama" ajaknya
"Males"
Setelah aku menolak ajakan Lucas, aku ditarik olehnya secara paksa menuju kantin. Lucas temanku sejak masa SMA, kami berteman baik, begitu pula keluarga kami.
"Eh, maaf maaf" ujarku meminta maaf ketika tak sengaja menabrak seorang lelaki memakai topi membawa sebuah kopi dan roti di tangannya.
Lelaki itu tak menghiraukan ku, ia langsung pergi dan tak menatap ku sama sekali. Apa-apaan itu! Aku sudah meminta maaf, tapi dia malah pergi begitu saja. Gerutu kesal mendapat tingkah lelaki yang baru pertama aku temui.
"Ngeselin banget tu cowok!" Kesalku sambil memajukan bibir
"Emang gitu dia"
"Lo kenal Cas?"
"Gak terlalu sih, cuma tau namanya"
"Siapa?"
"Jung Jaehyun"
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONCHILD [ HIAT ]
FanfictionUntukmu, Jung Jaehyun. Lelaki dengan penuh makna. © 2020, 𝐧𝐚𝐭𝐡𝐳𝐨𝐞𝐭 Cover by Pinterest | SLOW UPDATE