Bright berakhir di kantor polisi sebagai tersangka pembunuhan. Namun CCTV di rumah bright berkata lain. Polisi yang menyelidiki mengetahui ke anehan bright. Bright sudah terlepas dri tersangka dan bebas dengan cara yang aneh.
[6 Month later]
Bright sudah lulus dri SMP dan ia melanjutkan pendidikan ke Amerika ia mendapat biaya siswa dadakan dri polisi yang menangani kasus pembunuhan keluarga bright. Selama 6 bulan bright tinggal dengan polisi itu, ia bernama Pak Dzaki selama 6 bulan pak dzaki tak terlihat aneh namun H-1 keberangkatan bright ke Amerika ia cerita kepada bright.
"Bright, sekolah ini bukanlah sekolah biasa. Sebenarnya saya tau kamu bukan anak biasa, kamu adalah anak special. Kamu akan mendapatkan banyak teman di yang sama specialnya dengan kamu dan bapak"
"Bapak tau saya mengendalikan benda?"
"Iya... Itu sebabnya bapak mengirimkan mu ke sekolah ini"
"Bapak dapat uang dri mana?"
"Tenang... Sekolah ini membiayai anak anaknya jadi bukan bapak yg mebiayai kamu disana, uang hasil penjualan rumah kamu dan harta warisan sudah berada di tabungan mu jadi kau tak perlu khawatir tentang uang. Ouh iya sekolah juga menyediakan asrama gratis"
"Ouh makasih pak"
Dan pak dzaki menjelaskan seluruh bakat yang bright miliki. Bright harus menjaganya karena ini adalah bakat yang cukup bereksiko jika pengendalinya kehilangan kendali.
Saat bright Sundah sampai di bandara Soekarno Hatta ia dikenalkan dengan seorang remaja laki laki ia bernama Alexander Dark Wahlberg, ia di panggil dark. Kata pak dzaki ia akan bersekolah sama dengan sekolah ku. Secara tidak langsung ia juga memiliki bakat seperti ku.
Bright dan dark sudah berada di dalam pesawat mereka duduk bersebelahan. Dark terlihat sangat pendiam bright mencoba mengajaknya berbicara.
"Hai... Dark..."
Dark hanya meliriknya
"Ouh kamu tak suka bersosialisasi ya? ... Ok aku akan mencoba untuk menjadi teman mu"
"Hmmm"
"Bakat mu apa"
Seketika tangan dark menutup mulut bright. Bright terkejut apakah perkataannya membuat ia terluka.
"Jangan bahas itu di sini. Liat kursi di baris ke 3 di belakang."
Bright melihat seorang pria berjas hitam dengan kacatama yang mencurigakan
"Dia siapa?"
"Dia mata mata"
"Ouh Sekarang aku tau bakat mu"
"Kekuatan ku bukan lah sensor"
"Trs apa?"
"Saat di asrama akan ku ceritakan"
Perjalanan telah memakan waktu selama 20jam. Akhirnya mereka sampai di Dallas-Fort Worth International Airport Texas. Ya mereka sekarang berada di Texas. Texas adalah negara bagian di Amerika yang memiliki gurun. Namun walaupun Texas memiliki gurun yang memakan hampir ¼ wilayahnya, Texas memiliki wilayah yang sangat dingin dan sering terjadi badai salju.
Mereka di jemput oleh pihak sekolah dengan mobil mewah.
"excuse me I'm from Dallas might town high school. Permisi saya dri SMA dallas might town " ucap si penjemput
(Pada ngerti Inggris ga? Indo aja ya)
"Ouh iya pak"
"Maaf saya lupa. Perkenalkan nama bapak Jimy apa benar kalian bright dan dark?"
"Benar pak"
"Ouh kalian sodara ya? Nama kalian memiliki sifat yang sama"
"Tidak pak kami hanya teman"
"Ouh seperti itu, sini saya bawakan barang bawaan kalian. Kalian selihkan masuk saja ke dalam"
"Terimakasih pak"
Bright adalah siswa berbakat saat SMP ia berbakat dalam IPA,MTK,dan B.Inggris.
Mereka sudah meninggalkan bandara. Pak Jimy mengajak mereka berkeliling Dallas agar mengetahui daerah yang ada di kota ini.
Setalah berkeliling akhirnya Meraka sampai di sebuah terowongan, ia bingung karena terowongan itu di tutupi oleh batu otomatis itu adalah jalan buntu namun mobil tetap berjalan dan menembus batu itu bright terlihat kaget namun dark hanya diam seperti sudah biasa. Saat keluar dari terowongan ia langsung melihat sebuah lahan yang luas dengan bangunan di tengah lahan itu
Dan terlihat banyak anak remaja yang berada di halaman bangunan itu tak sedikit dri mereka yang terbang dan melompat begitu tinggi. Bright sudah mengetahui kalau sekolah ini bukan lah sekolah biasa tetapi bright sangat terkejut bahwa dia tidak sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ῳɧąɬ ıʄ
FantasyDunia ini begitu luas dan penuh dengan rahasia yang di sembunyikan oleh dunia. Romeo bright Al Ghani atau di panggil bright seorang Remaja 16 tahun yang kehilangan kedua orang tuanya karena kasus pembunuhan