1. Prolog

30 4 0
                                    

Sebelum baca, vote & commentnya dulu yaa❤
Happy reading😊

♡♡♡

Aysha Nur Fadhilah (Aysha) adalah seorang perempuan yang bar-bar, yang selalu mainin cowo, yang gak tahu adab bergaul dengan lawan jenis, yang pastinya selalu membantah dengan nasehat-nasehat yang telah kakaknya berikan.

Muhammad Adam Fadhilah (Adam) adalah seorang lelaki yang baik, yang selalu jaga jarak dengan perempuan yang bukan mahromnya, yang tahu adab bagaimana cara bergaul dengan lawan jenis, yang sangat mencintai adik semata wayangnya yaitu Aysha, dia yang selalu menasehati adiknya yang selalu melenceng dari ajaran islam tanpa ada kata bosan ataupun cape.

Aysha dan Adam adalah adik kakak yang jarak usianya hanya terpaut 2 tahun saja. Mereka berdua anak yang bisa dibilang konglo merat tapi sayangnya mereka yatim piatu. Ibunya meninggal disaat mereka duduk di bangku SD dan ayahnya meninggal disaat mereka duduk dibangku SMA. Namun, disaat kepergian ayahnya perusahan yang dipegang olehnya semuanya dilimpahkan kepada Adam yang selaku anak pertamanya dan yang terlihat mampu untuk terus menjalankan perusahaan ayahnya. Ya, Adam memiliki jiwa pengusaha dan Adampun memiliki basic dalam hal perusahaan. Maka dari itu, ayahnya mengamanahkan perusahaannya pada Adam.

Sekarang Aysha dan Adam sedang menjalani masa kuliahnya. Aysha pure menjalankan kuliahnya tanpa embel-embel apapun. Sedangkan, Adam? Dia harus pintar membagi waktunya dengan urusan perusahaannya. Tapi disaat dai tidak bisa ke kantor maka Adam akan menyerahkan pekerjaanya pada sekretarisnya yang bernama Haris.

Mereka berdua memiliki sifat yang bertolak belakang.
-Aysha yang bar-bar, dan tak tahu adab bergaul bersama lawan jenis menurut ajaran islam.
-Adam, dia laki-laki baik, tidak pernah pacaran walaupun banyak yang naksirnya, dan tahu adab bergaul dengan lawan jenis menurut pandangan islam.

Bagaimana Aysha menjalani hari-harinya dengan seorang kakak yang menurutnya bawel, selalu turut campur dengan urusannya? Apakah dia akan semakin menjadi-jadi? Atau mungkin Insaf?

Bagaimana Adam menghadapi adiknya yang super duper susah dilurusin? Apakah Adam akan terus gigih menasehati adik yang dicintainya? Ataukah membiarkannya saja karena lelah?

Bagaimana akhir cerita dari Aysha dan Adam?

♡♡♡

Belum lagi dengan hadirnya kak Dila dalam kehidupan kak Adam.

Kak Dila adalah istri kak Adam. Namun, Aysha tidak pernah menyukai kak Dila karena Aysha tahu sifat busuknya kak Dila tapi Aysha lebih memilih diam dan lebih memilih melindungi kakaknya secara diam-diam dari istrinya yang jahat dan licik.

Kak Dila dengan segala sifat jahat dan liciknya. Dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta kak Adam. Hingga pada waktunya dia melakukan hal yang memang benar-benar fatal.

Bagaimana cara Aysha melindungi kakaknya?

Bagaimana kelicikan kak Dila yang ingin merampas kekayaan kak Adam?

Bagaimana kak Dila melakukan hal fatal terhadap Adam?

Apakah keberuntungan berpihak pada kak Dila ataukah Aysha?

Bagaimana serunya cerita Aysha, kak Adam, dan kak Dila?

♡♡

Vote and commentnya..

#Kuningan,minggu26april2020/eramadhan1441


Diah_Nurnadiah

PengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang