Welcome!<3
pagi yang cerah setelah 2 bulan kamu nikah dan jadi istri sah seorang Jung Jaehyun.
rasanya masih gapercaya sekarang udah satu rumah, satu ranjang. padahal rasanya baru kemaren ketemu dia lagi manja diindomaret sama bundanya.
kamu udah biasa kebangun pagi semenjak nikah. emang harus si bre. udah jadi kewajiban, asik.
dan sekarang kamu masak buat sarapan, kamu nyiapin omelette sama susu. dan kamu milih makan duluan karena udah laper banget.
sambil tiduran disofa, kamu nungguin jaehyun bangun sambil nonton tv. tumben dia bangun agak siang.
sebenernya kamu mau aja bangunin, tapi mager biar dia bangun sendiri aja.
"sayaang" kan, baru juga diucap anaknya udah nongol.
"sarapan dulu kamu jay" teriak kamu dari ruang tv.
kamu liat jaehyun yang masih muka bantal ngehampirin kamu. jaehyun meluk kamu yang masih tiduran, yang berarti dia sekarang lagi nindihin kamu, dia nyamanin wajahnya dileher kamu.
"makan dulu kamu, sarapan hm" kamu ngusap rambut berantakan jaehyun. ngehirup wangi sampo treseminya.
"hhnnngggg..." gumamnya malah gajelas kaya bayi yang lagi dikelonin.
kamu biarin dia tiduran, serius nonton nussa sambil masih ngelus rambut jaehyun.
"sayang udah sarapan?" katanya pelan.
"udah"
"ko ga tungguin jay?" dia natep kamu pake mata lima wattnya.
"gatau aku laper banget jadi duluan deh ehehe"
"aaahh gamau mam" jaehyun ngeratin pelukannya lagi.
"ih sarapan biar semangat"
"gamau sayang udah makan duluan," katanya pundung.
"yaudah sebentar, bangun dulu aku mual,"
jaehyun bangun dan nguap. dia keliatan masih ngantuk banget.
"aku suapin deh ya" kata kamu sambil ke meja makan ngambil piring buat jaehyun.
"heem heem heem" ucapnya ngangguk ngangguk semangat.
✨✨✨
akhirnya kamu suapin jaehyun sambil nonton tv bareng. tiba tiba kamu mual nyium bau telor, perasaan tadi pas masak biasa aja dah.
"eh tunggu dulu" kamu naroh piring agak jauhan buat menetralisir rasa mual kamu.
"kenapa?"
"hu– huek!" kamu bener bener mual, bau telornya bener bener gaenak. kamu lari kekamar mandi udah prepare diwestafle, tapi malah ga muntah.
"sayang kenapa, hey?!" teriak jaehyun yang masih diruang tv.
"jay sini deh!" ga lama jaehyun kekamar mandi dengan wajah khawatir.
"sayang sakit? muka sayang pucet" jaehyun ngusap ngusap kening kamu, tangan satunya ngusap lengan kamu.
"kayanya telor ayamnya busuk deh– huek!" kamu keinget telor malah jadi pengen muntah.
gajelas banget dah! dari masih perawan juga temen gabut gue ketemu telor mulu! ko sekarang gini! batin kamu.
"hah? busuk? orang omelettenya tadi enak ko kaya masakan sayang yang biasa," jaehyun meluk kamu, gatega dia liat kamu huek huekan terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Manja, Jung Jaehyun.
RandomKirain manjanya udah ilang, punya junior malah nambah ternyata. -Y/n -;sequel of Manja, Jung Jaehyun. ©® • howshith