malem ini, kamu dan jaehyun makan malem berdua. si kembar udah tidur dari sejam yang lalu.
"sayang, besok terakhir waktunya krystal jadi sekretaris dikantor" ucap jaehyun sambil nyuap.
"oh iya? yah mba krystal bener bener lepas dong?"
"iya, besok jay liat sekretaris baru," kamu sibuk makan sambil ngedengerin.
"padahal krystal kerjanya bagus, semua bisa dihandle sama dia," lanjut jaehyun.
"yang masuk kantor kamu itu bukan orang sembarangan jay, jadi sekretaris kamu pasti kerjanya bagus bagus"
"heem, semoga"
✨✨✨
"yaudah abi berangkat dulu ya, sayang" jaehyun meluk sambil nyium kening kamu.
"hati hati ya, bi" bales kamu.
"hati hati abi! yuno sama yonu bakal baik baik dilumah jagain buna!" teriak yuno dipelukan jaehyun yang cuma ketawa. kamu senyum bahagia. menghangat rasanya hati kamu liatnya.
"yonu ga akan nakal lagi abi! uummaah!" yonu yang disamping yuno nyium pipi jaehyun geregetan.
"aaaa pipi abi jangan dimakan emang pipi abi mochi"
"mirip sedikit bi, apalagi kalo pipi abi dikasih bedak! hahah" yonu ketawa nyaring yang buat pipinya keliatan berlubang alias dimple.
"haha yaudah abi berangkat dulu ya, yuno yonu jadi anak yang pinter, jangan ngelawan sama buna oke? assalamualaikum"
"iya abi, waalaikumsalam!"
kalian dadah ke jaehyun yang udah di dalem mobil. niatnya siang ini kamu pengen ke cafe ngajak si kembar. karena udah lama banget kamu juga ga ke cafe.
kamu ngunci pintu, si kembar udah lari sambil bawa boneka boneka avengers kesayangannya ke depan tv. mereka serius nonton tayo karena cuma itu kartun dipagi hari yang mereka suka.
"yuno yonu mau mandi ga?"
"eumm.. hehe" si kembar tatap tatapan.
"ooh berarti gajadi ke cafe hari ini" kamu ngelewatin mereka, siap siap mandi.
"engga yuno mauu! kita mandi duluan bunaa, ayo yonu!"
mereka lari kekamar mandi, sama sekali ga bawa handuk karena panik, wkwk yakali gue tega ninggalin dua krucil ini.
🍑🍑🍑
setelah sampe ke cafe, si kembar langsung disambut sama dahyun yang masih awet kerja di cafe, dahyun ngajak si kembar buat liat liat kue. karena cafe lagi sepi jadi mereka agak santai.
kamu duduk di pojok tapi deket kasir, kamu dibawain red velvet kesukaan kamu dan susu putih. kamu lagi mau aja susu putih.
"itu si kembar kalo mau kue, kasih aja ya"
"siap, bu!" kata baejin, anak baru. sekitar baru 3 bulan kerja di cafe kamu.
kamu ngeliat yuno sama yonu yang seneng banget main sama dahyun, kalo kesini si kembar pasti maunya sama dahyun mau dia ke dapur atau ke mana pasti maunya sama dahyun, padahal dahyun kerjanya dikasir.
kamu makan kuenya lahap, padahal dirumah kamu juga baru makan, mungkin efek pusing, kecapekan jadi rasanya laper mulu.
"bunaa!" yonu dateng bawa cup cake bercream biru. warna kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Manja, Jung Jaehyun.
RandomKirain manjanya udah ilang, punya junior malah nambah ternyata. -Y/n -;sequel of Manja, Jung Jaehyun. ©® • howshith