Chapter 2

13.1K 1K 174
                                    

        pagi ini kamu minta jalan jalan keluar karena suntuk banget, kamu ga minta keluar dari mobil, jadi ya jalan jalan aja pake mobil. udah 14 minggu usia kehamilan kamu yang alhamdulillah gada ngidam aneh aneh. dan ternyata kamu dapet kejutan lain dari babynya, mereka ternyata ada dua. mereka twins. pas tau, semua bahagia banget gabisa diukur.

"ko jay tiba tiba mau makan masakan sayang ya?" katanya yang lagi nyetir.

"kan setiap hari aku masakin," kamu ngelus perut kamu yang udah agak muncul.

"engga, jay mau cookiesnya, tapi yang baru, yang masih anget anget"

"apasih kamu aneh aneh aja" kamu ketawa, karena emang dari pas kamu masuk awal bulan ke 3 permintaan jaehyun aneh aneh.

"jay serius, kayanya enak dimakan pake susu"

"kamu mau?"

"heem" angguk dia mantap.

"mau sekarang?"

"engga kita jalan jalan dulu, tapi nanti dirumah langsung bikin ya? jay bantuin"

"iyaa sayang" kamu ngelus pipinya yang berdimple. makin kesini kamu makin gemes sama dimplenya:"

"makasih sayangnya jay" jaehyun nyium kening kamu.

"babynya mau juga, jay"

"iyaa, baby babynya ayah, ayah sayang baby, sehat sehat ya" jaehyun ngelus perut kamu. manis banget dia sama calon anak anaknya, kamu bayangin nanti kalo baby udah lahir, sebahagia apa keluarga kamu nanti.

"sekarang aja yuk pulang, aku capek duduk terus" kamu mulai bosen. kamu juga agak laper.

"jadi kita pulang?"

"heem" angguk kamu.

✨✨✨

setelah kamu tutor jaehyun bikin cookies, sisanya jaehyun yang bikin sendiri karena kamu makan di meja makan sambil liatin jaehyun.

"itu cookiesnya kerapetan sayang, dikasih jarak" kamu liat jaehyun yang naro buletan cookies terlalu deket.

"nanti biar banyak kan?"

"dijarakin nanti mereka kan melebar, gapapa dikit dikit kan loyangnya banyak"

"iya iya sayang"

setelah beberapa menit akhirnya cookiesnya jadi, jaehyun nonton tv ditemenin kamu yang makan lagi. kamu bawaannya laper terus. iyalah tiga orang yang makan.

"sayang makan lagi?" tanya jaehyun.

"iya kenapa kamu mau?" jawab kamu sengit.

"aduh bunanya galak, engga jay kan makan cookies, ini enak banget perut jay jadi anget" katanya.

jaehyun tiduran lagi di paha kamu, ngelus ngelus perut kamu sambil bisik bisik pelan sama baby.

"sayang pipinya lucu dari bawah" katanya natap kamu sambil mainin pipi yang masih sibuk makan, kamu juga nyadar kalo bb kamu naik dan itu buat kamu bersyukur karena normal.

"iya? ini gara gara kamu pencetin terus tiap malem tau,"

"emang gitu?" jaehyun bangun dari tidurannya terus natap sayu. dia ngantuk.

"iya,"

"ooh" angguknya. karena kamu gemes kamu ngecup bibirnya pelan.

"ish percaya aja, gemes"

"jaykan percaya sama sayang" kamu ketawa dan naro piring bekas makan kamu.

"sayang bibirnya rasa ikaaaann" teriaknya dari ruang tv, kamu ketawa ngakak dari dapur.

✨✨✨

   siangnya kamu main kerumah bunda yang ternyata ada bocah bocah lagi pada main. heran kuliah masih bisa aja nongkrong.

"assalamualaikum" salam kamu dan jaehyun.

"waalaikumsalam eh kak y/n kak jae!"

"yaampun ada bumil!"

"bunda kemana dek?" tanya jaehyun ke jeno.


"

gada bang, kak y/n adek dipesen sama bunda di dapur ada susu buat kakak"

"oke" kamu ke dapur, dan jaehyun main bareng sama bocah bocah.

ngomong ngomong soal twins, kakeknya jaehyun itu ternyata kembar, jadi jaehyun ada keturunan kembar.

"dikasih susu apa?"

"susu hamil"

kamu main sampe sore bercanda canda dan karena bunda sama ayah keliatannya sampe malem, kamu sama jaehyun akhirnya memutuskan buat pulang kerumah.







–;yn_iee instagram story

–;yn_iee instagram story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc.

makin hari makin cringe okde.

Masih Manja, Jung Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang