Akhirnya jeongin membuka mata hyunjin dan lainnya sangat bahagia
"Oppa"
"Ya,sayang "
"Aku ingin bertemu dg doyum dan yuvin "
"I.n lihat siapa ini "
"Yuvin ,aku ingin menggedongnya eonnie"
Baby yuvin sangat senang dipangkuan ibunya dia tertawa membuat jeongin dan hyunjin selaku orang tua sangat bahagia
Ceklek
"Mommy ,daddy ,dan baby yuvin "
"Lihat itu nona mu sudah datang"
Doyum langsung memeluk mommynya
"Doyum kangen mommy"
"Mommy juga "
"Sekarangkan mommy sudah sadar daddy bisa kah daddy memberitahu aku siapa ibu kandungku dan apa terjadi kenapa aku tiba-tiba menjadi anak kandung daddy "
"Kami keluar dulu "
Setelah kepergian seungmin dan chan suasananya menjadi sunyi
"Hemm,mommy yg akan cerita "
"Mommy tahu"
"Tentu mommy tahu karna mommylah yg telah melahirkan mu "
"Jadi mommy adl ibu kandung ku "
" ,saat kau lahir mommy tidak mengetahuinya karna mommy dlm keadaan koma hampir 1 thn,selama itu pula keluarga mommy terus berjuang agar kau tetap hidup didalam perut mommy akhirnya kau lahir kedunia ,karna uncle dan auntymu tidak bisa merawat mu uncle menaruh kamu didepan gerbang keluarga hwang karna disana tempat yg aman bersama ayah kandungmu meskipun daddymu tidak mengetahui klau kau adl putri kandungnya ,lalu tepat dihari ulangan tahun mu yg pertama mommy sadar dari koma ,saat mommy sadar mommy mencari mu karna perut mommy kempes kemudian uncle menceritakan semua yg terjadi setelah itu mommy berjuang untuk sembuh agar bisa berkumpul dg mu dan daddymu meskipun mommy harus merasakan sakit meja operasi"
"Mommy pernah dioperasi"
"Ya,mommy harus mengubah total tubuh dan mengubah wajah mommy telah rusak dan akhirnya mommy bisa bersama mu dan daddymu "
"Mommy daddy aku sayang kalian"
"Kau tidak dg adikmu"
"Sayang kok sama baby yuvin yg lucu ini"
Mereka berpelukan bahagia ,sekarang mereka telah bersatu semoga saja tidak ada lagi yg menghancurkan keluarga mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ԁєṡṭıṅʏ ✔🔚
Teen Fiction"ɑƘմ ԵɑƘ ԹҽɾժմӀí ɑƘմ ɑƘɑղ ʍҽӀɑƘմƘɑղ ՏҽցɑӀɑ ϲɑɾɑ ɑցɑɾ Ƙɑմ ʍҽղϲíղԵɑíƘմ ՏօՏօƘ վց ҍɑɾմ ՏҽƘɑӀí Թմղ ɑƘմ հɑɾմՏ ʍҽղյɑժí íՏԵɾí Ƙҽժմɑʍմ ժɑղ մղԵմƘ ʍҽʍҍɑӀɑՏ Ƙɑղ ժҽʍժɑʍ Ƙմ Թɑժɑ íՏԵɾíʍմ "վɑղց յҽօղցíղ "ƘҽղɑԹɑ ՏíƘɑԹ ʍմ ʍҽղցíղցɑԵƘɑղ Ƙմ Թɑժɑ ՏօՏօƘ աɑղíԵɑ վց ԵҽӀɑհ ʍҽ...