part 10

7 1 0
                                    











Pada malam hari terlihat tzuyu sedang berada disebuah club bersama teman-temannya

"Tzuyu aku dengar hyunjin oppa menikah lagi dg adik dari sahabatnya"

"Ya,aku benar- benar kesal dg nya karna hadirnya dia akan semakin sulit membuatku untuk mengusai harta keluarga hwang dan ditambah lagi dia perhatian banget sama anak pungut itu dan juga kesehatan kakek ,dari awal aku masuk keluarga tsb kakek dan ayah mertuaku tak perduli dgku namun wanita hadir langsung dapatkan restu dari kakek dan ayah mertuaku "

"Siapa sih dia "

"Bang i.n yg aku dengar tadi pagi dia adl ceo dari hj group "

"What"

"Nayeon kenapa kau terkejut seperti itu seperti ayah mertuaku tadi pagi "

"Tentu saja aku terkejut karna saham terbesar diperusahan suamiku adl milik hj group"

"Lalu apa yg akan kau lakukan dg dia ,apa kau akan melakukan hal sama seperti yg kau lakukan dg jeongin waktu itu kau membunuhnya"

"Sepertinya kali ini akan sulit bagimu tzuyu karna i.n bukan wanita sebarangan kata suamiku dia bisa menjadi sosok malaikat dan iblis dan lebih menangkutkan dari pada dirimu "

"Meskipun begitu aku tidak akan takut dg nya akan membuat dia menderita klau dia memcoba melewati batasnya sbg istri kedua"

"Berhati-hatilah tzuyu "

"Tenang saja"

Tanpa diketahui oleh tzuyu dan teman - temannya hyunjin dan changbin mendengar semua yg mereka bicarakan

"Apa maksudnya "

"Kita pergi dari sini dulu baru kita bicarakan "

"Baiklah"

Setelah hyunjin dan changbin pergi keruang vvip yg ada dilantai dua dimana minho ,woojin dan yugyeom yg baru pulang dari jepang  sudah menunggu .

Ԁєṡṭıṅʏ ✔🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang