Semangat puasanya buat istri istri cogan:)
Jangan lupa vote dan spam komen guys🤗
Lagi butuh kritik dan saran ya guys ✨
Happy Reading ❤
****
Deg
Matanya dan mata kevin bertemu..
"kenapa sih kalo jumpa kevin gw deg²an njirrr" batin tasya.Kevin dkk pun sampai dimeja tasya dkk..
"Woy sya" panggil sarah sambil melambaikan tanggannya didepan wajah tasya."eh iya kenapa sar" tanya tasya yang sadar menjadi pusat perhatian.
"kenapa lu pada lihatin gw" tanya tasya lagi dengan nada yang ketus"apaan sih sya, dari tadi lu melamun njirrr, cowok lu uda disamping noh" kata dinda menunjuk kevin dengan dagunya.
"iya gw tau kale" jawab tasya dengan malas.
Sok²an malas dalam hati mah senang tasya mah gtu gengsian"yank mama nyuruh kamu kerumah" kata kevin sambil memainkan rambut kekasihnya.
"cie² yang mau jumpa calmer" sahut haikal
"masih SMA uda jadi calmer aja ni" goda sarah
Bllusshh!!! Sekarang wajah tasya uda kayak tomat merah malu karena diledekin kawan² nya.
"jangan gtu kasihan kak tasya digodain mulu" bela adit kepada kakak ipar. Cielah uda jadi kakak ipar aja ni.. Wkwkwk
"emang uda pasti jadi calmer sya" tanya reno yang masih fokus dengan gamenya..
"jangan godain pacar gw, tamat SMA otw wedding ekan yank" goda kevin sambil mengerlingkan matanya..
Tasya makin malu digodain kekasihnya dia pun mencubit perut sixpek kevin
"apaan sih kamu, masih lama tau" kata tasya sambil membuang muka"btw klen gk pesan makanan " tanya dinda
"kalo elu yang pesanin gw mau din " jawab rio sambil cengengesan.
"uda besar punya tangan, punya kaki, buat apa tuhan kasih kalo gk digunakan" ceramah adit.
"ganggu aje lu dit, lagi usaha ni gw"kata rio
"makanya yo kalo suka tu ya gercep langsung tembak gausah bertele² kayak cewek" jawab haikal sambil memakan cireng nya sarah.
"eh apaan lu kal, cireng gw lu makan" kata sarah sedikit emosi.. Itu cireng kesukaan dia kok malah dimakan sama biawak ini sih...
"ya ampun sar lu tinggal beli lagi apa susah nya sih.. Gausah emosi juga kali" jawab haikal dengan santai.
"gw gak mau tau lu beliin lagi cireng gw, gw mager, beliin sana yang baru kal" perintah sarah sambil mendorong badan haikal agar berdiri.
"iya² sabar napa, uda kayak singa lu.. Sikit² marah" jawab haikal yang langsung berdiri menuju penjual cireng.
"dasar biawak enak banget lu bilangin gw singa" kata sarah sedikit teriak karena haikal sudah pergi dari situ.
"kek nonton drama korea gw, cuman gw sendiri yang jomblo, sad banget njirrr" kata reno dengan penuh drama..
"lebay gw yang ijo tomat aja biasa aja gk kek elu lebay bang" kata adit yang fokus dengan gamenya..
"ijo tomat? Apaan tu dit kok gw baru dengar" tanya reno.
"gini ni orang orang yang ketinggalan zaman.. Ijo tomat ikatan jomblo terhormat" jawab adit dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
Teen FictionWARNING!!!!!!!!! * bahasa non baku,kasar * banyak typo yang bertebaran * Follow akun author biar dapat informasi * Spamkomen "Kan aku uda bilang jangan dekat sama laki laki lain sayang" kata kevin dengan penekanan kepada kekasihnya deskripsinya gau...