selesai makan kita lanjut hunting makanan di foodcourt. tempatnya ga terlalu jauh dr kampus jd kita jalan aja kesananya.
nyampe sana kita bingung mau makan apa dulu.
banyak bgt makanan anjay.akhirnya kita milih ke stand tteobeokki dulu. lagi mau yg jinjja pedash gtu :v
pas lagi ngantri gue ga sengaja melihat soaok yg familier gtu.
"sung sung, itu jeno bukan?"
"hah mana?"
"itu tuh yg lg ngantri di stand eskrim turkey, bareng cewe"
"ih iya siapa tuh cewenya"
"ga tau"ga tau napa gue sakit aja gtu liatnya. gue mencoba posthink tpi otak gue emg isinya nethink gmn ya.
karna gue penasaran gue chat aja tuh si jenong.jenong💩💞
no |
| iya
lu lg dimn? |
| gue masih di kampus
| lagi ngerjain tugascih ngerjain tugas ceunah.
gue mencoba postink aja lah. mungkin itu sodaranya dan dia ga mau kasih tau gue kali yajisung mungkin sadar sama raut wajah gue yg tiba tiba jadi sad angry gtu. jadi dia mencoba untuk menghibur gue.
"udh ga usah dipikirin, siapa tau lu salah liat. mending abis ini kita beli greentea yuk"
gue cuman ngangguk.
emg jisung paling tau gue gmn hikdsetelah pesenan kita selesai, kita ke stand minuman thailand gtu. si jisung beli thaitea gue greentea.
abis tuh kita duduh di kursi yg emg disediakan disana.eh tiba tiba ada setan muncul.g
maksudnya mantan"jisung? eh ada nayoung jg"
"eh lu ho. sini sini gabung aja"gue ama minho emg mantan. tpi kita ga kyk org lain kalo ketemu mantan sinis sinisan trus berakhir dgn gelud. kita mah mantan tpi damai
kalo minho sm jisung udh ketemu, tuh dua anak pasti congor bgt, gibahin si ini lah gibahin si itu lah, emg lambe turah dasar.
tpi gara gara mereka berdua gue jd lupa sama si jeno td. gue jd hepi lg liat kelakuan mereka.
kebanyakan gibah ampe ga sadar ternyata udh mau maghrib aja. gue sebagai anak ceue yg baik ijin pulang duluan takut di marahin abang.
akhirnya gue balik ke kampus ngambil motor trus balik ke rumahskip di rumah
gue parkirin motor di bagasi yg isinya mobil mobil bapak gue. emg bapak gue suka ngoleksi mobil tpi jarang di pake. serah si bapak lahgue masuk ke rumah trus ngeliat bang jungwoo sm bang junkyu lagi berantem memperebutkan remot.
ya gue mah bodo amat, lagian gue capek jd langsung aja ke kamar.nyampe kamar gue langsung rebahan di kasur.
trus tutup muka pake bantal. dan tiba tiba keinget si jeno." ah bgsd napa harus ke inget sihh"
dan tampa sadar gue malah nangis.
gue coba ngelupain dan berakhir gue ketiduran dgn mata yg masih mengeluarkan air mani eh mata.ya cuman bisa berharap semoga ini mimpi.
sekian terima kembali.
asli ini gabut skaly
gue buat ini pas petir lg berperang anjay.