Author pov.Kring! Kring! Kring!
"Eughhhh.. hmmm" Ucap seorang wanita yang baru saja bangun dari tidur nya.. ia memutuskan untuk bangun.. dan menjalan kan sholat subuh dan juga sholat sunnah..
*** { skip }
"Dek.. beneran nggak di anterin?" Tanya kakak nya fatma..
"Nggak usah kak" Ucap fatma.. dengan senyuman khas nya
"Di jemput nggak??" Tanya sang kakak..
"Lah di jemput lah kak!" Ucap sang adik..
"Nggak usah nge gas dek.. trus alamat nya di mana??" Tanya sang kakak..
"Nanti adek sherlock ke kakak" Ucap sang adek..
"Hati hati di jalan ya dek" Ucap sang ibu..
"Kalau dah pulang.. langsung pulang jangan kemana mana" Ucap sang ayah..
"Iya ayah.. dan ibu aku akan berhati hati.. kalau begitu aku pergi dulu.." Ucap sang adik.. sambil menaiki taxi..
"Hufffttt... bismillah" Fatma membuang napas nya lembut.. karna ia akan menonton konser bias nya.. untuk pertama kali nya.. ia sangat merasa senang.. tapi ia juga merasa sedih.. karna setelah ini.. ia tidak akan bersangkutan dengan yang nama nya K-pop.. dan itu sangat membuat fatma sedih.. tapi ia telah memilih pilihan kakak nya itu.. jadi ya sudahlah.. syukuri apa yang ada.. benar tak??.. tak lama ia pun sampai di tempat konser..
"Masyaallah ramai sekali.. semoga aku tidak berdesakan hehe" Lirih fatma.. lalu ia masuk ke dalam konser.. untung nya tidak terlalu penuh jadi ia bisa masuk tampa berdesakan.. ia duduk baris ke 3 di depan.. bagus kan.. hehe~ maka nya bilang makasih sama author udah author bliin tiket nya yang depan.. walaupun ke 3 hehe ,, fatma langsung duduk tuh di tempat nya.. banyak yang merhatiin fatma.. bukan karna hijab nya melain kan cantik. Banyak yang memakai hijab tapi tak secantik fatma.. bisa di arkitan dia cantik karna air wudhu.. sebelum ia pergi ke konser.. ia wudhu terlebih dahulu.. trus suman pake bedak bayi doank.. wkwk.. simple tapi cantik.. trus fatma duduk..
*** { skip }
Akhirnya konser di mulai.. karna udah ada teriakan dari Army.. kalau fatma nggak teriak.. karna suara perempuan itu aurat.. padahal di rumah teriakan kek tarzan_- ma.. ma..
{ KIM NAMJOON~
- KIM SEOKJIN~
- MIN YOONGI~
- JUNG HOSEOK~
- PARK JIMIN~
- KIM TAEHYUNG~
- JEON JUNGKOOK~
- BTS!!!!!~ } --|Army|Ya kayak gitu teriakan para Army.. tapi fatma suman diem aja sambil nge lihatin bangtan.. tampa fatma sadari.. si maknae dari grup bangtan melihat nya.. lebih tepat nya memperhatikan nya..
"Unik ,, cantik lagi"-maknae bangtan
Trus pas fatma ngelihat ke arah si maknae grup bangtan.. si maknae nya malah ngelihat ke arah lain..
"Kok kek ngerasa ada yang merhatiin" Gumam fatma.. tapi ia tetap berfikir positif.. mungkin itu suman perasaan nya aja..
*** { selesai konser }
"Alhamdulillah.. akhirnya selesai juga.. mana badan pada sakit lagi.. aduh.." Ucap fatma sambil me megang tekuk leher nya..
"Huffttt.. fat-ma.. udah ini kamu harus keluar dari k-pop.. semangat!! Semoga kamu bisa lupain mereka.. kan ada kakak yang ganteng nya 11/12 ama mereka.. tapi tetep aja sifat nya beda.. hufftt mereka nyenengin.. kalau kakak?? Nyebelin nya nauzubillah.. ihhh" lirih fatma sampai menunggu pintu keluar sepi.. setelah sepi.. fatma langsung keluar.. rencana nya mau nge hubungin kakak nya.. pas dia ngambil hp di tas kecil nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Beacuse Of Allah { BTS }
FanfictionTentang seorang wanita yang dulu nya seorang K-popers tapi berhenti karna ocehan kakak nya tentang k-pop nya.. padahal orang tua nya tidak melarang nya.. tapi kakak nya yang begitu keras melarang wanita tersebut untuk menyukai k-pop.. padahal ia sen...