The Mermaid SexyDaviero Alanta Gillbert adalah anak satu-satunya dari pemilik perusahaan gillbert corp perusahaan terbesar no 1 di indonesia dan 3 di dunia. walau masih sma daviero sudah memiliki perusahaan sendiri.
perawakanya yang tingi,putih,dada bidang,hidung mancung,rahang yang kokoh serta iris mata yang tajam. maka jangan salah banyak wanita2 yang menyukainya mulai dari teman sekolahnya sampai luar sekolah.
Saat ini ia berada di bali untuk merayakan ulang tahun pernikahan orang tuanya yang ke 20.
Pesta yang diadakan di salah satu hotel paling mahal di bali yang bollromnya telah di hias sedemikian rupa sehingga menghasilkan pesta yang menakjubbkan.
Setelah acara pesta selesai daviero langsung meninggalkan bollrom untuk beristirahat setelah ayahnya mengenalkannya pada banyak temannya.
Pagi harinya daviero langsung pergi untuk menemui teman semasa sdnya di salah satu cafe yang ada di bali dan setelahnya ia kembali lagi ke hotel.
Sore harinya Setelah ia menghabiskan waktu di dalam hotel ia memutuskan untuk pergi ke pantai tersebut dan ia memutuskan untuk duduk diam di atas sebuah batu sambil memandangi lautan sampai matanya tidak sengaja melihat sebuah ekor bergerak di laut seketika pemikiran aneh2 tentang ekor tersebut muncul di otaknya.
"Bagaimana ada ikan yang mempunyai ekor sebegitu besarnya atau jangan2 itu mermaid tapi pasti tidak mungkin mana ada mermaid di jaman sekarang itu pasti bukan mermeid tapi apa ya......sudahlah ngapain di pikirin mungkin aja tadi aku salah lihat" bicaranya dalam hati sambil masih memperhatikan laut tersebut
Sebenarnya apa yang dilihat sama daviero beneran mermaid atau bukan ya.
Don't copy my story kalau coffe exspresso boleh☕🤣This is real my imaginations
Cerita ini hanya khayalan belaka bila ada kesamaan nama tokoh,tempat,alur dan lain sebaigainya itu bukan salah saya tapi salah dia(dia siapa coba😂)
J.16420
5:51PM
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA LOVE
Romancewarning 18++ Kisah tentang seorang mermeid yang ingin menjadi seorang manusia dan menemukan sebuah surat yang berisi syarat jika ia ingin menjadi manusia ia harus menemukan mutiara dan harus hamil sebelum berusia 19 tahun akankah ia bisa memen...