"Berdiri sendiri lebih baik daripada bergaul dengan orang-orang yang tidak menghargai anda."
~~~
Suasana kantin hari ini sangatlah ramai ditambah kelas XII yang telat istirahat gara-gara mendengarkan pepatahan dari bu Ayu di ruang Lab IPA tadi, untung masih ada waktu beberapa puluh menit lagi untuk istirahat.
Kali ini geng DARK duduk tidak semeja dengan Ryehanna dkk, emang jarang-jarang sih mereka duduk dengan cewek-cewek itu sehingga tidak membuat heran netijen sekitar sekolah.
Seperti biasa, geng DARK memesan makanan favorit ke warung bi Eep yakni nasi goreng special bakso dan tentunya secangkir kopi hangat andalan mereka.
Bi Eep menyajikan pesanan mereka diatas meja. "Nih, tumben-tumbenan kalian kagak ngutang."
Yang awalnya Kenzo menyambut pesanan tersebut dengan wajah berbunga-bunga jadi berubah menampilkan wajah datarnya.
Memang sindiran keras buat geng DARK padahal mereka anak dari keluarga konglomerat, bisa-bisanya masih sering ngutang.
Bosen banyak duit, menurut mereka.
"Oh jadi bibi maunya kita ngutang terus gitu." tanya Kenzo sambil menaikkan alisnya sebelah
"Enggak lah bisa bangkrut bibi, kan kalian biasanya ngutang terus tumben aja kali ini kagak ngutang."
"Habis cair ya hayo?" goda bi Eep
"Boro-boro bi." Albara terkeukeuh pelan
"Terus karena apa?" heran bi Eep
Rezvan menelan seteguk kopi tersebut. "Bibi banyak tanya udah kek dora deh, tu dipanggilin anak-anak"
Bi Eep menoleh kearah warungnya, benar saja warungnya ramai akan pembeli. "Iya lupa, bibi balik dulu."
Selanjutnya, geng DARK melanjutkan acara makannya sambil mengobrol-ngobrol dengan bercanda ria.
"Mulai sekarang, kita sering-seringin balik sekolah langsung ke markas." tegas Devaro
Ketiga lainnya mengacungkan jempol mantap.
"Emang kenapa?" heran Albara sebari mengaduk-aduk kopinya
"Waspada." tatapan tajam dari mata elang dari ketua geng DARK tersebut menandakan keseriusan dimatanya
"Bukan, pasti takut ada pocong nyelinep mau maling kolor mahal gue ya." canda Kenzo sesekali menyuapkan nasi gorengnya
"Mana ada pocong mau maling kolor hello kitty." sindir Rezvan
Spontan Kenzo mensintrek lengan Rezvan. "Lo jangan ngomong yang enggak-enggak dong, kalo didenger fans gue gimana?!"
"Biarin aja biar mereka nyesel jadi fans lo." ejek Rezvan menjulurkan lidahnya
"Ya ga gitu juga car--" ucapan Kenzo terpotong karena kedatangan gadis yang tak diundang
"Hai!" sapa gadis itu dengan wajah genitnya
"Lo ngerusak suasana aja sih!" geram Kenzo
"Jailangkung pergi sono lo! Kagak ada pesta disini." usir Albara dengan nada pedasnya
Gadis itu yang tak lain adalah Kirana yang sesama kelas XII hobinya suka membully adik kelas tidak ada salah masih tertanam di dirinya.
Si lonte sekolah alias nenek gayung yang suka menganggu hidup orang demi kepuasaanya sendiri dan suka menganggu pacar orang dengan gaya kecentilannya sebagai penggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Ice [END]
Teen FictionIni tentang Ryehanna Arestha Neldric, gadis berparas cantik yang tidak pernah berhenti berjuang dengan takdir semenjak kehilangan segalanya termasuk orang-orang yang ia sayangi membuat sifatnya berubah drastis menjadi gadis dingin. Gadis itu hanya k...