Awali dengan baca
akhiri dengan vote!Happy Reading!
***
Kini kinan dan vino sedang berjalan koridor sekolah sambil sesekali tertawa,Vino bahagia kinan sudah tidak menangis seperti tadi.
Kinan dengan vino sudah berhubungan sejak 3 tahun yang lalu dimana mereka duduk dibangku menengah pertama
sekarang vino dan kinan menduduki kelas 2 SMAKinan bahagia meski keluarga nya tidak menganggap nya ada,Setidaknya ia memiliki vino dan sahabatnya tiara dan alea.
Mereka yang selalu jadi alasan kinan bertahan sampai saat ini.
"Belajar yang bener sayangg,Jangan sedih inget aku selalu ada disamping mu" Vino mengacak rambut kinan
"Siapp kaptenn"Ucap kinan sambil hormat dan terkekeh pelan.
"Istirahat nanti aku tunggu di kantin" vino sambil berjalan menuju kelasnya.
Memang kelas vino dan kinan berbeda,Kinan dikelas 11 Ipa 1 sedangkan vino dikelas 11 Ipa 2.
Kinan masuk kedalam kelasnya yang sudah lumayan ramai,Dia menghampiri kedua sahabatnya.
"Selamatt pagiii"Sapa kinan sambil tersenyum manis.
"Maaf kita kenal?"Tanya alea dengan nada bercanda.
Kinan yang tau alea sedang bercanda tiba tiba ide cemerlang melintas diotaknya.
"Ooh oke kita ga kenal" Kinan sambil tersenyum kecut,Tapi lebih tepatnya pura pura.
"Ehhh ehh kinan gua cuman bercanda yaa" ucap alea dengan panik karna ia takutt kinan benar benar marah.
Kinan yang mendengar nada panik alea semakin gencar mengerjakannya.
"Kinan ih maafin gua,Gua kan tadi cuman bercanda,Kinan plis jangan marah"Bujuk alea
Tiara yang sedari tadi menonton drama antara kinan dan alea menahan tawa,Ia tau kinan sedang mengerjakannya.
"Kinan maafin gua yaa,Gua beliin apa aja deh asal lu maafin guaa,Yaa yaa kinan ih plis"
"Kinan lu istirahat boleh makan apa aja terserah lu tapi lu maafin gua"Bujuk alea
Kinan yang mendengar alea bicara makan seketika mata nya berbinarr.
"Gua Maafin lu ko"Ucap kinan sambil tersenyum.
"Huaa!!Ini baruu pren gua"Alea serasa memeluk kinan.
"Ett!tapi jangan lupa istirahat gua sama tiara makan sepuasannya"Ucap kinan dengan kekehan kecil.
"Hahahaha!!!Kita dapet makan gratiss sepuasanya nan"Kata tiara dengan tertawa.
****
saat ini Kinan,Tiara,Dan Alea sedang di kantin mereka duduk ditempat biasa mereka duduki bersama vino dkk.
ternyata benar ditempat duduk mereka sudah ada vino dkk.
"Haiii"Sapa kinan.
"Eh ada kinan yang cantik nya bagaikan bidadari yang turun dari kayangan"Ucap Elvin.
Elvin teman vino paling absurd,Dia rada rada gesrek otak nya.
berbanding balik sama Elvan,Dia memilik sikap yang dingin,Cuek,Dan kalo ngomong ga segan segan pedesnya.
mereka kembarr memiliki wajah yang sama tapi tidak dengan sifat mereka.
Kinan hanya tersenyum dengan ucapan elvin.
"Kamu udah mesen no?"Tanya kinan kepada vino
"Belom tunggu kamu"Balasnya
"Elvinnnnnnn!!!"Teriak vino
"Woiii Gua Disamping Lu!Ngapain Lu teriakk teriak!!!"Balas elvin dengan teriak juga.
"Ya Lu Ngapain Teriak Juga!!"Jawab vino masih dengan teriak.
"WOIII LU NGAPAIN PADA TERIAKK TOLOL!!!Ucap tiara dengan nada tinggi+Mata yang tajam.
"eehh ada bebep tiara makin hari makin cantik aja nih,jadi pacar abang aja yuu"Ucap elvin dengan nada genit.
"iww najis gua!"Balas tiara dengan menatap elvin jengkel.
"Pesen makanan."Ucap elvan yang sedari tadi diam.
"Siapa yang mesen?"Tanya elvin
"Ya lu lah."
"Lah enak aje luu!"Balas elvin
Elvan yang mendengar elvin bicara seperti itu langsung menatapnya tajam.
"Cpt!"Ujar elvan
Elvin berdiri memesan makanan yang biasanya mereka pesan dengan wajah cemberutt nyaa.
sementara vino,kinan,tiara dan alea menahan tawa mereka.
setelah menunggu beberapa menit akhirnya evlin datang dengan membawakan beberapa makanan dan sisany di bawakan sama mang asep.
Mang asep penjual bakso langganan mereka,Mang asep juga sudah tau seperti apa pesenan mereka.
"Makasih mang"Ucap kinan sambil tersenyum tulus.
"Iya neng samisami atuh sok mangga dimakan mang permisi hela"Balas mang asep.
"Jangan senyum keorang lain"Ujar vino yang sedari tadi memperhatikan kinan.
"Kenapa?"Tanya kinan
"Nanti dia suka"
"Aku senyumm ah biar dia suka"Balas kinan sambil memasukan bakso kedalam mulutnya.
"Silakan aja paling nanti aku berantem"Ucap vino santai
"Berantem kenapa?,"
"Ngerebutin kamuu"Balasnya dengan tersenyum.
"Aku mau kamu yang menang" Kinan membalas senyum vino.
****
Vino dan kinan kini berjalan menuju rumah kinan sambil sesekalii mereka bercanda.
Saat sudah sampai depan rumah kinan,Kinan turun dari motor vino.
"Makasih Vino"
"Sama sama,Abis itu jangan lupa makan,Mandi terus tidurr"
"Iya kamu juga hati hati dijalan,Jangan ngebut bawa motor nya,Kalo udah sampe rumah kabarin"
"Siapp"
kinan masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum" ucap kinan sambil membuka pintu.
"Ngapain kamu pulang" ujarr angga-Ayah kinan.
"Ini juga rumah kinan,Kinan berhak tinggal disini."Balas kinan
"Berani sekali anda melawan perkataan saya"
"Kinan cape yah,Jangan sekarang"
"Ikutt saya!"Ujarr angga.
Angga menyeret Kinan membawa kinan kegudang yang sudah tidak layak dipake.
Angga mencabuk kinan dengan rotan yang panjang nya 0.73 meter.
Prak!Prak!Prak!
"Hiks ayyahhh sa..kitt yaahh...Hikkss"
Tidak mendengarkan rintihan kinan angga tetap mencabuk punggung kinan dengan rotan yang dipegangnya.
"Hiks hiks... aya..hh hiks hiks...Saa..kitt"Kinan menjerit kesakitan.
"Ayy...ahh jaahaatt sa...maa kin..an hiks..hiks..."
"Hikkss..Vii..noo Kinan butuh vino sekaranggg"
Tepat saat kinan mengucap kalimat itu kesadarannya sudah hilang.
Kinan pingsan dengan punggung yang banyak terdapat goresan.
***
Jangannn Lupaa Voteee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinan√
FanfictionGadis Kecil Yang Dibenci Keluarganya Karena Kesalahan Dimasa Lalunya. Dia Bernama Kinan putri,Anak Gadis Dari Pasangan Angga Dan Sella dia mempunyai seorang kakak laki laki Yang Bernama Kevin saputra yang berpaut satu tahun dengan nya. Dia Mempunyai...