Ya terhitung sudah dua minggu yoojung jadi anak sma. Sungguh pencapaian yang amad sangad harus si apresiasi. Karna apa? Ya bayangin gitu tiap hari hampir dua minggu isinya hampir marah-marah mulu.
Tapi ya syudah lah syukuri sadjaaa.ea
"Hei yang kata mas ganteng, minta ciki dungs seyeng."
"Idieu jijiq au, u kan kaya ni napa minta ciki ke w si."
"Alah siniin nggak cikinya, di mintain gitu doang pelitnya sejalan raya lo!"
"Ampun chan ampun, baru inget kalau lo nggak pernah di kasi uang jajan."
"Kek lo dapet segepok aja!"
"Laya aminin ajaa yang seneng juga gue hahahaha"
"Sumpa ya, gue temenan sama lo jadi nggak bener deh min."
"La mang gue ngapa? Ganteng gini kok apa yang salah?"
"YANG SALAH, LO PADA BISA DIEM NGGAK?! GUE LAGI BACA NOVEL. BUTUH KETENANGAN!"
"NGGAK USAH NGEGAS DONG! NIH YA KALAU BUTUH KETENANGAN JANGAN DI SINI. NOH-NOH DI PERPUS. ORANG KOK SIRIK AMAD"
"JULID BANGET DEH BENER LO! COWO CEWE SI HAH!"
"DI BILANG GUE GANTENG BERARTI GUE COWO! LO KALI CEWE KOK KE COWO!"
"HE KOK LO JADI NGATAIN GUE!"
"LAH LO YANG MULAI KALI, JADI YA MAU GIMANA LAGE!"
"CK, JANGAN SAMPEK NI PENGHAPUS ADA DI--"
"HEH BERANTEM TEROS LO BERDUA! MAU BANGET DI JODOHIN!!!!"
"IDIEEEEH SAMA DIA? OGAH"
"SAPA JUGA YANG MAU SAMA LO! DEH!!!"
"Sudah sobat jangan berantem. Nantik jodoh beneran tau rasa lo!"
"KENAPA PADA BILANG JODOH-JODOH SI. ENTAR JODOH BENERAN GUE YANG REPOT ASTAGFIRULLAH:"))"
"Ya lo sendiri dari awal masuk nggak pernah akur. Udah deh dari pada ribut mulu terus kenak omel bu seulgi yang terhormat mending dengerin gue!-"
"Bentar lagi kan ulang taun sekolah, tadi gue baru kumpulan ketua kelas nih. Kalau jadi bakal ada perwakilan kelas yang tampil buat pensi, jadi intinya ada yang mau ngewakilin nggak? Btw ini harus ya gue nggak maksa tapi wajib!"
"Sumpa si mark belum pernah kenak sleding de"
"Pingin gue terjunkan dari ketinggian 1001 meter, untung agu sabyarr."
"Wa ngajak ribut, tapi ndaku ngga berani jadi ya uda merem aja akoh."
"Mark bule sini deh, deketan biar enak nabok bokongnya"
"Weh tenang-tenang kawan, jangan bertengkar tapi nggak usah berteman. Mending mas haechan terganteng alias wakilnya si bule akan menjelaskan-"
"Kalau mark gitu, lo apalagi can."
"Sumpa bu seulgi yang terhormat nan cantik kenapa bisa si ngerekrut lo jadi wakilnya mark."
"Bener-bener loh ya, belum mulai tapi gue udah kezel duluan."
"Yeu sirik semua kalyan, udah ya dengerin mas ecan yang ganteng ini! Gue sama mark udah rapat mendadak tadi pas habis kumpulan. Kalau kelas kita bakal nampilin dance sama nyanyi. Oh ya nyanyinya kalau bisa si duet cowo cewe gitoh biar unyuuuu-"
"Ko ngga adil si, harunya rapat tu mengikut sertakan warga kelas! Kalau gini yang ga bisa ngedance atau nyanyi gimana?"
"Ya tuh gimana?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi[NaJaemin]
Fanfic"Mohon maap nih, tidak menerima orang alai." "Dih siapa juga mau gabung sama sit--eh som kok duduk di sini siii!!" "Ya kan disini ada pacar gua jung" "ihh sebel, awas lo duplikatnya iqbwal!!"