🖍01

144 20 9
                                    

✨✨✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨✨✨

" HEEJINNN TUNGGUIN " teriak Ryujin.

" ihh cepetan nanti kita gak kebagian kamar. " kata heejin sambil membenarkan kacamatanya.

" wihh gilaa gede banget ternyata nih Sekolahnya. " Ryujin berdacak kagum.

" semoga aja asramanya gak kayak yang biasa orang-orang cerita. " balas heejin.

" kumuh maksudnya? " tanya Ryujin dan heejin hanya mengangguk.

" Duhh ryujinnn cepetan kita udah telat banget. " panik heejin.

" Ehh heejin jangan lari-lari nanti nabrak o-

Brukk

Rang "

" Duhh lihat-lihat dong kan jadi nabrak gue nih! " kesel orang itu.

" ma-maaf." - heejin.

" biasa aja dong diakan gak sengaja. " ketus Ryujin.

" Heh temen lu nabrak gue ya wajarlah gue kesel! " bentaknya.

" bin udah anjirr malu dilihat orang. " kata perempuan yang matanya kayak kucing.

" ntar dulu ji, nih orang harus dikasih pelajaran. " balas perempuan yang dipanggil bin.

" Apa? Ngajak berantem? " tanya ryujin.

" ihhh ini permen susu mahal. " celetuk cowok mukanya tengil banget sumpah.

" HAHAHAHAAHAHA ho ini orang lagi ribut anjirr. " cowok yang mukanya kayak koala ketawa ngakak.

" duhh cantik jangan pada ribut ah, sini mending kenalan sama aa junkyu. " kata junkyu.

" gua jongho, nama kalian siapa? " tanya jongho.

" he-heejin, kalo ini ryujin " kata heejin.

" gua yeji ini eunbin, udahkan? Ayo bin cabut! " kemudian melongos pergi.

" ckk gak sopan, amit-amit jangan sampe sekamar. " kesel ryujin.

" udah neng jangan marah-marah mulu nanti cantiknya luntur hehe " junkyu nyengir.

" udah ayo ke aula sekarang udah telat ini. " kata jongho.

✨✨✨

" Haloo semuanya selamat datang di SMA Dalla, perkenalkan nama saya Miss nayeon. Miss harap kalian semua betah di SMA ini. " kata miss nayeon.

" Saya Miss krystal, disini saya sebagai walikelas kalian. " kata miss krystal.

" oke semua mari kita sambut pidato dari bapak sekolah. " - miss nayeon.

Crayon || Milenial Feat KrystalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang