🖍02

75 16 4
                                    

Haiii jangan lupa vote dan komen yaa kalo ada yg mau ngasih saran juga boleh kok komen ajaa:v
































" Dan kebetulannya kita itu angkatan 15 gak tau deh kita bakal masih hidup atau enggak, soalnya tadi saya lihat ada orang pake baju serba hitam lagi bawa pisau daging ngelihatin dari atas sana. " bisik jinyoung.




















Hening.....















" Hahaha apa sih young, bercanda lo gak lucu. " - chaewon.

" Muka gua kelihatan bercanda? " Tanya jinyoung serius. Tanpa sadar semua orang menelan seliva mereka.

" kok lu bisa tau young? " tanya yeji dengan muka datarnya.

" Y-ya gu-gua tau lah. "  balas jinyoung.

" kok lu gugup? " - felix.

" gua gak gugup. " - ketus jinyoung.

" sudah ini cuman mitos, gak ada yang kayak begituan. " - krystal.

" gak ada gimana miss? Jelas-jelas ini heboh banget dikalangan kita. " - Lia.

" kalau lu semua tau kejadian ini, kenapa lu semua mau masuk ke sekolah ini? " tanya junkyu.

" k-kakak sepupu gua, dia tewas disini dia angkatan kemaren gua kesini cuman mau nuntasin kasus kakak gua yang tiba-tiba ditutup tanpa alasan yang jelas siapa pelakunya. " shuhua berbicara sambil bergetar.

" maksudnya kamu mau balas dendam gitu? " sepertinya krystal mulai tertarik. Shuhua cuman mengangguk dengan mata berkaca-kaca.

" tapi mungkin gak sih mereka meninggal gara-gara setan dan kawan-kawannya? Logikanya deh, kalau kondisi mayat mereka ditemukan tewas dengan tidak wajar berarti mereka tewas di bunuh dong. " - chaeyeong.

" kok gua jadi kepo ya sama misteri sekolah ini. " celetuk jongho.

" duh jiwa detektif gua kambuh. " celetuk junkyu.

" terus kalian mau nyari tahu gitu? " tanya siyeon.

" boleh juga tuh. " celetuk jeno yang gak tau kenapa dia kepo banget sama misteri sekolah ini.

" kalian gak takut apa soal rumor disini? " tanya nakyung.

" kan kalian ada yang percaya ada yang enggak, kalau mau tahu rumor ini benar atau enggak ya kita cari tahu lah. " balas haechan.

" jangan coba-coba ntar kalo kita mati gimana? " tanya soobin.

" mati ya matilah jadi hantu terus gentayangin orang hahahahaha . " celetuk sunwoo.

" hush mulutnya. " krystal natap tajam muridnya itu sunwoo auto kicep.

Seringai kecil ditunjukin seseorang, sepertinya dia akan bermain-main dengan mereka. Dia tidak sabar untuk meyayat dan menyongkel mata mereka. Secepatnya dia harus memberi tahu yang lain.

" Gak tau kenapa gua setuju aja sih sama pendapat chaeyeong gak mungkinlah mereka tewas gara-gara hantu, ngaco banget. " ledek han.

" jaga mulut kamu. " mia menatap tajam.

Hah?

" Seharusnya, kalian tutup mulut dan tidak perlu mencari tahu soal rumor itu. " - Mia.

" maksud lo apa sih? " kesal sanha.

" Kitakan gak ada yang tahu. Mungkin ajakan pembunuh angkatan kita itu....



















































Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crayon || Milenial Feat KrystalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang