prolog + introduction

832 70 13
                                    

Jangan lupa meninggalkan jejak untuk penulis dengan cara voment.

Ff ini berisi konten sara'.
Bagi yang tidak nyaman, silahkan mundur teratur ya.

Selamat membaca

Tepat pada hari kedua penyelenggaran acara award. Seorang gadis berhijab berdiri canggung dan menjadi pusat perhatian banyak pasang mata, berbeda dengan dirinya yang penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesia, panggung megah itu didominasi penyanyi asal Korea Selatan mencakup penyanyi solo, boygroup dan girlgroup kenamaan.

Wardrobe yang cukup tebal dan berat tak menyurutkan semangat Qia, panggilan akrab gadis itu untuk ikut serta berdiri di atas panggung saat acara telah usai.

Mungkin disana memang tidak ada seorangpun penggemarnya, tapi setidaknya kamera sedikit menyorot untuk menyampaikan pada fansnya di Indonesia bahwa dia benar-benar hadir disana.

Confetti berwarna-warni itupun berguguran di semua sisi tubuh penyanyi yang diundang ke salah satu acara penghargaan musik akhir tahun tersebut.

Setelah cukup dengan sesi tersenyum dan menyapa di atas panggung, tiba-tiba ada seseorang yang menyuarakan namanya khas panggilan orang Korea.

"Shidqia-si,,?!"

Gadis itu seketika berbalik. "Ye?!"

"Bisakah anda ikut dengan saya sebentar?" Tanyanya formal.

Gadis itu mengangguk pelan dan ia dibawa menuju sebuah ruangan dengan pintu bertuliskan waiting room, 방탄소년단.

Tunggu?..

방탄소년단?

Apa ia akan ditegur karena sempat menyapa member saat di backstage tadi?

Masa iya?

"Silahkan duduk" Ujarnya seketika membuyarkan monolog Shidqia dalam lamunannya, gadis itu sudah berada disebuah ruangan cukup luas dengan banyak meja rias dan sofa.

"Tunggu sebentar. Kim Namjoon ingin mengobrol serius denganmu."

"Ah.. ye." Sahut Shidqia tersenyum kaku sambil bersiap mengambil posisi duduk senyaman mungkin di sofa.

Jujur saja gadis itu tak mengerti tentang apa maksud dari menunggu Kim Namjoon. Gadis itu hanya bisa menatap kosong orang yang setia berlalu-lalang, karena tentu mereka adalah para staf boygroup kenamaan ini.

Entah kenapa saat ini ia sering melamun, seharusnya Shidqia banyak memberi kesan baik- lebih memanfaatkan momentum ini untuk melebarkan sayap karirnya.

Gadis itu kemudian menoleh sisi kiri, dimana ada pria yang katanya ingin bicara dengannya.

"Annyeonghaseyo~ bangaweoyo Shidqia-si" sapa Kim Namjoon seraya mengulurkan tangannya, gadis yang masih kebingungan itu hanya diam menatap si pemilik dimple.

Shidqia ragu menjabat tangan Namjoon bukan karena ia memikirkan hukum bersentuhan dalam agamanya, tapi gadis itu takut jika menyambutnya, ia akan pingsan seketika.

Saat Shidqia memantapkan diri untuk membalas salaman dari Namjoon, pria itu tiba-tiba berceletuk pelan, cendrung formal "eoh, maaf. Saya baru ingat tentang gadis muslim."

"Silahkan duduk!" Sambung Namjoon mempersilahkan Shidqia untuk mengambil posisi di sofa yang sama.

"Ye. Kamsahabnida." Sahut Shidqia singkat, setidaknya ia sedikit belajar bahasa Korea saat memutuskan ikut hadir disana.

Namjoon kemudian memanggil salah seorang pria yang mungkin adalah staf dengan membawa sebuah map cukup besar berisikan beberapa kertas.

Disaat Namjoon masih memilah mana kertas yang akan diberikan pada Shidqia, gadis itu berusaha mencuri tatap. Semua kertas yang berisikan tulisan itu berhiaskan dua bahasa disana, hangeul dan english- seperti sebuah lirik lagu berikut terjemahan? Entahlah...

Rasa penasaran gadis itu akhirnya terjawab setelah Namjoon berniat menyerahkan sebuah kertas padanya, berucap pelan seraya tersenyum manis yang memunculkan dimple.

"Saya ingin kita berkolaborasi."

𝙿𝚎𝚛𝚜𝚘𝚗𝚊

Tolong... ini aku bikin apa?

Ditengah ff lain yang masih ngaret banget updatenya aku malah publish ini.🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Karena ada yang minta juga jadi soklah ku kasih nih.
Tes ombak dulu lah. Nanti update chapternya kapan taun gak papa ya🤭

Disclaimer :
Dilarang keras men-copy paste seluruh atau sebagian dari isi cerita ini.

Fanfiction dibuat hanya untuk kesenangan semata. Saya menyatakan bahwa storyline yang dipublikasikan adalah karya fiksi. Adapun Idol character yang terkait di dalamnya adalah milik orangtua mereka dan agency yang menaungi. Selain itu; (OC)original character /other cast /other character adalah milik saya sebagai penulis.
©Ruby 작가

𝙿𝚎𝚛𝚜𝚘𝚗𝚊 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang