Hari ini adalah hari yang penting untuk Rm,karena Rm dipercaya menggantikan pak Rt untuk Rapat dan pidato di desa.
Rm pun mengumpulkan para member untuk membantunya menyiapkan segala sesuatu yang dia butuhkan.
Rm : para member yang saya benci,ehhh maksudnya yang saya kunci,heuhh yang saya banci ? Apasih woy,gw lupa ?
Jin : yang saya panci mungkin ? *Ngangkat panci
Jimin : yang saya ganti ?
Suga : emang nya kita tabung gas diganti?
J hope : yang saya cintai *bisikin rm
Rm : oh iye ,yang saya cintai,berhubung hari ini saya akan rapat dan pidato di desa,menggantikan pak Rt,maka saya mohon bantuan kalian.
All member : baik pak !!
Rm : bagus,waktunya sebentar lagi,abis gw mandi tolong yeh pada siapin keperluan gw ,makanan,baju,dan yang terpenting teks pidato.
All member : siap !!
Rm pun pergi mandi,Jin langsung memasak untuk rm,Jungkook menyiapkan jas untuk rm sementara yang lain menyiapkan teks pidato..
..
..
..
Rm : *selesai mandi Jin hyung mana makanan nya ? *Duduk di kursi makan
Jin : iye sabar ahh,nih makanan special dari gw *membawa makanan
Rm : apaan nih kok aneh ?
Jin : sop buntut unta.
Rm : wow yummy,gomawo hyung..
Rm pun menghabiskan makanan buatan Jin..
Rm : kookiee ? Mana jas gw ?
Jongkook pun datang membawa jas hujan.
Jungkook : nih hyung
Rm : Heh kok jas hujan sih ?
Jungkook : diluar kan hujan hyung *wajahpolos
Rm : *menahan kesal heuh jas kantor kookie,gw mau pidato,bukan mau mancing !!!
Jungkook : ohh gitu hyung,tunggu sebentar yah.
Rm : iyee cepetan ah keburu telat.
Jungkook pun pergi ke kamar,beberapa lama kemudian jungkook kembali dengan pakaian rapih.
Jungkook : yuk ah hyung,dianter siapa?
Rm :*bingung lu ganti baju mau apa? Mau kemana? Mana jas gw ?
Jungkook : lah kan mau ke kantor ngambil jas nya hyung,kata hyung tadi jas kantor ? *Wajah polos
Rm : Heuuuuhh !! Maksud gw jas kantor gw yang ada di dikamar !!!!!!!!!
Jungkook : oooohhhh iya hyung bentar bentar,sabar yah gw ambilin..
Jungkook segera mengambil jas rm,rm menahan kesabaran nya dan menunggu jungkook..
Jungkook : ini hyung *lempar jas
Rm : *nangkep jas ,eee buset,maen lempar aja lu,yaudah ah makasih..
Suga : woy Nih teks pidato lu.
Rm : wah makasih hyung.
J hope : itu karya kita ber empat !!!
V : iye baca yang bener yah hyung, jangan malu maluin.
Jimin : jangan lupa traktiran nya.
Rm : okedeh ,yuk ah gw berangkat dulu yah..
Rm pun berangkat ke kantor desa..
Mc : baiklah,karena pak rt dari kampung ciparah tak bisa hadir,beliau mengirim perwakilan nya,silahkan Kim namjoon..
Rm pun bersiap untuk pidato nya.
Rm : *berpidato
"Selamat siang ladys and gentlemen,tukang paku,tukang semen.
dalam rangka kali ini saya akan menyampaikan bahwa jika kita ingin,desa kita maju,maka kita harus berjalan maju"Rm sedikit bingung dengan teks pidatonya,namun ia tetap melanjutkan.
"dan jika kita tak ingin mundur,maka tetap jalan lah,jangan jalan mundur nanti nabrak atau tergerumus kedalam empang,dan jika kita mau bebas dari penyakit maka kita harus membeli,terong 1kg,minyak sayur 1 dus,kerupuk udang..emmm"
Para rt lain dan warga yang menonton tertawa dan meneriaki rm ,rm sadar pidatonya ngaco dan segera pergi dari kantor desa karena malu..
..
..
..
Di kediaman bangtan :
Jin : udah gw masakin sop buntut unta,tuh anak pasti berhasil pidatonye *bangga
Suga : tenang aja teks pidatonya juga bagus banget kok,iye kan guys ?
Jimin,V,jhope : yups !!
..
Rm : *dobrakpintu WOY !! INI TEKS PIDATO ATAU APA !! MALU GW !!!! *Melempar teks pidato
J hope : *baca teks pidato waduh hyung,lu salah ngasih ini mah teks pidato dan daftar belanjaan jin hyung,bukan buat Rm ..
Suga : waduh mampus ,emm gw mau pipis dulu yah ,KAAABUUURRRRR *berlari
Rm : YOONGI HYUUUUNGGGGG !!!!!
..
..
END....
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HUMOR
HumorFanfiction percakapan BTS .. Author : Aing saha Genre : comedy / fansfiksi Rating : Tidak Diberi Rating Note : Hanya untuk menghibur,karakter member BTS dalam cerita ini hanya karangan belaka.. mohon maaf jika ada kesalahan penulisan.. Happy Reading...