Satu bulan berlalu dari kejadian Ardi ketauan selingkuh. Gue udah gak mau pikirin dia,atau peduli sama orang itu.
Gue fokus ke calon anak gue, yang sekarang udah tiga Minggu dikandungan gue. Gak ada yang tau selain gue sama dokter Irene.
Mau ngasih tau siapa? Seulgi? Heboh sendiri dia karena gue hamil anak Alden.
Kalo Alden gue gak ada niatan bilang ke dia,padahal gue udah bilang iya kalo gue hamil atau apa. Gue ingkar,demi kebahagiaan gue sendiri.
Kringggg!!!! Kringgggg!!!!
Gue ambil hp gue yang ada di tas, sekarang gue lagi ada di Cafe. Ruangan gue lebih tepatnya.
Nomor gak dikenal?
"Hallo?"
"Sherina? Bisa dateng kesini?"
"Siapa ya?"
"Ardiyan. Please, untuk terakhir kalinya."
"For what?"
"Dateng dulu aja. I'm need you, untuk terakhir kalinya. Setelah ini aku gak bakal ganggu kamu lagi."
"Oke." Sebenernya selama ini dia selalu ganggu gue,dengan nelpon dan ngirim gue pesan. Tapi akhirnya gue blokir nomornya dan sekarang? Ganti nomor?
Udahlah,gue ambil tas gue dan keluar dari ruangan gue.
"Mau kemana Sherina?"tanya seulgi.
"Gue ada urusan."
"Oke! Hati hati!"gue natap dia gak enak.
Jangan bilang dia tau gue hamil?
"Kenapa natap gue kaya gitu?"
"Nggak."gue keluar Cafe dan masuk ke mobil.
Gue udah sampe di gedung apartemen yang ditempatin sama Ardi.
Setelah markirin mobil akhirnya gue jalan ke lobby dan naik lift buat ke lantai yang ditempatin sama Ardi.
Baru nyampe lobby gue keinget Alden,dia juga tinggal disini kan?
Gue naik Lift,gak terlalu rame. Ya mungkin karena jam kerja juga.
Ting!
Lift kebuka.
Gue langsung ke arah apartemen Ardi. Sebelum pencet bel gue ngeliat ke pintu apartemen yang lain.
Lebih tepatnya apartemen Alden. Kenapa bisa kaya gini sih? Salah gak kalo gue kangen sama bapaknya anak yang lagi gue kandung?
Rasanya pengen ke apartemen dia dan lupain janji sama Ardi. Pengen peluk erat sosok Alden dan nyium dia,hah bawaan bayi.
Gue akhirnya pencet bel, walaupun gue tau password apartemennya.
Pintu apartemen kebuka,nampilin Ardi dengan tampilan acak acakan.
"Welcome!"dia ngasih sambutan dan senyuman. Tapi rasanya gue pengen nendang dia.
Anak gue tau kayaknya mana orang yang baik buat gue sama yang nggak.
Gue masuk,dan duduk di Sofa.
"Ada apa?"tanya gue.
"Please Comeback to me Sherina." Gue ngehela Nafas.
"Ardiyan. Kita udah berakhir!"gue bener bener gedek sama dia.
"Kasih aku kesempatan,aku bakal gunain baik baik kesempatan itu Sherina!"
"Gue udah ngasih lo kesempatan tanpa lo sadar. Please deh ya Ardi,lo bakal punya anak dari cewek itu! Dan lo malah dateng ke gue?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Purpose. [✓]
General FictionPertemuan Sherina dengan Alden tidak akan pernah terjadi jika Sherina tidak sakit hati pada kekasihnya. Ralat Mantan kekasihnya Yaitu, Ardiyan. Cerita ini hanya fiksi belaka.