Suara kantin bikin gendang telinga gue pengen pecah ya karena teriakan siswa rempong nan alay yang kurang kerjaan kek orgil.sumpah ini lama lama gedung roboh bego kalo suara lu kenceng banget.kata gue kesel dan teriak ke semua siswa yang teriak teriak kek orgil dan mereka langsung kicep gitu bae.yodah lah ya gua mah bodoamat.
Akhirnya gua langsung bae pesen makanan gue bareng temen temen gue yang dari tadi melongo cem orang tolol.
Gue heran ini kenapa temen gue mendadak cem orang linglung sih akhirnya gua tinggal Bae noh biarin mereka melongo mo sampe kapan.sampe tua pun gua jabanin deh:).Akhirnya gue langsung cari tempat duduk dan makan makanan gue.setelah selesai makan gue langsung ke kelas karena gue lagi badmood gatau kenapa atau mungkin karena gue lagi dapet jadi gini ya.sampe kelas gue langsung duduk dan pake headset karena kelas lagi rame cem pasar.ya emang sih gini setiap istirahat mau gua bilangin pun nanti guanya kesel sendiri yaudah gua biarin Bae dan memilih ngalah:).btw gua dikelas dengerin lagu ini.
Gue dengerin lagu itu dan kadang kadang gue ketiduran:).lagunya bucin Maap emang gini nih kebanyakan nonton drakor ehe.btw kalo kalian suka liat drakor kalian seringnya nonton drakor apa nih? Coment ye:).
Udeh lanjut lage.
Pas udah bel temen temen gue langsung kicep diem anteng kaga pecicilan letakilan kek topeng monyet:').Maap ngatain.akhirnya guru gua masuk nih ke kelas dan guru gua bilang bakalan ada murid baru noh temen gua langsung pada sibuk sendiri sendiri ngomongin murid barunya.
"Eh kira kira muridnya kek gimana ya" tanya Cindy temen gua yang kebetulan lagi duduk di sebelah gua.
"Kaga tau lah cin emang lu kira gua cenayang gituh" jawab gua
"Ye santai mba bro jangan baper lah" ngomong Cindy lagi buat ga bikin gua emosi.
"Udah diem semua,ayo silahkan masuk" kata Bu Taeyeon nyuruh si murid baru masuk ke kelas
Udah tuh pas si murid baru masuk kelas langsung berisik.gua mau pindah sekolah Bae lah disini Dimana mana muridnya teriak teriak begono.haduhh.
"Parah si jodoh gua ituh" kata temen cewe gua yang hobinya deketin cowo.
"Eeh jodoh gua itu bagaikan dia pangeran guenya Putri " kata temen gue yang alay sampe tuh kata kata pengen gua buang jauh jauh.bikin gua eneg aja tau ga.
"Diem semuanya" kata Bu Taeyeon marahin temen gue yang ribut.
"Silahkan perkenalkan diri kalian" kata Bu taeyon ngomong ke tiga mubar kelas gue.
"Kenalin semua nama gue Jeon Jungkook" kata mubar sambil senyum yang bikin temen" gue auto kek orgil
"Kenalin semua gue Park Jimin" kata mubar yang keknya judes deh.eh gimana ya.keknya baik jg.
"Kenalin semua gue Kim Taehyung panggil sayang pun boleh" kata mubar yang keknya gua mencium aroma aroma fakboi:').gg canda ko.
Setelah mubar kelas gue ngenalin diri mereka Bu Taeyeon angkat bicara.
"Silahkan Jungkook duduk didepannya Sandra,yang namanya Sandra angkat tangan" kata Bu Taeyeon gue langsung angkat tangan aja yekan.btw gue males aja gitu kenapa harus tu bocah duduk di depan gue.
"Silahkan Jimin duduk di belakangnya Cindy,ayo Cindy angkat tangan" kata Bu Taeyeon dan Cindy langsung angkat ketek eeh angkat tangan maksud gue:).
"Dan Taehyung duduk di sebelah Clara ya,Clara silahkan angkat tangan" ngomong Bu Taeyeon lagi btw ini kenapa mubarnya duduk Deket gue sama ciwi ciwi gue sih.
Skip istirahat~
Bel istirahat sekolah gue bunyi temen temen gue langsung lari keluar kelas mau apa?ya mau istirahat lah yakali berak kan ya galucu masa berak bareng bareng:).
Terus gue mutusin buat dengerin lagu Bae karena males buat ke kantin rame pasti kalo istirahat kedua mah.pas gue lagi dengerin lagu temen gue Clara toel toel bahu gue otomatis gue kaget dong kek setan njir:').
Trus gua hadep ke belakang pas hadep belakang gua galiat Clara malah liatnya ada dua sejoli yang sedang menjalin hubungan asmara.jijiq.oke gue hampir muntah liat Clara ma Taehyung.akhirnya gue keluar kelas aja daripada jadi nyamuk yekan.
Tbc~