CHAPTER 4 : Grow In Love

87 7 11
                                    

“Mungkin lebih baik begini. Aku takut merusak suasana jika harus mengatakan apa yang dirasa” ~J

Happy Reading♥

Saat ini keadaan di sekolah lumayan sepi, mungkin semua murid sudah pulang ke rumah masing-masing.

Tapi tidak dengan Yeeun.

Ia masih menunggu dan berharap akan ada yang menjemputnya.

Atauuu... Berbaik hati mengantarkannya pulang.

Sialnya dia tadi tidak men-charger hp nya, akibatmya sekarang hp nya lowbat.

Karena itulah ia belum sempat mengirimkan Chat kepada kakaknya untuk menjemputnya.

'Gerimis gini masa ada angkutan yang lewat?. Duhh gue bisa beku disini nih kalo ga pulang-pulang' (Yeeun berkata dalam hati)

Jeno yang saat itu tengah mengambil motornya melihat ada seorang perempuan yang kelihatannya menunggu jemputan.

Jangan tanya kenapa Jeno juga masih ada disana, dia daritadi sedang membersihkan kelasnya. Jeno piket hari itu.

Jeno kemudian menaiki motornya dan memasang helmnya, lalu ia menghidupkan mesin motornya dan melaju ke arah...

Gerbang sekolah.

Tapi sebelum itu ia berhenti tepat di depan seorang perempuan yang daritadi kelihatannya menunggu seseorang.

Jeno kemudian membuka Helm nya.

Cklek.

"Mau bareng nggak? Udah larut sore nih, sekolah juga udah sepi banget, lagian kalo gerimis gini gaada angkutan yang bakal lewat. Nunggu jemputan daritadi gaada ya?" –Jeno

Yeeun kemudian tersentak, ia melihat di sampingnya ternyata sudah ada lelaki yang menaiki motor, dann mengajaknya pulang bersama.

Pulang ke rumah masing-masing maksudnya.

"Eehh anu nggak kok bentar lagi kakakku jemput" –Yeeun

"Beneran?? Jam pulang sekolah udah daritadi lo. Yakin gamau gue anterin aja? Mumpung gue juga lagi kasihan nih sama lo." –Jeno

'Haa??!!! Kasian ama gue?? Apa penampilan gue daritadi kek orang yang perlu dikasihani yak?? Duhh gimane nihh mau apa nggak ya? Kalo nggak mau nanti gue gabakalan pulang dari sekolah nih, kalo gue mau juga gue sungkann, lagian dia siapa juga gue belum kenal.' –Yeeun berbicara dalam hati.

"Ee eh kalo gitu barengan aja gapapa ya? Takut sendirian soalnya" –Yeeun

"Yaudah yok naek!" –Jeno

Yeeun kemudian menaiki jok belakang motor Jeno, ia terpaksa harus pulang bersamanya.

Padahal dari awal mereka bertemu hingga saat ini keduanya belun tahu nama masing-masing.

Apakah nanti jika mereka mengetahui nama masing-masing apakah mereka akan kembali bersama??...

Yah kita tunggu saja ya...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AFTER ALL THE TIME (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang