CHAPTER 1 : Return

151 22 38
                                    

"I did go far, but I promised to come back again, because I love you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I did go far, but I promised to come back again, because I love you." ~ Jeno

Happy Reading♥

Bagi Yeeun alarm berbunyi pun tidak ada gunanya untuk membangunkannya di hari Senin, begitupun dengan teriakan seorang Ibu rumah tangga di Keluarga Damarta.

Semuanya karena selepas ia bersama kakaknya di malam hari, begadang habis-habisan hanya untuk menonton film bersama.

"Kak, bangunin adekmu tuh, udah tau adeknya hari ini berangkat ke sekolah masih aja malem diajak begadang"

"Hehe siap Bu Boss, kalo aku yang bangunin dia pasti langsung bangun kok"

Kai pun beranjak pergi ke kamar mandi, membawa gayung berisikan air di tangan kanan, lalu menaiki anak tangga yang menghubungkan ruang makan dengan kamar adiknya.

Meninggalkan sepasang suami istri yang sedang menyiapkan sarapan di meja makan.

"KEEBAKARAN OIII!!! BANGUNNN ANJERRR"

"HAHHHH KEBAKARANNN? PANGGIL DAMKARR!!!"

"Nah gitu dong bangun, jadi bocah kok males amat:v"

"ANJERRR LU KAKKKKKKKK, ngagetin guee aja!"

"Abisnya situ gak bangun-bangun, kasihan bunda sampe mulutnya encok bangunin elu"

"Yaa salah sendiri ngajakin adeknya begadang -_-"

"Yaa salah situ, mau aja diajakin yang engga-engga"

"Udah sono mandi, Ayah sama Bunda udah nungguin tuh dibawah"

"Iye-iye abang jonesss... Hahahaha"

"Untung adek gue:'v"

.
.
.

Seusai sarapan bersama, sang kepala keluarga pun beranjak pergi ke depan rumah selepas ia berpamitan dengan sang istri tercinta, diikuti kedua anaknya.

"Adek mau diantar ayah apa kak Kai?"

"Emm adek di-"

"Sama aku aja Yah! Ayah berangkat kerja aja, aku bakalan nganterin adek dengan selamat"

"Nyaut aje lu bang! Yang ditawarin aku yang nyaut situ -_-"

"Bacot lu dek"

"Udah-udah jangan ribut terus. Yaudah adek dianter sama kak Kai aja ya!"

AFTER ALL THE TIME (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang