part satu

1.3K 69 1
                                    

Haloo gaess aku bawa book baru heheh:))
Jagn lupa bca ya") fot sama komen kalo bisa^^

Follow akun aku hargain aku ya:)
Oke sekian terima jaemin g.g terimakasih:)
Selamat membaca:)

Renjun dan haechan sedang berjalan menuju kelas nya sesekali dua uke ini mengobrol atau tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Renjun dan haechan sedang berjalan menuju kelas nya sesekali dua uke ini mengobrol atau tertawa .

"Woii "pangil seseorang dari belakang Haechan dan renjun yang di pangil pun menoleh menatapi peria yang berlari kecil ke arah nya .

"Apan sih pagi-pagi hebo"sengit Haechan kalian tau lah betapa pedas nya mulut Haechan.

"Satani kali bro"peria itu pun sudah ada di hadapan Haechan dan renjun ,Haechan menatap tidak suka peria yang di depan nya .

"Apan sih hyunjin ah?pagi-pagi udah manggil-manggil"tanya Haechan sok lembut .

"Lu liat jaemin ga?"katanya

Haechan mendelik tidak suka terhadap peria yang di hadapannya ini"kau bodoh atau kaya gimna?kami itu baru datang mana tau ada di mana jaemin itu".

Hyunjin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal"barang kali kalian melihat nya gitu "

Haechan dan renjun menggleng dan meningal kan hyunjin .

Haechan dan renjun pun masuk menemukan jaemin yang sedang main hp ,hyunjin nyari nya di lobang semut mukin ya makanya tidak ketemu"jaem di Carin tuh tadi"kata Haechan lalu duduk di samping renjun .

"Sama siapa?"jaemin pun mendongok menatap Haechan sangat datar

"Noh sih hyunjin geblek"kata Haechan asal ,renjun pun menyikut perut Haechan pelan agar tidak sembarang bicara .

Jaemin pun berdiri dari duduknya dan berjalan melewati Haechan dan renjun "tidak tau terima kasih tuh orang".

"Sudah lah Chan memang seprti itu sikap nya"kata renjun yang sibuk menulis entahlah apa yang di tulis pemuda itu .

"Ren ke kantin yuk "ajak Haechan " emang kamu ga sarapan?"tanya renjun yang di tanya menggleng renjun langsung berdiri"mau kemna ?"tanya Haechan "kau sama bodoh nya dengan hyunjin itu ya Chan ternyata"sengit renjun

Haechan pun berjalan menghentak kaki nya kesal enak saja sahabat nya ini menyama nyama kan diri nya dengan si bodoh hyunjin .

Renjun dan haechan pun sudah Samapi di kantin Haechan langsung memesan makanan dan moomin mini nya ini di tingal kan sendiri di bangku nya .

"Halo ren"sapa mark di belakang nya ada jaemin ,hyunjin ,dan juga Jeno.

"H-hlo ka"sapa renjun gugup bagai mana tidak gugup kalau di depan nya ini cowok populer semua .

"Kemana Haechan?"tanya Mark renjun tidak menjawabnya tapi tangan nya menunjuk ke arah Haechan Mark pun mengikuti tunjukan nya .

"Kenapa ka ko nanyain Haechan?"

"Ada perlu sama dia "bals mark , jaemin pun duduk di susuli oleh hyunjin dan juga Jeno ,sedang kan Mark menyampari Haechan .

Renjun jadi puasat perhatian saat ini bagai mana tidak cowok populer itu duduk di seblah kanan dan kiri bahkan di depan renjun .

"Kau seklas Ama jaemin kan"tanya Jeno ,renjun menganguk "manis ya"kata Jeno lagi "e-h maksih " balas renjun

Jaemin diam-diam memperhatikan wajah renjun sesekali wajah itu menunduk atau menatap arah lain , hati jaemin tenang seketika melihat wajah bak malaikat itu .

Mata renjun dan jaemin bertemu jaemin menatap lekat-lekat wajah itu sedang kan renjun langsung memaling kan muka nya ke arah lain .

"Jaem jangan seperti itu nanti anak orang sawan"kata hyunjin ,sial jaemin Ketahun mencuri pandang kepada peria mungil itu .

"Iya ,kanapa Mark lama sekali"jaemin langsung memalingkan wajahnya ke arah lain ,hyunjin dan Jeno pun menganat bahu nya tidak tahu.

"Ehmm memang nya ada apa dengan Haechan dan Mark?"tanya renjun ,enam mata itu langsung menatap renjun "kau tidak tahu?"tanya hyunjin ,renjun hanya menggeleng sebagai jawabanya .

"Haechan dan Mark berpacaran"betapa terkejutnya renjun jaemin terkekeh melihat wajah terkejut nya renjun itu benar-benar imut di mata nya .

"Kenapa Haechan tidak bilang-bilang pada ku jahat sekali dia"renjun mendumel kecil .

"Jaem" yang di pangil pun terhentak kaget "kenapa kau ketawa sendiri apa kah kau sakit jiwa?"tanya Jeno ,jaemin hanya mengangkat bahu nya acuh .

Tak lama Haechan dan mark pun ikut bergabung "kenapa kau tidak bilang-bilang kalau kau pacaran dengan mark Haechan!!"renjun tanpa sadar mengeras kan suara nya ,bahkan beberapa orang Samapi menengok menatap meja merka .

"Huss pelan kan suara mu bodoh"desisi Haechan ,"aish kau jahat Chan sama aku yasudah lah aku marah bay"renjun pun menggerakan meja dan berlalu begitu saja .

"Kau tidak kejar teman mu itu"tanya Jeno "biar kan saja nanti akan ku bujuk "balas Haechan










Haloo heheh gimna-gimna crta nya? Seru ga kalo seru bakal aku lanjutkan:(

Udah pada nonton MV  baru nct dream ? Wah keran abis ga sih T_T

So jangan lupa vot komen ya

stay with me renjun🍑(jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang