Warning tidak pantas untuk anak di bawah umur , yang menjalankan puasa tahan dulu Samapi buka puasa ya baru baca (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
"Jaemin kau jangan bercada ,ini sudah malam bercada mu ngga lucu !!"sengit renjun
"Aku tidak bercada ren aku serius akhir-akhir ini kau selalu di hati ku"bluhs muka renjun berubah menjadi warna pink atau merona.
"Apa kau yakin? Aku tau kau ini fakboy"
"Aku serisu dengan hubungan ini ren "muka jaemin berubah jadi serisu sangat serisu bahkan .
Renjun menganguk kalau boleh jujur sejak sekolah menengah renjun sudah menyukai jaemin hanya saja ia malu untuk mengungkapkan nya .
"Kau sersiu?"tanya jaemin memastikan yang di tanya menganguk malu .
Jaemin menarik tubuh renjun ke dekapanya"boleh aku melakukannya ren?"tanya jaemin hati-hati
"Pelan-pelan saja jaemin ini pertama bagi ku "jawab renjun.
"Baiklah aku akan bermain pelan"jaemin mencium bibir renjun ciumanya berubah menjadi lumetan nikmat .
Tangan jaemin tidak tinggal diam tanganya sibuk mencubit kecil nippe renjun"shh je-"
"Jaemin tidak kah kita pindah ke kamar ku saja aku takut taeyong Hyung pulang"ya taeyong Kaka renjun merka tinggal berdua di di apartemen ini .
Tanpa ba-bi-bu jaemin menggendong tubuh renjun ala koala ,menutup pintu kamar renjun dengan kaki .
Meniduri tubuh mungil renjun dengan hati-hati ,membuka seluruh pakaian yang di gunakan renjun .
Menciumi leher putih renjun membuat tanda bawah renjun hanya milik nya "shh jaemm apa ughh tidakshh menguna kan pengamanan shh"
"Apa kah kau lelaki yang mempunyai rahim?"tanya jaemin ya di negara mereka lelekai ada yang mempunyai rahim .
"Iyah aku mempunyai nya" jawab renjun "tidak usah lah aku akan mengeluarkan di luar"kata jaemin ,renjun hanya pasarah tubuh nya juga ingin lebih dan ingin di sentuh .
Jaemin berulah lagi tangan nya dengan jari-jari panjang nya masuk ke dalam hole renjun "sahh jaemin sakithh ahh"rasanya sangat sakit tapi nikmat renjun tidak tau apa yang ia rasakan .
"Tahan ren ini pemula dan akan nikmat"kata jaemin ,jaemin mulai memaju mundur kan jari -jari yang ada di dalam hole renjun mengobrak Abrik hole itu ."saahh jaemm nikmatssh"
Jaemin mengangkat kaki renjun ke bahu nya ,jaemin menjamah setiap inci tubuh renjun dari melumet nippel itu ,menjilat tubuh mulus renjun ,dan jangan lupa kan tangan nya yang masih bergerak di dalam sana .
"Jaemm shh masukan jaemshh aku hh ingin shh lebih"kata renjun pasarah tubuh dan otak nya tidak bisa bekerja sama saat ini .
Jaemin yang mendapat kan kode pun melepas tangannya dari hole renjun ,dan membuka semua pakaian nya ,betapa malu nya renjun saat melihat tubuh jaemin yang sempurna dengan abs .
"Ini akan sakit ren tahan ya"jaemin memasukannya sekali hentakan "ahkk!!jaemm lepaskan hikss sakitt huhaa!!!"jerit renjun ,ini benar-benar sakit tubuh nya kerasa terbelah dua .
"Tahan sayang ini tidak akan lama sakit nya"jaemin mencoba menengan kan renjun nya .
"Bergerak lah jaem"jaemin yang mendapat kode langsung bergerak pelan "sahh renn septihh ugh~".
"Jaemm shh nikmatss ughh"renjun benar-benar seperti di bawa terbang Dengan nikmat ini ,ya walpun sakit awal nya tapi menagap nikmat setelah nya?.
Jaemin menggerak kan pinggul nya dengan kasar sampai-sampai tubuh renjun ikut terhentak "sahh aku ugh inginn shh pipis jaemm sahh" .
"Shh berasma ughh"tiga hentakan terakhir superma dan darah dari hole renjun pun mengalir, darah ?ya itu darah ke perjakan renjun telah di rengut oleh lelaki dingin ini .
'Seperti nya jaemin melupakan superma yang akan di keluar kan di luar ?'
"Jaemin jangan tinggalkan aku ,kau jahad sudah mengambil keperjakaan ku hikss"
Jaemin turun dari atas renjun mendidurkan diri nya di samping renjun , menyelimuti tubuh merka yang telejang bulat "maaf kan aku yang sudah mengambil keperjakaan mu ren ,aku janji tidak akan meninggal kan mu "jaemin memeluk tubuh mungil renjun .
Renjun mengangguk di dalam dekapan jaemin jujur saja ia masih malu mengingat betapa indah nya tubuh jaemin .
"Tidur lah besok kau jangan pergi ke sekolah dulu ya"kata Jaemin .
"Waht?mengapa tidak boleh ?"tanya renjun .
"Memang nya kau bisa berjalan dengan benar?"tanya jaemin .
"Tentu saja ingin aku buktikan?"renjun pun berdiri dengan tiba-tiba .
Bruk!!! Untung saja ada tangan yang menopang tubuh nya " sudah ku bilang kau tidak akan bisa berjalan ren"kata jaemin dan mendidurkan tubuh renjun lagi .
"Huha jaemin mengapa pentat ku sakit sekali".
"Maaf kan aku ya ,besok aku akan menimani mu"jaemin mencium pelips renjun .
"Kau kan harus sekolah jaemin"
"Tidak aku akan membolos dan nanti aku akan bikin surat sakit untuk mu"kata jaemin ,renjun mengangguk dan mulai menuju mimpi di susul dengan jaemin kekasih baru nya yang berani-beraninya mengambil keperjakaan renjun .
Tbc...
Maaf ya gaes baru sempet up:(
Soal nya ngga ada jalan cerita di otak hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me renjun🍑(jaemren)
Fiksi Umumhanya menceritakan kisah renjun yang bisa mendapatkan hati na jaemin yang terbilang sangat dingin ,cuek ,dan sombong . so mau tau kelanjutannya? baca yahh;)) jangan lupa follow akun aku ^^ BXb jangan salah lapak^^ jaemin X renjun=🔞 jangan lupa mam...