Angel's Eyes

534 29 1
                                    

Awalnya, kupikir dia yang akan berdiri di sana. Menjadi orang pertama yang akan kulihat. Tapi aku salah, dia tak pernah datang.

Dia telah meninggalkanku. Seperti bayanganmu yang meninggalkanmu dalam kegelapan.

Meninggalkanku, sama seperti yang dilakukan orang lain.

Awalnya kukira cintanya begitu besar, begitu dalam, tapi aku salah, karena pada nyatanya cintanya hanya seperti butiran debu. Butiran debu yang telah terbang diterpa angin.

Aku membencinya, dia menghianatiku.Dia membohongiku.

Hingga hari itu, aku mengetahui kenyataan bahwa dia tidak pernah meninggalkanku. Karena pada nyatanya, orang yang kukira meninggalkan itu malah orang yang selalu ada bersamaku.

Bukan raganya yang ada denganku.

Tapi sepasang mata malaikatnya yang membuatku mampu melihat keindahan dunia. Sepasang mata yang selalu menuntun setiap langkah kakiku ke jalan yang benar. Sepasang mata malaikatnya yang begitu indah dan berharga.

Dan aku tau aku takkan bisa melupakannya, melupakan betapa Indahnya setiap kenangan yang kami lalui bersama.

_Angel's Eyes_

________

OKey Readers, actually this is just short story, well not really short, but i think i'll make it into just one part. Tapi semoga para readers tetap memberikan jejaknya, berupa comment dan vote kalo suka. Semua masukan membangun diterima dengan senang hati. Makasih :)


Angel's Eyes [COMPLETED]-One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang