Paginya.......
Rafa terbangun dari mimpinya sambil bergumam....
"Huhh dah pagi ya tumben juga mimpinya beda jadi enak tidurnya........Eh bentar sekarang jam berapa dah" Gumam Rafa sambil melihat jam"Oh masih jam 6 masih pagi klo gitu yodahlah Daku mandi dlu"
Setelah mandi dan ganti baju Rafa langsung pergi ke bawah dan ternyata oh ternyata Revan dah ada di dapur.....
'Ah ada Revan yak jailin ah :)'
1......
2.....
Tiiii......gaaa
"Apaan Raf...." ternyata Revan dah mengetahui klo Rafa berniat jailin dia....
"Huwaa" Teriak Rafa kaget setengah mati(sekalian mati aja :)
Rafa:ihh FR jaad >:( )"Hahahahaha lagian lu ngapain dah mau jailin gw kan lu dah tau klo gw punya pendengaran tajam hahahahaha"
"Ya kan gw lupa ihh"
"Iya iya dah lah yok makan"
"Ayok gw dah laper nih Btw makannya sekarang apa?"
"Besi :v"
"-_*"
"Ya nasi lah apa lagi coba?"
"Oh,nasi apa?"
"Nasi goreng"
"Ohh yodah yok"
Akhirnya mereka pun makan dengan tidak damai nya :v dan yg selesai paling akhir harus mencuci piringnya....
"Dah selesai UwU" kata Revan dengan percaya dirinya
"Ihh Revan curang!"
"Lah aku kan gk curang!,dah lah yg paling akhir selesai nya harus cuci piring kan? Yaudah klo dah selesai cuci piringnya yaa~"
"Ihh Fucek dah -_* mls gw lama lama"
Setelah makan Rafa langsung mencuci piring mereka berdua dan setelah selesai akhirnya Rafa duduk di sofa yg tersedia di ruang tamu....
"Huhh bosen.........,gimana klo aku tanya Revan aja kapan di tes nya..."
Akhirnya Rafa pun ke kamar Revan....
Tok,tok...
"Iya masuk"
"Ngapain lu Rev?"
"Biasa Rebahan"
"Ohh,eh Rev kata pimpinan kan hari ini mau di tes nih kira kira jam berapa dah?"
"Ohh itu kek nya jam 10, kenapa?"
"Oh gpp kok" jawab Rafa sambil menengok ke arah jam dinding
'Ah masih jam 7,ngapain yak enaknya.........
Rebahan aja lah....' (Kaum Rebahan lu ye :v)Akhirnya Rafa pun menuju ke kamarnya dan langsung menjatuhkan diri ke kasur tercyintah nya itu :v
Lama-kelamaan pandangan Rafa mulai mengabur dan akhirnya Rafa pun tertidur...........
"Heh kau sama sekali tidak merasa bersalah ya......"
"Siapa kau!?"
"Ah kau tidak perlu tau lagian juga nanti kau tau sendiri"
Orang misterius pun langsung menghilang dari hadapan Rafa dan langsung ke belakang Rafa dan membisikkan sebuah kalimat tepat di telinga Rafa.....
'Aku bagian dari keluargamu'
Akhirnya si orang misterius langsung menancapkan sebuah pisau kecil tepat di Dada Rafa sontak Rafa langsung berteriak dan akhirnya ia terbangun dari mimpinya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Go Fighter Go!
VampireBercerita tentang 4 pemuda yg memiliki Tekad untuk memusnahkan seluruh vampir didunia *aku membuat cerita ini hanya untuk bersenang-senang