-bang jef

18 2 0
                                    

"bang, lu deket sama ka rose?" tanya gua tiba tiba

"sedang diusahakan" jawabnya santai

"gua rasa akun dia dibajak makanya komen gitu di akun lu"

"nggak lah, dia itu udah ngefans sama gua duluan ra"

pede abis si jahe aka jef

"dia anggun gitu kok mau ya sama anak jalanan modelan lu" celetuk gua

"yeuh lu aja gasadar gua ganteng" abis ngomong gini dia langsung senyum senyum gitu dong. sok ganteng nih si kampret.

"gantengan kak doy ya sorry"

"doyoung? gua punya nih ra id line nya. Dia kan temen SMA gua dulu"

"hah?"
"mau dong"
"KOK DIA MAU YA TEMENAN SAMA LO?"
"dia sekarang hits ye bang"

"usaha lah kalo mau dapet id line nya, haha" ledeknya

kampret.

©

Malem nya pas pada makan malem, gua gaikut dulu alesannya males makan. Padahal gua ke kamar bang jef mau nyolong hp nya. Gua cari cari dong tuh hp sampe ke pelosok pelosok kecil yang ada di kamernya. Ternyata, nihil.

Padahal nih ya si bang jef jarang banget bawa hp kalo lagi makan. Gapernah malah. Kok sekarang kagaa ada ye, heran inces.

Ternyata pas gua telusuri tuh hp ada di laci buku nya.

'ayayy kapten. ara memang cocok jadi dektetif'

Tanpa basa basi gua langsung buka tuh hp, pin nya juga gua udah tau. Pasti 0000, hahah jomblo.

Gua coba dong tuh pin nya karena biasanya juga emang itu. Tapi pas gua masukin itu gaberhasil terus gais, sampe sampe hp nya ke disable. Mampus kan gua.

Dari pada gua dibacotin, mending gua balik ke kamer dan pura pura tidur. Otomatis kalo dia masuk ke kamar gua dan liat gua lagi tidur, pasti gabakal marah haha.

tapi ternyata.. Ah tidak semudah itu ferguso.

"ARAAAA LO APAIN HP GUAAAAA. SIALANNNN ARAAA"

nah kan si bang jef udah teriak aja. hehe.

mellifluous || doyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang