8

52 5 0
                                    

Ita

Isi Blurb:

      Adira Meisari, gadis 16 tahun, merasa bahwa hidupnya seperti di penjara. Menjadi anak seorang jenderal, membuat Dira terkungkung dalam ketatnya peraturan sang ayah. Itulah yang menjadi penyebab mengapa ia tidak memiliki kebebasan untuk melakukan hal yang menjadi kegemarannya. Ditambah lagi dengan datangnya Mahen Candrawinata, laki - laki yang mengaku sebagai pacarnya. Tak mau ambil pusing, Dira hanya mengabaikan segala pengakuan dan gosip - gosip yang beredar.

Suatu hari, ketika Dira sedang berada di kamar mandi, ia merasa ada seseorang yang sedang mengawasinya. Namun, ia mencoba berpikir jernih dan mengabaikan hal - hal negatif yang ada di pikirannya. Saat ingin mengambil tas di kelas, pintu kamar mandi yang ia pakai tidak bisa dibuka. Ia merasa ada orang yang sengaja menguncinya di kamar mandi.

Dira terus berteriak minta tolong. Tetapi hal yang dilakukannya percuma, jam sudah menunjukan waktunya pulang sekolah. Ia pun ketakutan, keringat dingin mulai bercucuran. Ia mencoba menahan cairan bening yang sudah berada di sudut matanya. Satu hal yang tidak diketahui siapapun -selain orang tuanya- bahwa ia menderita _Claustrophobia_ atau lebih dikenal dengan ketakutan pada ruang sempit.

Ig : @Its_lalalay
Wp : penulis_lara

BLURB KARYA MEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang