Chapter 2

714 50 2
                                    

Black Castle yang dihuni keluarga wizard yang mempelajari sihir putih. Raja Black Castle, Gerard adalah teman baik dari raja PrinceKy Castle, Edward. Mereka seperti kakak & adik seperguruan dalam mempelajari sihir putih. Guru mereka adalah Oat, seorang ahli nujum & juga seorang ahli sihir putih. Oat juga meramalkan kalo Star akan bertemu pasangan hidupnya & 2 kerajaan akan bergabung jadi 1. Pewaris dari 2 kerajaan adalah seorang anak yang pintar, cerdas & disukai oleh rakyat. Untuk memperdalam ilmunya Oat selalu meditasi 3 bulan sekali.

Raja Black Castle, Gerard mempunyai anak laki-laki tunggal yang diberi nama Star. Setelah kelahiran Star, Gerard menyerahkannya pada Oat untuk menjadi gurunya & dari sejak kecil Star sudah belajar sihir putih. Star juga mempunyai anjing piaraan yang paling berbahaya diberi nama Double.

Double dulunya adalah anak anjing terlantar yang sudah dibuang oleh pemiliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Double dulunya adalah anak anjing terlantar yang sudah dibuang oleh pemiliknya. Saat Star bersama Oat melewati tempat dimana Double dibuang, Star meminta ijin pada Oat untuk merawatnya. Dengan berat hati Oat mengijinkan, karena dia merasa kalo anjing itu sudah dewasa pasti akan memakan majikannya & Oat setiap malam menjinakkan Double dengan sihirnya. Oat membuat Double bisa mengerti perasaan majikannya. Star juga selalu mengajak bicara Double tentang apa saja termasuk perasaannya.

Star di usia yang ke 20 banyak menjadi incaran para gadis-gadis muda. Tapi Star selalu menolak mereka & lebih memilih membantu Gerard. Star yang ingin tahu selalu ikut Gerard ke medan perang untuk mempelajari strategi berperang & terkadang ikut berperang melawan negeri lain yang tentu saja dengan menggunakan sihir putih. Sampai pada akhirnya raja Gerard memutuskan untuk menjodohkan anaknya dengan anak adik seperguruannya, Fern. Star merasa senang dengan perjodohan tersebut, karena sejak kecil Star & Fern adalah teman bermain yang kompak. Star juga selalu menjaga Sky dikala raja Edward sedang sibuk.

Malam itu Star yang sudah tidak sabar melihat Fern, mengutus orang kepercayaannya ke PrinceKy Castle untuk menyampaikan kabar bahwa 2 hari sebelum ulang tahun Fern, dia akan makan malam disana. Ternyata raja Edward menyambut hangat & menyuruh maid menyiapkan masakan yang paling enak & mewah untuk menjamu tamu.

Star pun mulai bersiap-siap dibantu maid yang lain, kemudian kuda putih juga sudah disiapkan. Setelah selesai, Star langsung menaiki kuda putih tersebut & langsung ke PrinceKy Castle. Di pintu gerbang dia bertemu dengan seorang pria yang tampan & manis. Hatinya berdetak tak karuan melihat pria tersebut. Kemudian keluar seorang pengawal memberi salam pada Star. Pria tersebut kaget dengan apa yang dikatakan pengawalnya kalo orang yang di depannya adalah Star, calon suami kakaknya Fern. Lalu dia memperkenalkan diri sebagai Sky. Star tidak tahu bagaimana bisa mengartikan hatinya antara cinta ato hanya perasaan sebatas kakak adik.

Dalam perjalanan untuk menemui raja Edward & Fern, Star terus memandangi Sky yang manis. Ingin sekali dia mencium pipi gembul Sky. Sampai di ruang makan raja Edward & Fern sudah menunggu, kemudian raja Edward memperkenalkan Fern. Star pun mencium punggung tangan Fern sambil berkata "senorita". Fern hanya senyum, sementara Sky memilih pergi dari tempat itu & menyuruh maid membawakan makan malam ke kamarnya.
Star bingung kenapa mendadak Sky berubah seperti itu & Fern hanya mengatakan kemungkinan dia tidak mau mengganggu mereka.

Sampai di kamarnya, Sky merasa hatinya panas & dia sangat marah ketika melihat Star mencium punggung tangan Fern. Sky bingung dengan perasaannya kenapa harus seperti itu. Maid yang biasa melayani Sky membawakan makan malam ke kamar Sky & mengatakan apa yang dia dengar kepada Sky, kalo raja Edward akan menetapkan tanggal pernikahan mereka yaitu pada hari ulang tahun raja Edward. Sky mengucapkan terima kasih, lalu maid nya pun pergi.

Hari ulang tahun Fern pun menjelang & para maid bersiap-siap membantu Fern kira2 pakaian & perhiasan apa yang cocok untuknya. Sementara maid yang lain membawakan sarapan untuk Star & Sky ke kamar mereka yang bersebelahan. Saat sky bangun untuk merenggangkan badan, mendadak dia melihat Star udah di balkon duduk membaca buku sambil minum teh. Star pun mengucapkan selamat pagi pada Sky yang hanya dibalas anggukan.
Raja Gerard & istri ke 2nya ratu Felice juga sedang bersiap-siap menghadiri ulang tahun Fern & sekaligus membicarakan tanggal pernikahan yang sudah diajukan oleh raja Edward di hari ulang tahunnya.

Star & Sky setelah selesai sarapan bersiap & turun ke bawah menjumpai raja Edward yang berada di ruang rapat bersama para menteri untuk membicarakan tentang negeri yang mengajak PrinceKy untuk berperang. Padahal raja Edward sudah mengirimkan upeti kesana tanpa harus berperang. Menurut Star cara seperti itu tidak berguna karena raja di negeri itu sangat menginginkan tanah PrinceKy & juga buku panduan sihir putih. Akhirnya dicapai kesepakatan kalo raja Edward mengirimkan utusan kesana untuk menanyakan apa maunya raja itu. Sky yang tidak berminat dengan urusan seperti itu memilih pergi ke rumah kaca mengurusi bunga peninggalan ratu Jasmine. Star pun menyusul ke rumah kaca itu & melihat banyak bunga yang bermekaran. Sky mengatakan kalo ratu Jasmine yang mengurusi bunga-bunga ini & sejak ratu Jasmine meninggal, Fern tidak mau mengurusi bunga-bunga ini.

Malamnya raja Gerard & ratu Felice menghadiri pesta ulang tahun Fern yang disambut oleh raja Edward & Sky. Ratu Felice sangat menyukai Sky karena manis & ramah. Sempat juga ratu Felice berucap jika seandainya Sky itu wanita, pasti dia akan memilihnya menjadi menantu. Raja Edward & raja Gerard hanya tertawa. Tibalah saatnya bagi Fern untuk meniup lilin ulang tahunnya yang sebelumnya Fern berdoa agar pernikahannya nanti dengan Star tidak ada hambatan & bahagia dunia akhirat. Sky yang tidak terlalu menyukai keramaian memilih duduk di balkon & melatih sihir putih yang diajarkan neneknya Fai. Terdengar kabar dari dalam istana kalo raja Edward sudah menetapkan pernikahan putrinya dengan Star 6 bulan lagi. Ntah kenapa hati Sky terasa nyeri ketika mendengar kabar tersebut & dia beranggapan kemungkinan dia tidak bisa kehilangan kakaknya yang merupakan teman bermainnya sedari kecil.

Witch, Love & SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang