Chapter 10

322 35 2
                                    

Sky begitu kaget mendengar apa yang dikatakan raja Gerard padanya kalo Ice adalah Star yang sudah merubah wajahnya & Sky berpikir yang bisa melakukan itu hanya 1 org, yaitu neneknya Fai. Saat ditanyai Fai mengaku jujur kalo dia yang telah menyembunyikan Star di rumahnya. Waktu itu dia melihat kalo Star terluka akibat tikaman di jantungnya. Kemudian Fai membawa Star ke rumahnya & Star menjelaskan semuanya pada Fai kalo dia bukan pelaku pembunuh Fern. Fai sangat percaya pada Star sehingga dia mau membantu Star untuk merubah wajahnya. Sky pun kembali ke rumah Star, tapi dia sudah tidak berada disana lagi. Sky terus mencari Star dimana-mana, tapi sosok Star tidak pernah Sky temukan lagi. Akhirnya Sky berhenti di hutan, duduk di bawah pohon saking lelahnya & ketiduran. Kemudian Ice keluar & menyelimuti Sky yang menahan dingin.

"Sky, jika kamu sudah tahu siapa aku, maka aku hanya bisa memohon maafkanlah aku yang tidak jujur padamu. Tolong jagalah Winter untukku, katakan pada Winter kalo daddy nya tidak bertanggung jawab & aku percaya kalo kamu bisa membesarkan dia dengan cinta kasih. Aku mencintai sekarang sampai selamanya, Sky." Gumam Ice dalam hatinya yang kemudian pergi untuk merebut istananya kembali dari tangan Podd. Tak berapa lama Sky terbangun & menyadari kalo ada yang menyelimuti nya. Segera dia sadar kalo orang itu adalah Star & pergi mencarinya sampai ke black castle. Di pintu gerbang Black Castle, Sky melihat Ice yang sedang melewati pemeriksaan. Sky menyihir dirinya menjadi wanita & mengejar Ice, kemudian membuat kegaduhan kalo Ice telah meninggalkannya di hutan. Ice yang kaget hanya bengong, lalu para pengawal yang melihat kecantikan Sky membiarkannya lewat tanpa diperiksa.

Tanpa disadari hari sudah malam & mereka mencari penginapan. Mereka pun berjalan sangat jauh sampai akhirnya menemukan penginapan yang bagus & bersih. Mereka pun masuk & pemilik penginapan memberikan 1 kunci kepada mereka. Ice yang tidak tahu kalo wanita yang bersamanya itu adalah Sky meminta 2 kamar, lalu Sky menarik Ice ke kamar & mengunci pintunya.

S: Ice .. bukan .. Star....
S: Sekarang katakan kamu siapa?? Kenapa menarikku sampai ke kamar??
S: Bagaimana penampilanku?? Cantik bukan??
S: Kamu........
S: Hmmm......
S: Tidak. Ini tidak mungkin. Kamu bukan paduka raja...
S: (Marah) Paduka raja apa?? Disini tidak ada paduka raja kamu...
S: Sky...kamukah itu Sky???
S: Menurutmu???
S: Aku yakin kamu Sky...
S: Dan aku juga yakin kalo kamu adalah Star....
S: Sky .. kamu .. tahu siapa aku??
S: (Menangis) Tentu saja. Kalo bukan raja Gerard yang mengatakannya, aku tidak akan pernah tahu kalo kamu bukan pembunuh Fern. Kenapa ... kenapa kamu gak pernah menjelaskan padaku kalo kamu bukan pembunuh Fern??
S: (Menarik Sky ke pelukannya) Ssshhh .. sayang. Maafkan aku. Aku tahu aku salah & seharusnya aku menjelaskannya padamu. Tapi aku takut kalo kamu tidak akan percaya kepadaku.
S: Buat agar aku percaya padamu, bodoh...
S: Baiklah. Sekarang kamu masih membenciku??
S: Tentu saja masih.
S: Hah!!! Kenapa??
S: Kamu pengecut. Kamu bahkan tidak berani menyatakan kalo kamu mencintaiku.
S: Kamu....
S: Iya. Apa kamu sudah lupa kalo aku menguasai ilmu sihir yang bisa mendengar suara isi hati seseorang?? Star, dengan kedatanganmu kesini apa kamu tidak pernah memikirkan Winter?? Winter masih membutuhkanmu, Star. Jadi aku mohon jangan bertindak bodoh.
S: Apa kamu membutuhkanku??
S: Aku .. aku ..
S: Katakan Sky. Apa kamu membutuhkanku??
S: Tentusajaakumembutuhkanmubodoh...
S: Hah?? Apa katamu?? Perkataanmu cepat sekali Sky. Ulangi lagi...
S: Aku bilang kalo aku membutuhkanmu bodoh...
S: Akhirnya.....Sky, aku sangat berterima kasih kamu sudah menyembuhkan ayahku.
S: Bukan aku. Tapi nenek yang menyembuhkannya. Kata nenek, syaraf ayahmu ditutup untuk bicara.
S: Iya...
S: Satu lagi. Raja Gerard mengatakan kalo bukan podd aja yang membuatnya menjadi seperti ini, tapi juga Oat.
S: Oat???
S: Iya. Aku tahu kalo kamu susah untuk mempercayainya, tapi itulah kebenarannya. Oat bersekongkol dengan Podd untuk membunuh ayahmu & membuang ayahmu ke hutan.
S: Kurang ajar Oat. Lihat saja aku pastikan dia akan mati di tanganku.
S: Jangan gegabah Star. Ilmu sihir Oat tinggi. Kalo kamu bertarung dengannya, kamu belum tentu bisa menang. Jangan berharap aku bisa membantumu, karena ilmuku saja masih rendah.
S:Kamu mengkuatirkan aku??
S: Aku mengkuatirkan ayahnya Winter. Kalo kamu meninggal, Winter akan jadi anak yatim piatu nantinya.
S: Apa kamu tidak mau mengurus Winter untukku??
S: TIDAK!!!
S: Sky.....
S: (Menangis) Jika kamu mati, maka aku akan membuat Winter menderita seumur hidupnya. Aku akan mengusir dia dari istana & membiarkan dia hidup di jalanan tanpa arah, tanpa......ehhhmmm .. ehhmmmm
S: (Mencium Sky) Ssshhhh .. kenapa malam ini kamu cerewet sekali Sky?? Apa karena sisi feminim yang membuatmu cerewet??
S: (Memukul dada bidang Star) Sialan kamu Star....
S: Hmm .. ngomong-ngomong nama kamu siapa?? Tidak mungkin kan kalo kamu memberitahu namamu Sky. Bisa-bisa kamu ditangkap.
S: Bener juga. Hmm .. aku memilih nama .. Butterfly saja & nama panggilanku Fly
S: Fly?? Bukannya itu artinya lalat ya??
S: STAR!!!!
S: Hahhahaha .. maafkan aku paduka raja. Aku mencintaimu Sky. Kata-kata ini sudah lama aku ingin mengucapkannya, tapi karena aku terlanjur sudah bertunangan dengan Fern, aku tidak berani lagi mengucapkannya.
S: Jika didepan kamu berdiri aku & Fern, siapa yang akan kamu pilih??
S: Sky, kenapa kamu memberikanku pilihan yang sulit?? Kamu sendiri sudah tahu jawabannya kalo aku akan memilih......
S: Hentikan Star. Setidaknya aku sudah tahu jawabanmu. Kamu tidak usah lagi mengatakannya.
S: (Menarik pinggang Sky sampai terduduk di pangkuan Star) Memangnya kamu tahu apa jawabanku??
S: (Menangis) Apa perduliku dengan jawabanmu. Yang jelas kamu akan tetap seperti dulu menjadi seorang pengecut.
S: Sky......
S: Sudah Star. Aku lelah. Aku mau istirahat. Aku tidur di lantai.
S: Sky...jangan seperti ini aku mohon. Kamu tahu sendiri kalo aku mencintaimu.
S: Kalo begitu, terima kasih atas cintamu. GN.....

Malam itu mereka tidur saling membelakangi. Sky tetap berpikir kalo Star masih tetap menjadi seorang pengecut yang tidak berani mengungkapkan cintanya, sementara Star menyadari dirinya kalo dia hanyalah seorang pengecut. Sky yang memberi pilihan seperti itu sangat sulit baginya untuk memilih diantara mereka ber 2. Karena dia mencintai ke 2 nya. Star juga mendengar isakan tangis Sky yang kemudian membuat Star memeluknya dari belakang. Kehangatan pelukan Star membuat Sky merasa tenang & tanpa sadar Sky tertidur. Tak berapa lama Sky terbangun karena nyeri yang tak terperikan di jantungnya. Lalu Sky mencari-cari obatnya yang ternyata lupa dibawanya. Star pun mencoba mengobatinya dengan ilmu sihirnya yang hanya bisa bertahan dalam beberapa hari kedepan. Sky bercerita kalo selama 7 tahun ini dia berjuang untuk melawan racun scorpion yang belum ada obatnya.

Witch, Love & SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang