VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!•-•-•-•
Hanna sekarang berada didalam taxi menuju rumah mertuanya, Jung Yunho dan Jessica Jung saat setelah Jaehyun pergi tadi mom Jess menelponnya dan menyuruhnya untuk ke rumah karena merindukan Jaewoo.
Hanna juga sudah meminta izin pada Jaehyun melalui KakaoTalk namun tidak dibalas ataupun dibaca.
Ting
Notifikasi di ponselnya membuat Hanna langsung mengambil ponselnya dari slindbag miliknya.
Setelah melihat sang pengirim Hanna menghela nafas, apalagi sekarang ?
______________________________________
Sejun
Tuan Jaehyun tidak kekantor hari ini, dia pergi ke hotel yang ditinggali nona Alena.______________________________________
Hanna menghela nafas, pasti Dad akan menanyakan soal ini nanti karena mertuanya itu akan selalu bertanya pad Hanna jika Jaehyun tidak masuk kekantor.
______________________________________
To : Sejun
Baiklah, Terus awasi dan beri kabar padaku.______________________________________
Hanya kembali memasukan ponselnya kedalam slindbag miliknya lalu menaruh perhatiannya kembali pada Jaewoo yang sibuk mengigit mainannya.
"Nyonya kita sudah sampai," ucap sang supir taxi, Hanna pun keluar tentunya dengan Jaewoo dari taxi setelah membayar ongkosnya.
Mata Hanna menyipit dan segera menutup kepala Jaewoo dari sengatan cahaya matahari karena hari ini cukup terik dari biasanya.
Langkah Hanna membawanya ke gerbang besar yang mampu menutupi mansion besar didalamnya.
Kasta keluarga Jaehyun memang tidak main-main bahkan Jaehyun sendiri sudah mempunyai mansion diusia muda seperti sekarang apalagi orang tuanya.
Hanna pun masuk setelah menampakan wajahnya di camera doorbell dan dipersilahkan masuk oleh bodyguard disana.
Saat masuk Hanna disambut dengan golf cart yang didepannya sudah ada sang pengemudi.
Saking besarnya halaman mansion keluarga Jung.
Hanna pun naik bersama Jaewoo dan sang supir pun mulai menjalankannya.
Mata Hanna menyipit saat mom Jess sudah menunggu didepan teras sambil dipayungi oleh pelayan.
Setelah lima menit, Hanna pun sampai didepan teras mansion keluarga Jung dan langsung turun dari golf cart bersama Jaewoo.
Belum beberapa detik Hanna turun mom Jess susah mengambil Jaewoo dari gendongannya dan masuk meninggalkan Hanna dibelakangnya.
Hanna tersenyum miris, ia tahu ini resikonya jika berkunjung ke rumah mertuanya.
Jika bukan karena Jaewoo, Hanna sendiri pun tidak sudi menginjakkan kakinya di mansion ini karena jika dia disini harga dirinya hanya diinjak oleh ibu mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetest Wound || Jung Jaehyun [✔️]
Fanfic(𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧) ❝𝐻𝑒 𝑜𝑛𝑙𝑦 𝑔𝑖𝑣𝑒 𝑚𝑒 𝑎 𝑤𝑜𝑢𝑛𝑑, 𝑆𝑤𝑒𝑒𝑡𝑒𝑠𝑡 𝑤𝑜𝑢𝑛𝑑 𝑖𝑛 𝑚𝑦 𝒉𝑒𝑎𝑟𝑡.❞ Ketika dua insan disatukan karena kesalahan dan kecerobohan yang bahkan bukan ulah mereka, akankah bisa menjadi suatu kebahagiaan...