Rebecca clere
Seorang gadis cantik berusia 18th yang harus bekerja untuk bertahan hidup.ia di tinggal orang tua nya saat dia mulai masuk sekolah menengah pertama(SMP) di karna kan kecelakaan yg merenggut nyawa orang tua Rebecca.
Sejak kepergian orang tua nya Rebecca mulai berusaha mencari biaya uang sekolahnya sendiri.
Peninggalan yang di tinggalkan oleh orang tua Rebecca hanya rumah yang tidak terlalu besar.
Ia melalui masa2 sekolahnya sendiri hingga pada akhirnya setelah lulus dia bertemu seseorang yang mengaku bahwa dia adalah calon suami Rebecca.Carlos Berlin
Seorang pria tampan dan kaya yang sangat di sanjung banyak orang.
Ia merupakan CEO di perusahaan Berlin milik ayahnya Carlin Berlin.
Ayah nya memberitahukan bahwa anak dari sahabatnya yang telah meninggal sudah tamat sekolah yaitu Rebecca clere dan ia menyuruh Carlos untuk menikahi Rebecca karna amanat oleh almarhum orang tua Rebecca yang menyatakan 'jika anakku sudah tamat sekolah tolong nikah kan dengan anakmu,perusahaan ku akan ku berikan ke kamu sebagai warisan dari ku' begitulah isi amanatnya.
Perusahaan Berlin sebenarnya milik ayah Rebecca.
Awalnya Carlos menolak hingga pada akhirnya ia mau menerima permintaan ayahnya.
Sebelum itu Carlos udah menyelidiki Rebecca lama - kelamaan Carlos mulai tertarik oleh Rebecca dan akhirnya menyetujui menikahi Rebecca.Ini lah awal mula cerita mereka di mulai.
Pekerjaan nya telah selesai dan waktunya untuk pulang,sudah menjadi kebiasaan nya pulang larut malam.saat di perjalanan ia bertemu dengan Criss berjalan dengan perempuan ke BAR.
Rebecca mengikuti Criss sampai di depan ruangan.ia melihat Criss masuk kesana dengan perempuan tersebut.saat ia ingin membuka pintu tersebut ia mendengar desahan wanita dan pria."Itu pasti bukan suara Criss dan perempuan itu" pikir Rebecca.
Pas ia membuka pintu Rebecca terkejut oleh apa yang ia lihat Criss selingkuh dan bercumbu dengan perempuan itu.hati Rebecca sakit melihat apa yang telah Criss lakukan.
Sejak orang tua Rebecca meninggal ia hanya mempunyai Criss setelah berpacaran selama 6th Criss berselingkuh dari Rebecca.padahal Criss berjanji akan menikahi Rebecca setelah Rebecca lulus,dan nyatanya dia malah berselingkuh.
"Criss!! Tega nya kamu berselingkuh dan bercumbu dengan perempuan lain" ucap Rebecca emosi.
"Ree..Rebecca!" sahut Criss gugup.
"Ku sudah memberi semua apa yang kamu mau dan ini balasanmu!!dasar laki2 brengsek" ucap Rebecca kecewa.
"Ree ini bukan seperti yang kamu lihat,aku bisa jelasin"jawab Criss.
"Jelasin apa lagi!! Kamu sudah tertangkap basah masih mau mengelak hahh!!dasar kau laki2 bajingan brengsek !! Kita putus jangan hubungin aku lagi!"sahut Rebecca dan langsung meninggal kan Criss.
"Rebecca tunggu" ucap Criss yg ingin mengejar Rebecca namun di cegah oleh selingkuhan nya.
"Sudah baby buat apa kamu kejar wanita seperti dia,mari kita lanjut permainan kita tadi" ucap perempuan itu.
"Kamu nakal ya,jangan mengecewakan ku baby.ku gak akan membiarkan kamu tidur malam ini" sahut Criss penuh nafsu dan melanjutkan permainan panas mereka.
Rebecca pergi untuk minum2 bir di BAR tersebut agar ia bisa melupakan apa yg barusan terjadi.
Sedangkan di sisi lain ada yang memperhatikan Rebecca dari tadi yaitu Carlos.ia tau bahwa Rebecca di selingkuhi karna dari tadi Carlos mengikuti Rebecca.Rebecca sudah mulai mabuk berat ia meminta2 bir terus menerus.
"Berikan aku bir yang banyak hahaha"ucap Rebecca yg telah mabuk.
"Kau sudah minum terlalu banyak bir nona" sahut pelayan BAR tersebut.
"Berikan aku bir hiks.. Berikan aku bir" ucap Rebecca mulai terisak.
Carlos menghampiri Rebecca yg telah mabuk berat.
"Kau sudah mabuk berat sayang,ayo ku bawa kamu pulang" ucap Carlos langsung mengendong Rebecca dan menaikan nya ke mobil.
Di dalam mobil Rebecca tidak bisa diam.ia menaiki tubuh Carlos (mereka besupir ya gaess) dan mencoba membuka kemeja yang di kenakan oleh Carlos.
"Sayang jangan nakal atau kamu bakal tau akibatnya" ucap Carlos di telinga Rebecca.
Karna Rebecca sudah sangat mabuk ia tak menghiraukan kata Carlos dan terus bermain di dada bidang dan kekar milik Carlos."Kau yang memulai nya sayang" sahut Carlos langsung mencium Rebecca."berhenti di hotel terdekat!" perintah Carlos ke supir nya.
Penasaran kelanjutan nya?jangan lupa like ya.
Ini cerita terbaru lagi hehe..semoga kalian suka, maaf kalo ada kesalahan atau kesamaan kata (manusia tak lepas dari kesalahan)
Makasih yang sudah baca...Sampai jumpa di chapter 1 nanti👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you (18+)
RomanceGadis cantik bernama Rebecca clere yg di tinggal orang tua nya saat ia di bangku SMP.Rebecca mulai berusaha mencari biaya uang sekolahnya sendiri. Ia melalui masa2 sekolahnya sendiri hingga pada akhirnya setelah lulus dia bertemu seseorang yang meng...