Setibanya di hotel Carlos langsung membawa Rebecca menuju sebuah kamar yg udah di pesan sebelumnya.
Sesampainya di kamar tersebut Carlos menghempas Rebecca ke atas kasur.
"Kau sangat menggoda sayang..."ucap Carlos di samping teligamu sambil menjilatnya.
"Uhhh..."Sahut Rebecca merasakan sesuatu yang belum pernah ia rasakan.
"Shitt...desahanmu membuatku ingin segera memangsamu".setelah mengatakannya Carlos segera membuka kemeja putihnya di hadapan Rebecca.
"Ka..kamu apa yang ingin kamu lakukan ahh..uhh..".ucap Rebecca setengah sadar.
"Bukan kah kau ingin aku menyelamatkanmu sayangg...kau kelihatan sangat tersiksa".sahut Carlos sambil memasang smirknya.
"Ti..tidak tolong bawa aku pulang..ahhh ke..kenapa panas sekali uhh.."sahut Rebecca meronta2.
Carlos menjilat leher Rebecca dan meninggalkan sebuah tanda di sana.
"Ahhh dingin...kau sangat dingin".ucap Rebecca langsung membanting Carlos sehingga sekarang posisinya terbalik Rebecca di atas dan Carlos di bawah.
Rebecca menjilat leher Carlos turun terus sampai ke pusar dan ingin membuka celana yang menutupi kejantanan milik Carlos.
"Tung..tunggu dulu".Carlos langsung menahan tangan Rebecca.
"(Sepertinya dia sudah sangat mabuk,gawatt..ku hanya ingin main2 saja kenapa bisa dia kehilangan kendali)".batin Carlos.
"Bukannya kau yang memulainya?dan kau terlihat enak".ucap Rebecca sambil memegang dagu Carlos.
"Siall...awalnya aku hanya ingin bermain2 denganmu tapi kau yg menyalakan api ini sayang jadi jangan salahkan aku".sahut Carlos langsung membuka semua pakaian yang Rebecca pakai.
"heh..dari cara bicaramu sepertinya kau sudah pernah melakukannya dengan pria lain".ucap Carlos dengan smirknya.
Carlos langsung memainkan kedua payudara besar milik Rebecca sambil menyusu seperti bayi besar yg sangat lapar.setelah puas bermain yang di atas ia pun turun kebawah memainkan vagina Rebecca yg sudah basah dari tadi.
"Kau benar2 mesum sayang,lihatlah yg di bawah sini sudah basah minta segera di masukin".ucap Carlos.
"Ahh..jangan permainkan akhhh...sakitt..sa..sakitt sekali hiks...hiks".sahut Rebecca terkejut saat Carlos tiba2 saja memasukkan miliknya.
"Ap..apa!! kau masih perawan?".sahut Carlos terkejut saat mengetahui ada darah keluar dari milik Rebecca.
"Kau brengsek hiks..hiks".Rebecca.
"Maafkan aku,ku akan bertanggung jawab,tapi ku tak bisa menghentikannya kau terlalu nikmat ahh"ucap Carlos sambil memaju mundurkan miliknya secara perlahan.
"Ahhh...ahh...ahh...hhh".desahan Rebecca merasakan rasa sakitnya hilang berganti dengan kenikmatan yg belum pernah ia rasakan.
"Shitt...ahh kau nikmat sekali sayang ahh..uhh".racau Carlos merasakan miliknya di jepit dengan keras oleh milik Rebecca.
Carlos menambah tempo gerakannya membuat mereka meracau kenikmatan yg tiada taranya.
"Ahh...uhhh jangan telalu cepat ahhh...atau akhh.."ucap Rebecca mulai menggila merasakan sensasinya.
Carlos yg mendengar itu semakin mempercepat tempo gerakannya.
"Ahh aku sudah gak tahann ahh..aku mau keluar ahhh".desah Rebecca.
"Ahhh ak...aku juga mau keluar sayang ahhhhhhh crott..crott".Carlos sudah mencapai organismenya,ia mengeluarkan spermanya di dalam rahim Rebecca.
Rebecca kelelahan dan langsung tertidur.
"Ku akan menjagamu sayang...kau hanya milikku seorang".ucap Carlos lalu mengecup jidat Rebecca dan mulai tidur sambil memeluk Rebecca.
Di pagi harinya Rebecca terbangun.
"Ughh...berat sekali apa ini?(tangan Carlos di perut Rebecca)aaaa....ada laki2 lain di sini dan kita sama2 tidak berbaju (mengecek badannya)."Rebecca langsung turun dari kasur ingin segera pergi.
Bughhh....
"Akhhh siall...selangkangnku sakit sekali,apakah semalam dia terlalu brutal?aaa..tidak kesucianku yg udah ku jaga bertahun2".ucap Rebecca.
"Sayangg!!kau tidak apa2?apakah selangkanganmu sakit?".tanya Carlos khawatir saat bagun melihat Rebecca udh tergeletak di bawah.
"Kau siapa?jangan sentuh aku."Rebecca.
"Sayangg aku calon suamimu!tenang saja aku akan bertanggung jawabkan apa yg ku perbuat."Carlos.
"Aku tidak mengenalmu dan semalam sepertinya?(mulai mengingat kejadian semalam) ohh tidak!!apakah aku yg melakukannya duluan?"Rebecca.
"Kau sudah mengingatnya sayangg?sekarang aku akan memandikanmu (memberikan tatapan intens)"Carlos.
"Tung..tunggu dulu,aku belum menyetujuinya".sahut Rebecca saat Carlos tiba2 menggendongnya.
"Kau tidak bisa menolaknya sayangg karna mulai sekarang kau milikku".ucap Carlos lalu menaruh Rebecca yg tanpa busana ke bak mandi dan menyalakan shower ke badan Rebecca mulai dari payudaranya hingga vaginanya.
"Kita main 1 ronde lagi ya sayang"ucap Carlos langsung menyerbu Rebecca.
"Ahhhh dasar kau breng...ahhhh"desah rebecca.(warning 18+)
Meraka melanjutkan permainan panas mereka hingga Sore hari lalu tertidur karna kelelahan.Pukul 20.00
Carlos bagun dan membawa Rebecca pulang ke rumahnya.
Di pagi harinya Rebecca terbangun.
"Siall...katanya hanya 1 ronde,dia membuatku sampai tidak bisa berjalan".umpat Rebecca kesal.
"Tenang saja aku akan mengendongmu kemanapun kau mau sayangg"sahut Carlos mendengar umpatan Rebecca.
Klatakkk
Rebecca langsung menjintak Carlos.
"Auuww....sakit sayang"Carlos.
"Rasakan itu salah siapa kau membuatku begini,ahh aku lupa!chimmy belum ku kasih makan!!aku harus pulang"Rebecca.
"Ohh maksudmu kucing itu?"Carlos.
"Chimmy!!!bagaimana bisa kamu ada di sini?dan barang2ku juga(melihat barangnya ada di kamar Carlos)."Rebecca.
"Kau sekarang milikku jadi mulai hari ini kau akan tinggal bersamaku,kita akan menikah besok."Carlos.
"Apaaaa!!"ucap Rebecca kaget.Hehe sampai sini dulu ya...
Maaf kalo ceritanya terlalu ambigu:v
Di sarankan buat bocah2 jangan di baca!tapi kalo kalian tetap baca dosa di tanggung sendiri ya hehe..
Updatenya gk bisa di tentukan ya karna sibuk skolh daring.Sampai jumpai di Chapter selajutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Only you (18+)
RomantikGadis cantik bernama Rebecca clere yg di tinggal orang tua nya saat ia di bangku SMP.Rebecca mulai berusaha mencari biaya uang sekolahnya sendiri. Ia melalui masa2 sekolahnya sendiri hingga pada akhirnya setelah lulus dia bertemu seseorang yang meng...