Setelah mendengar kabar bahwa hanzo berubah menjadi jahat, Hayabusa kembali ke rumahnya untuk mengabarkan kepada Hanabi & Kagura.
Hayabusa : Sfx* taptaptap.... Berlari menuju rumah.
Hanabi : wah, akhirnya kau pulang Haya
Kagura : Selamat datang haya, sudah lama kami menunggumu pulang ke rumah.
Hayabusa : Ah.. hei Hanabi, Kagura yah kali ini aku ingin dirumah untuk sementara waktu.
Kagura : Dimana kak Hanzo?
Hanabi : Iya, Dimana Hanzo bukankah selama ini kalian selalu bersama.
Hayabusa : Yah.. ada suatu permasalahan, Dia memutuskan untuk pergi untuk mencari kekuatan, tapi aku mendengar kabar bahwa sekarang hanzo sudah menjadi penjahat.
Hanabi : hah.. permasalahan masalah apa itu haya?, Mengapa hanzo menjadi seperti itu? , aku sangat terkejut.
Kagura : Hah... Kak Hanzo Menjadi Jahat.
Hayabusa : Kagura, mau kah kamu meninggalkan kami berdua aku ingin berbicara empat mata dengan hanabi.
Kagura : Baiklah Haya, kalau begitu aku akan memasak makanan untuk kita bertiga.
Kagura pun masuk kedalam rumah....
Hayabusa : Hanabi, ada suatu hal yang ingin ku bicarakan padamu.
Hanabi : Apa ada suatu hal penting Haya?
Hayabusa : Sebenarnya Hanzo pergi karena ia merasa cemburu padaku, karena ia sangat menyukaimu, dan sebaiknya kau berhenti menyukaiku Hanabi.
Hanabi : Apa jadi selama ini Hanzo menyukaiku, aku tidak tahu tapi aku sangat suka padamu Haya.
Hayabusa : Ayolah hanabi berhenti berkata seperti itu, aku ingin kau dan Hanzo saling Mencintai, agar ia tidak menjadi jahat seperti ini. Ia seperti ini karena merasa cemburu denganku karena kau selalu berada di dekatku.
Hanabi : Tapi haya....
Hayabusa : Tolong pertimbangkan itu hanabi, ku mohon.
Hanabi pun terdiam...
Malam hari pun tiba
Hanabi : Sebaiknya aku pergi mencari Hanzo dan menanyakan hal ini, aku akan pergi secara diam-diam agar tidak diketahui oleh Haya dan Kagura.
Hanabi pun bersiap-siap untuk pergi dan membawa perlengkapannya yaitu senjata bernama Higanbana.
Rupanya Haya ada diatas atap rumah dan mendengar perkataan Hanabi.
Hanabi : Baiklah... Aku berangkat sekarang.
Hanabi pun berangkat mencari Hanzo....
Nah sekian chapter kali ini teman-teman. Akankah hayabusa akan menghentikan hanabi?
Nantikan kelanjutan chapter berikutnya
Jangan lupa bantu vote & follow 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF MLBB SEASON 1 (Kisah Hanzo Si Akuma Ninja).
FantasySeluruh cerita ini hanya fiksi jika ada persamaan/ judul saya mohon maaf.