Setelah kalah oleh hayabusa, hanzo pun pergi ke suatu tempat, karena ia ingin menjadi kuat dan mengalahkan hayabusa dan ia pun tiba di suatu kuil.
Hanzo "Kuil apa ini, baru kali ini aku melihat kui seperti ini." (Kuil itu diselimuti oleh kabut tebal berwarna hitam)
Tiba-tiba ada suara seseorang dan itu adalah suara Iblis (demon) didalam pedang Ame No Habakiri (Pedang Iblis) "Hei anak muda apa kau datang mencari kekuatan?"
Hanzo "Siapa kau, dan kenapa kau bisa tahu apa tujuanku"
Demon "Hahaha.. aku tahu setiap orang yang menemukan kuil ini pasti ingin menjadi kuat, kau datang di tempat yang tepat, aku punya sebuah pedang legendaris."
Hanzo "Pedang legendaris, pedang apa itu".
Demon "pedang ini bernama Ame No Habakiri, pedang yang dapat membuat seseorang menjadi sangat kuat melebihi siapapun"
Hanzo "Apakah aku boleh mencobanya"
Demon "Tentu saja masuklah"
Hanzopun masuk ke dalam kuil tersebut, dan ia tidak menemukan seorang pun disana, hanya sebuah pedang yang terpajang di dinding kuil tersebut. Hanzo pun mendekati pedang itu dan mengambilnya, tiba-tiba ia diselimuti bayangan hitam Hanzo "Apa ini, apa yang terjadi, aaakhhh.... " Hanzo pun merasakan adanya kekuatan kegelapan yang besar dari pedang tersebut, dan hanzo pun mulai kehilangan kesadarannya, pedang Ame No Habakiri pun meracuni pikiran hanzo dan hanzo pun menjadi jahat sejak saat itu, Hanzo " Hahahahaha... The Strongest Ninja Has Arrive..."
Nah sekian chapter kali ini, terima kasih sudah membaca , lanjut ke chapter berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF MLBB SEASON 1 (Kisah Hanzo Si Akuma Ninja).
FantasíaSeluruh cerita ini hanya fiksi jika ada persamaan/ judul saya mohon maaf.