"Mama!" Teriak anneth,sambil terengah- engah karena baru saja mendapatkan sebuah mimpi buruk.Cklek-
Mama anneth membuka pintu kamar dengan tergesa- gesa kemudian langsung menghampiri putri nya dan meletakan kepala anneth di dada nya,sambil sesekali mengelus pucuk rambut anneth.
"Udah sayang,itu cuma mimpi" ucap mama anneth.
Anneth melepaskan diri dari dekapan mama nya,
"Tapi ma,mimpi itu udah berkali kali Dateng ke anneth" ucap anneth"Mimpi dimana anneth minta tolong ke diri anneth sendiri,tapi muka anneth yang satunya retak,banyak darah nya,anneth takut mah " jelas anneth.
Mama anneth hanya menghela nafas nya,lalu mengelus Punggung anneth.
"Sayang udah ya itu cuma mimpi,kamu sekarang tidur lagi ya?" Ucap mama anneth seraya mengecup singkat kening putrinya.
"Tapi mama temenin anneth ya?"
Ucapan anneth langsung mendapatkan anggukan dari mama nya,mereka lalu merebahkan diri di ranjang, kemudian anneth memeluk mama nya dan tertidur.
Mama anneth merasakan sesuatu yang memperhatikan nya,namun ia mengabaikan nya.
Namun,Mama anneth langsung terdiam saat melihat seorang gadis mirip anneth dengan wajah retak dan darah di tubuhnya memperhatikan mereka dari sudut ruangan.
=•=•=•=•=•=•=•=
Pagi hari sudah tiba,sinar matahari menelisik masuk dari sela-sela jendela.
Anneth pun terbangun,mama nya sudah tidak ada di samping nya,
'pasti lagi nyiapin sarapan'-pikirnya.Anneth kemudian bergegas turun ke bawah,untuk mandi dan sarapan.
"Mah....mama...!" Panggil nya
"Iya sayang,mama di dapur" sahut mama
Anneth kemudian menuju dapur,dan memeluk mama nya yang sedang memotong sayuran dari belakang.
"Mama " ucap anneth dengan manja.
"Iya sayang,cepetan mandi gih,nanti sekolah nya telat"Perintah mama mendapatkan anggukan dari anneth.
-
Setelah selesai bersiap siap, anneth menuju meja makan untuk sarapan.
Nasi goreng dan telur mata sapi menjadi santap pagi nya hari ini.
Setelah selesai makan anneth berpamitan dan pergi ke sekolah dengan mobil nya.
-
Saat di dalam mobil,anneth merasa ada seseorang yang memperhatikan nya dari kursi belakang,namun saat ia melirik kaca spion tak ada siapapun,bulu kuduk anneth kini mulai berdiri,sehingga anneth sesekali mengusap lehernya.
Kemudian saat melewati terowongan,ia tiba tiba melihat sekelebat bayangan yg lewat di depan mobil nya,sontak anneth kaget dan langsung menginjak rem secara mendadak membuat mobil di belakang nya mengelakson dirinya cukup keras.
" hah...hah...hah..apaan itu?!" ucap nya sambil mengatur nafas yang tersengal senggal.
Setelah dirinya dirasa cukup tenang,ia kembali melajukan mobil nya.
•Alie POV
Alie hanya terdiam melihat mobil kembaran nya kembali melaju.
"Aku cuma mau kamu balas kan dendam aku anneth " ucapnya sebelum menghilang dan kembali mengikuti saudara kembar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNETHALIE [SEMI HIATUS]
HorrorTangisan Anneth dan Alie yang harus terpisah karena kedua orang tua nya terlibat konflik dan memutuskan untuk bercerai. Namum,nasib buruk menimpa Alie, ia harus tinggal dengan ayah nya 'Renaldi' yang ternyata adalah seorang psikopat kejam yang seket...