Cengkeraman itu semakin kuat,dan membuat tubuh Joa bergetar hebat karna takut, akhirnya
Joa ambruk tak sadarkan diri!.Sosok itu menyeringai melihat joa,kemudian menghilang seketika.
📍Debby POV
Mama anneth baru saja pulang dari mini market,ia membeli beberapa camilan untuk joa dan anneth.
Saat sampai di dapur,ia terkejut karena melihat joa yang pingsan di lantai,dan segera memercikkan air dari kran wastafel ke wajah joa agar sadar.
Pelahan mata joa terbuka,dan dengan cepat ia menjauh dari Debby sambil berteriak.
"AAAA! PERGI! KAMU! TOLONG! TOLONG! SETAAANNN!" Teriak joa.
" Joa kamu ini kenapa?! Ini Tante! ".
" NGGA! KAMU BOHONG!"
"ANNETH! TOLONG NETH!"
📍 Author POV
Mendengar suara teriakan joa, anneth bergegas keluar kamar.
Dari atas Ia melihat joa sedang berteriak-teriak kepada mama nya.
Anneth kemudian bergegas menghampiri mereka.
" Joa,kamu kenapa?!".
" awas neth! Dia bukan Tante Debby! Tapi dia hantu!"
" maksud Lo apa sih jo? Itu mama gue!".
" ngga neth,tadi muka Tante hancur!"
"Joa,Tante baru aja pulang dari mini market,Jo!" Tegas mama anneth.
"BOHONG!"
"Kamu liat belanjaan Tante" ucap mama anneth sambil menunjuk dua buah kantong plastik yang tergeletak di dekat nya.
" te-terus yang tadi joa tegur siapa?"
Semua nya terdiam bergelut dengan pikiran nya masing masing tentang siapa sosok yang baru saja di temui joa.
" neth,Tan, joa ijin pulang ya,permisi "
"Joa dengan cepat menyambar tas nya yang tergeletak di sofa,dan pergi secepat mungkin.
kini tinggal anneth dan mama nya yang berada di sana.
Anneth menatap mama nya lekat.
"Mah..." Panggil nya.
"sebenarnya apa yang terjadi? Apa sosok yang joa lihat itu,sama kaya sosok yang datengin anneth kemarin?"tanya anneth.
" ma-mama ngga tau neth"
" terus,apa Alie bahagia hidup sama ayah? Anneth mau ketemu dia mah".
" kita udah lost contact lama neth sama mereka,mama ngga tau sekarang mereka dimana"
📍Alie POV
Alie kini tengah melayang di atas lemari kaca, memperhatikan mama dan anneth yang tengah membicarakan dirinya.
" aku disini ma" ucap nya lirih.
Dengan kekuatan nya,ia membuat jam dinding yang menggantung di dinding terjatuh.
BRUK!.
" astaga!kok jam nya bisa jatoh?!" Ucap anneth yang terkejut.
Alie hanya menyeringai di atas sana.
"Aku akan berusaha,agar kalian tau keberadaan ku" ucap Alie yang kemudian menghilang.
*********
Jam menunjukkan pukul 21:00
Saat itu Anneth masih terbalut dalam mimpinya.di dalam mimpinya ia sedang bermain dengan seekor kuda unicorn putih dengan rumbai pelangi di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNETHALIE [SEMI HIATUS]
HororTangisan Anneth dan Alie yang harus terpisah karena kedua orang tua nya terlibat konflik dan memutuskan untuk bercerai. Namum,nasib buruk menimpa Alie, ia harus tinggal dengan ayah nya 'Renaldi' yang ternyata adalah seorang psikopat kejam yang seket...