❄1

988 55 2
                                    

-Typo adalah bumbu bumbu dari dalam cerita

Enjoy it!!

LISA POV

"Yeeyy!! Akhirnya aku mengalahkanmu juga eonnie.."-ucap seorang gadis kecil berumur tujuh tahun yang membahagiakan dirinya sendiri yang telah menang dalam permainan game.Dia adalah somi, keponakan lisa..

"Aish! Aku kalah.."-eluh lisa sembari melemgkungkan bibir bawahnya.

"Karna eonnie kalah, somi akan kasih hukuman, ne?!"

"Mwo?! Kau tak adil! Tadi aku menang dan tak memberimu hukuman tetapi sekarang dirimu menang kau malah memberiku hukuman, game macam apa ini?!"

"Tadi belum ada perjanjian, tapi sekarang ini aku memberi perjanjian yaitu hukuman hehe.."-menyengir menertawakan lisa.

"Menyebalkan! Yasudah, apa hukumannya?!"

"Karna somi lapar, tolong belikan aku makanan yang lezat..."-memberikan tatapan mohon.

"Bisakah kau tak usah memberikan tatapan menjengkelkan itu?! Aku muak..yasudah aku akan membelikannya untukmu tapi ingat, setelah ini kita akan bertanding lagi! Aku sungguh tak menerima kekalahan darimu!"

Dengan angkuhnya somi menjawab
"Sangat mudah bertanding denganmu eon, haha!!"

Lisa dengan tatapan cemberutnya mulai berdiri dan meninggalkan somi yang menyendiri dirumah, ia tak peduli banyaknya maling yang masuk kedalam rumahnya, yang ia pentingkan sekarang adalah somi harus dibawa lari oleh malingnya tersebut.Karna menurutnya itu akan membebaskan dirinya dari banyak ocehan menjengkelkan dari somi.

SKIP>

"Wahh..makanan ini begitu menggiurkan, aku harus memilh yang mana yah? Eumm.."

"Sepertinya ini enak, aku akan ambil ini.."-mengambil sebuah ramen

Saat lisa ingin mengambil sesuatu, tiba tiba saja sesuatu ada yang terjatuh ke lantai.Ia menundukkan kepalanya dan mengambil benda itu sembari menautkan alisnya bingung.

"Benda apa ini? Mengapa banyak kata sutra?"-tanya lisa yang melihat benda membingungkan itu.

"Kau ingin memakainya? Itu kondom sutra.."-Ucap seorang lelaki mengejutkan lisa dari belakang hingga benda yang ia pegang terjatuh tepat dibawah kaki lelaki bersepatu itu.

"KAMJAGIYA!!"-kejutnya

Hampir saja lisa terjatuh namun dengan sigap lelaki itu menahan tangan lisa.

"Maaf aku mengagetkanmu.."

"N-ne..tidak apa apa"-mengusap dadanya.

"Kau ingin memakai ini?"-tanya lelaki itu sembari menunjukkan benda yang terjatuh tadi dan memperlihatkannya pada lisa.

"Huh? A-ani! Aku tidak ingin memakai itu, bahkan aku saja tidak tau benda apa ini.."-ujar lisa dengan polosnya menjawab.

"Mwo?!! Yang benar saja kau tidak tau,..ini kondom! Khusus untuk orang yang sedang berhubungan seks, jika memakai ini akan terasa lebih ringan dan nikmat jika dipakai"

"Apa itu berhubungan seks? Kau mengatakan yang bahkan tidak ku ketahui sama sekali.."

"Kau benar benar tidak tau?! Kau sangat polos sekali.."

"Biar kujelaskan, in--"

Dengan cepat lisa memotong ucapan lelaki yang tak dikenalnya ini dengan ucapannya.

"Tidak usah dijelaskan, aku ingin pulang sekarang.."-ucap lisa menggotong barang belanjaannya ke arah kasir.

"Hei!! Kita belum berkenalan, perkenalkan namaku jeon jungkook!"

Dengan cepat lelaki bernama jungkook itu menahan tangan lisa yang sempat ingin pergi.

Lisa membalikkan badannya dan melihat tangan jungkook yang menahan tangannya.Cukup terkejut saat melihat tangan itu dipenuhi oleh tatto menyeramkan.

"T-tanganmu kenapa? Apa ini lukisan?"

"Ini gambar tatto terbaru yang baru saja keluar, namamu siapa?"-tanyanya tanpa basa basi.

"(Menelan ludah) aku lisa, maaf aku harus pergi, aku tak butuh waktu lama lagi disini.."-melepaskan tangan jungkook yang menggenggam tangannya.

Lisa segera pergi dari sana.

"Mengapa dia begitu polos sekali?"

Mohon dimaklumi karna ini adalah cerita asal ceritaku saja, ini juga hasil dari karya kesenanganku dalam membuat cerita ini, hehe

Mohon vote nya yahh🙏

♡LISKOOK♡ BOYFRIEND💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang