O1ㅣkepergok

146 15 1
                                    

































hari ini aku ngerasa gak enak badan, jadi aku disuruh pulang sama atasan aku. iya, aku seorang karyawan di sebuah perusahaan yang lumayan menurutku. aku kerja buat bantu suami juga, kita bagi tugas buat biayahin rumah tangga.

akhirnya aku sampai di rumah dan ternyata suamiku, choi seungcheol sedang berada di rumah saat ini.

"loh kamu kok udah pulang sayang?"

"kamu gak kerja mas?"

"hem iya, kamu kok udah pulang?"

"aku gaenak badan mas, kepalaku pusing banget jadi tadi atasanku nyuruh aku pulang aja, udah ya aku mau istirahat."

baru saja kaki ku mau melangkah naik ke kamar seungcheol menahanku dia bilang aku istirahatnya di ruang tamu aja dulu karena dia habis menyemprot obat nyamuk jadi baunya pasti masih menyengat.

tanpa pikir panjang aku mengiyakan saja apa yang dia bilang. lalu tiba tiba aku mendengar suara pintu terbuka dari lantai dua, dari kamarku.

"siapa itu mas? kok aku denger suara pintu dari atas" tanyaku mulai curiga padanya.

"h-hah? aku aku gak denger apa apa, kamu kecapean jadi halu gini." balasnya. padahal jelas jelas aku dengar suara pintu, dan suara itu datang lagi. aku yang curiga langsung jalan menuju tangga namun berhasil ditahan nya.

"mas, itu ada suara aku mau cek!" aku mau berontak tapi ya kekuatanku tidak bisa melepas genggaman tangannya.

"gaada apa apa sayang, udah ya kamu istirahat di ruang tamu dulu."

"kok kamu jadi takut gitu? curiga aku sama kamu." dan sekali lagi suara itu terdengar, aku langsung naik ke atas tidak peduli dengan perkataan yang keluar dari mulut suami ku.

dan apa yang dikatakan suami ku benar, tidak ada siapa siapa disini.

"kan udah aku bilang, gaada apa apa sayang."

tapi aku mendengar suara dari kamar mandi. aku mendekati kamar mandi, suami ku kembali menghalangiku semakin membuat ku curiga dan tanpa basa basi aku langsung membuka pintu kamar mandi. betapa terkejutnya aku melihat seorang wanita yang sedang berusaha melarikan diri dari jendela kamar mandiku.

"siapa kamu?! sini kamu sini!" aku menarik paksa wanita itu keluar dari kamar mandi. aku kecewa, kecewa banget sama suami ku.

"kamu gatau diri ya ngapain kamu di kamar saya hah?!" ucapku sambil mendorong dorong wanita menjijikkan ini.

"sayang udah sayang dia gak salah, aku yang salah."

"kok kamu jadi belain dia sih mas? kenapa kamu?"

"aku cinta sama dia won, jadi aku mau kita pisah."

betapa terkejutnya aku mendengar pengakuan dari suamiku, pria yang selama ini aku cintai ternyata tidak sepenuhnya mencintaiku melainkan cintanya untuk wanita menjijikkan ini.

"tega kamu mas hiks, jadi aku selama ini kerja di kantor dan kamu berduaan sama wanita menjijikkan ini?! jahat kamu mas! kamu juga gatau diri, udah jelas jelas kamu tau mas seungchoul ini udah punya istri seharusnya kamu tuh sebagai sesama wanita paham perasaan saya."

"udah won aku yang salah."

"iya emang kamu yang salah mas!! tadi kamu bilang apa? kamu mau pisah kan? sekarang juga KEMASIN BARANG BARANG KAMU, ANGKAT KAKI DARI RUMAH INI DAN BAWA WANITA MENJIJIKKAN INI!"

aku marah aku kecewa, setelah selesai mengemas barang barang mas seungchoul aku langsung mendorong dua manusia gada akhlak ini keluar rumah.

"sayang maafin aku.."

"pergi kamu pergi!"

"iya aku minta maap"

"perlu aku panggil semua tetangga biar kamu pergi hah?!"

"iya iya ini aku pergi."

mas seungcheol pergi membawa koper dan wanita menjijikkan itu. hatiku sakit banget dan kepalaku pusing badan ku oleng dan terduduk di lantai sambil nangis. dan saat itu juga mama dan anakku, hyeongjun pulang dari sekolah. mereka langsung menghampiriku..

"ma, mama kenapa nangis?"

"kamu kenapa nak?"

aku tak menghiraukan pertanyaan mereka, aku tak bisa memberitahu mereka sekarang. hatiku masih sakit sekali.

hyeongjun maafin mama sayang kamu harus kehilangan kasih sayang seorang ayah diusia kamu yang masih anak anak ini..






























baru mulai udah cerai gays
mantap
voment:3

you are my life ㅡhyeongjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang