POV AUTHOR
"Krriiinnggg kringggg" Bunyi bel sekolah menandakan jam istirahat, para siswa/i berhamburan keluar kelas masing2.
Chasandra dan para dayang2nya pun ikut keluar dari kelas, dayang? Iya begitu lah sang ratu Cleopatra menyebut para pengikutnya. Seperti biasa saat mereka berjalan di Koridor sekolah menuju kantin banyak pasang mata yang melihat terkagum akan paras sang Ratu dan dayang2nya.
"Gile mimpi apa gw semalem ketemu Queen" Batin salah satu siswa.
"Duh coba aja kalo Queen jadi cewe gw, pasti seneng dunia akhirat" Celetuk salah satu siswa yang sedang duduk di dalam koridor sekolah.
"Sumpah Queen cantik banget OMG, coba aja aku bisa jadi dayang2 dia" Batin para siswi yang tengah melihat sang Ratu lewat di depan mereka.
Yah begitu lah keseharian sang Ratu Cleopatra, selalu jadi perbincangan di setiap sudut sekolah. Banyak para siswa/i yang rela melakukan apapun demi bisa dekat dengannya, tapi ya dengan julukannya sebagai Ratu sekolah, keinginan itu hanya seperti menggapai langit.
Chasandra dan para dayangnya pun telah tiba di kantin langsung menduduki mejanya yang biasa mereka duduki, bahkan bangku itu sudah menjadi hak paten bagi sang Ratu dan pengikutnya. Tiada satupun siswa/i yang berani menempati meja itu.
"Queen mau pesen apa?"tanya Anita sambil berdiri menunggu titah sang Ratu.
" Pesenin aja gua kaya biasa" Titah sang Ratu.
"Eh gw sekalian ya nit, samain aja kaya pesenan Queen" Sambar Tasya.
"Dih enak aja lo maen suruh2, sini temenin gua ikut beli pesenannya, tangan gua kan cuma dia Sya" Setelah itu Tasya bangkit dari duduknya dan menemani Anita untuk membeli makanan mereka.
10 MENIT KEMUDIAN......
"Queen, nih pesenan lo" Ucap Anita sembari membawa nampan yang berisikan bakso pesanan sang Ratu.
"Minumannya manaa?" Rengek sang Ratu kepada Anita.
"Astaga Queen sabar sih, tuh minumnya lagi di bawain sama si Tasya" Gerutu Anita.
"Ada apa sih?" Yanya Tasya yang hendak menaruh minuman pesenan mereka di meja.
"Lama banget sih lo, gak tau apa gua udh haus? Dmna2 tuh kalo orang pesen makanan yang di bawain minumannya duluan baru makannya, gak pernah makan di restoran lo ya?" Ujar sang Ratu sedikit kesal.
"Hehe, maaf Queen biasa tadi abis tebar pesona sama adik kelas" Jawab Tasya sambil menggoda sang Ratu.
"Duh pedes banget tuh mulut, kaya richeese level 5" Ucap Anita yang tengah duduk di samping Chasandra.
"Ini udah paling biasa kali, lu ber2 mau emng mulutnya pedes kaya gw?" Tanya Chasandra.
"Iihhh mau dong Queen mau" Ucap para Dayang sang Ratu.
"Ambilin cabe gih di mang Jajang, yang banyak sekalian" Ucap sang Ratu. lalu Anita hanya menahan kesalnya sendiri, berbeda dengan temennya Tasya yang bingung karna titah dari sang Ratu Cleopatra.
"Emngnya cabenya buat apa Queen?" Tanya Tasya tanpa dosa, sedangkan Chasandra dan Anita hanya bisa bersabar atas kelakuan temennya yang satu ini.
"Buat cabein mulut lo!, katanya mulut lu mau pedes kaya gua sya" Jawab sang Ratu kesal, Anita hanya bisa terkekeh mendengar jawaban dari sang Ratu. lalu Tasya dengan polosnya melirikkan bola mataya ke sisi kanan sambil memikirkan jawaban dari sang Ratu.
"Emng bisa ya Queen, kalo mulut gua di cabein omongan gua bisa pedes kaya lu?" Ucap Tasya penuh antusias. Sang Ratu hanya berdecik kesal atas pertanyaan dayangnya yang memang super Telmi.
"Ck, bisa lah, sekalian sekujur tubuh lo lu balurin cabe biar jadi CABE2AN" Jawab sang Ratu sambil memasuka makanan ke dalam mulutnya.
Hello vlog welcome to my guys😅
Gmna2 udh mulai geregetan kan sama sosok Chasandra 😁
Maaf apa bila ada salahnya pengejaan dll
#typobertebarandmna2Jangan lupa follow aku ya, like and comment sekalian😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA
RomanceStatus Ongoing ya guys "Chasandra" sang ratu Cleopatra adalah badgirl and most wanted di sekolah matahari, siapa yang tak kenal dengan sang ratu populer yang satu ini gadis cantik dengan sejuta pesona, angkuh, usil dan jahil. Tetapi prinsipnya runtu...